Blender Terbaik liputantimes.com

Semakin Mudah Mengolah Makanan dengan Rekomendasi 9 Blender Terbaik Ini

Blender terbaik tentu sangat bermanfaat untuk membuat jus atau sekadar menghaluskan makanan. Alat ini termasuk salah satu yang paling sering digunakan di rumah. Model dan mereknya pun beragam hingga tak jarang banyak orang yang bingung memilihnya.

Pilihan blender terbaik untuk mengolah makanan di rumah

Untuk mengatasi rasa bimbang dan bingung Anda ketika akan memilih produk blender terbaik, coba simak dulu rekomendasi di bawah ini.

  1. Cosmos – Blenz Blender 1.2 L

Cosmos – Blenz Blender 1.2 L liputantimes.com

Saat ini, blender tak hanya digunakan untuk membuat jus saja. Tapi juga sering dipakai sebagai alat bantu memasak, seperti mencampur adonan, menghaluskan bumbu, hingga menggiling adonan. Dan semua itu bisa dilakukan dengan mudah oleh produk multifungsi keluaran Cosmos bernama Blenz Blender.

Blender terbaik dengan kapasitas 1,2 liter ini memiliki tiga fungsi yang sangat bermanfaat. Mulai dari membuat jus buah dan sayur, chopper untuk mencincang bahan masakan, dan menghaluskan bumbu basah maupun kering.

Produk seharga Rp 422.000 ini juga dilengkapi dengan saringan yang bisa dipasang sesuai kebutuhan. Bisa dipastikan, proses menghaluskan bumbu yang biasanya cukup sulit dan menghabiskan waktu bakal jadi lebih mudah dengan bantuan blender satu ini.

Anda bahkan bisa membuat daging cincang sendiri di rumah, karena kecepatan blender ini berkisar antara 16.000 – 20.000 rpm. Jadi jangan heran, hasil blend-nya lebih halus, cepat, dan efisien.

  1. Cosmos – Trinity Blender 1.5 L

Cosmos – Blenz Blender 1.2 Lx liputantimes.com

Sebagian orang merasa, blender terbaik adalah yang berbahan plastik karena lebih aman. Jika Anda salah satunya, maka Trinity Blender dari Cosmos ini adalah produk yang tepat.

Produk ini terbuat dari material plastik food grade yang aman untuk mengolah aneka jenis makanan dan minuman. Ditambah dengan tiga lapis mata pisau sehingga Anda bisa menghaluskan makanan dengan hasil memuaskan.

Saat membeli produk seharga Rp 334.000 ini, Anda juga akan memperoleh wadah blender berukuran kecil yang bisa digunakan untuk menggiling beragam jenis kacang dan juga biji-bijian. Tak ketinggalan pula fitur pengaman panas yang membuatnya lebih unggul dari segi keamanan.

  1. Philips – Daily Collection Blender 280 watt

Philips – Daily Collection Blender 280 watt liputantimes.com

Alangkah lebih baik jika Anda bisa mengolah makanan dengan tepat sehingga tidak merusak kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Nah, produk blender dari Philips ini mampu membantu Anda menjaga manfaat baik dari makanan yang digiling karena hanya menggunakan daya listrik sekitar 280 watt.

BACA JUGA  Rekomendasi Kompor Portabel yang Bagus dan Tahan Lama

Tak hanya itu saja, Daily Collection Blender yang dibanderol dengan harga Rp 401.000 ini memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan baja anti-karat sehingga lebih tahan lama.

Membersihkannya pun tidak terlalu merepotkan, karena semua komponennya bisa dilepas dan dipasang kembali. Bahkan, Anda juga bisa memasukkannya ke dalam mesin pencuci piring.

  1. Shake ‘n Take 3

Shake ‘n Take 3 liputantimes.com

Produk blender satu ini bakal mempermudah Anda saat ingin membuat jus ataupun smoothie setiap hari. Sebab, tempat blender Shake ‘n Take 3 bisa langsung digunakan sebagai botol minum tanpa harus dituang ke wadah lain. Jika ingin menggunakan produk seharga Rp 95.000 ini, Anda cukup menghubungkan botol dengan mesin blender yang telah tersedia.

Tentu saja, fitur tersebut bisa membantu Anda mengurangi jumlah piring ataupun gelas kotor di rumah. Selain itu, desain warnanya sangat menarik dengan kesan sporty yang membuatnya tetap terlihat keren saat dibawa bepergian.

Blender multifungsi ini juga dilengkapi dengan tutup khusus sehingga Anda tidak perlu terburu-buru menghabiskan jus maupun smoothie yang dibuat.

  1. Phillips – Daily Collection Blender ProBlend 4

Phillips – Daily Collection Blender ProBlend 4

Salah satu material terbaik untuk blender yang dikenal awet karena warna dan baunya tidak akan berubah adalah kaca. Nah, Phillips Daily Collection Blender ini memiliki wadah berbahan kaca sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai daya tahannya. Kapasitas wadah produk seharga Rp 455.000 ini pun cukup besar, yakni 1,5 liter.

Bukan hanya soal material wadah dan kapasitasnya saja, tapi produk ini juga dilengkapi dengan bilah pisau berkualitas. Produk ini mampu memotong dan mencampur bahan makanan secara efektif karena adanya bilau pisau ProBlend 4. Selain itu, produk ini juga memiliki indikator kunci yang membantu Anda mengetahui apakah blender ini siap digunakan.

  1. Phillips – Daily Collection Hand Blender

Phillips – Daily Collection Hand Blender liputantimes.com

Tak hanya memiliki desain menarik, hand blender atau blender tangan satu ini bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu memasang pisau pemotong pada produk keluaran Phillips ini, kemudian tekan tombol yang tersedia.

Mata pisaunya juga sengaja didesain berbentuk segitiga dengan teknologi ProMix yang menciptakan aliran putaran lebih lancar dan pemotongan lebih cepat. Tak hanya berfungsi sebagai blender saja, produk seharga Rp 1.200.000 ini juga bisa digunakan untuk pengganti mixer ketika Anda ingin membuat kue.

BACA JUGA  Ini Lho 10 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik untuk Rumah Tangga

Dengan konsumsi daya listrik sebesar 550 watt, produk multifungsi ini bisa memproduksi hasil gilingan yang super halus. Anda pun akan merasa nyaman saat menggunakannya karena pegangannya memiliki desain slim grip.

  1. Sharp – Libre Premium Series

Sharp – Libre Premium Series liputantimes.com

Blender terbaik berikutnya adalah produk keluaran Sharp yang memiliki tampilan elegan dan berkelas. Interior rumah Anda pun bakal terlihat semakin mewah dan cantik karena adanya blender satu ini. Bukan hanya keren, Libre Premium Series ini juga awet karena wadahnya terbuat dari kaca, sementara mata pisau pemotongnya dari stainless steel.

Dengan daya tampung sebesar 1,5 liter, blender seharga Rp 1.421.000 ini mampu meringankan aktivitas Anda saat mengolah makanan bagi keluarga di rumah. Bagi Anda penggemar smoothie, produk ini juga akan semakin memudahkan karena memiliki ice crusher. Dengan begitu, milkshake buatan Anda akan terasa lebih lembut sekaligus segar.

  1. Sharp – EM 121 BK

Sharp – EM 121 BK liputantimes.com

Produk seharga Rp 418.000 ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt saja. Meski demikian, daya potong yang dimilikinya nyaris sempurna. Hal ini disebabkan karena bentuk mata pisaunya memiliki desain khusus agar mampu memotong dengan maksimal. Pastinya, produk satu ini bakal membuat pengeluaran tagihan listrik di rumah jadi lebih hemat.

Tak hanya itu saja, Sharp EM 121 BK juga memiliki tiga tingkat kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sharp sengaja merancang produk ini dengan fitur safety lock function sehingga blender ini tidak akan menyala jika tidak terpasang dengan benar.

  1. Signora – Nutri Blender

Signora – Nutri Blender liputantimes.com

Blender terbaik keluaran Signora ini memiliki desain compact yang tidak akan membutuhkan banyak ruang ketika disimpan. Meski tergolong mungil, konsumsi daya listrik yang dibutuhkan produk ini lumayan besar, yaitu sekitar 700 watt. Dengan begitu, proses menghaluskan makanan pun bakal jauh lebih cepat.

Signora Nutri Blender memiliki tombol off, low, dan high untuk mengatur kecepatan yang Anda inginkan. Apabila Anda sedang diburu waktu, maka tombol high adalah pilihan terbaik. Namun jangan lupa, nutrisi makanan bisa rusak karena putaran blender yang terlalu cepat. Walau demikian, produk seharga Rp 1.480.000 ini layak dicoba bagi Anda yang beraktivitas tinggi.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk blender terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Setiap orang menggunakan blender dengan caranya masing-masing tergantung kebutuhan. Oleh sebab itu, pastikan blender yang Anda pilih sudah sesuai dengan kebutuhan keluarga di rumah.