Oneplus 9rt Genshin
Twitter/AeEntropy

OnePlus 9RT Genshin Tema Sucrose Hadir November Mendatang

LiputanTimes.com – Salah satu merek ponsel rancangan China, OnePlus, akan mengeluarkan OnePlus 9RT Genshin Impact pada 5 November mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh akun resmi OnePlus di Weibo pada Selasa (26/10/2021).

Berkolaborasi dengan miHoYo, pengembang gim RPG Genshin Impact, kehadiran ponsel ini diharapkan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para penggemarnya.

Tema OnePlus 9RT Genshin

OnePlus 9RT Genshin mengambil warna hijau daun mint sebagai warna utamanya. Warna ini mendominasi boks dan belakang ponsel tipe 9RT tersebut.

Hal ini juga selaras dengan karakter yang diambil, Sucrose, yang merupakan seorang bio-alkemis dengan Anemo angin dalam dunia Genshin Impact. Selain itu, perilisan ponsel yang dilakukan pada bulan November juga selaras dengan bulan lahir Sucrose.

Isi Boks OnePlus 9RT Genshin

OnePlus 9RT bertema Sucrose ini menjadi spesial lantaran terdapat beberapa item terbatas dalam boksnya. Selain ponsel OnePlus 9RT berwarna hijau daun mint, boks tersebut juga berisi:

  • Sarung ponsel bertema Sucrose
  • Poster Sucrose
  • Kipas pendingin dengan klip belakang yang bertema Anemo
  • Lencana Sucrose

Selain item-item di atas, terdapat pula kode redeem dalam paket OnePlus 9RT edisi terbatas ini. Jika ditukarkan, pembeli bisa mendapatkan:

  • 1.000 Primogems
  • 5x Vayuda Turquoise Chunk
  • 15x Mystic Enhancement Ore
  • 100.000 Mora
  • 5x Nutritious Meal (V.593)

Spesifikasi OnePlus 9RT Sucrose

OnePlus 9RT edisi spesial ini memiliki spesifikasi yang sama dengan OnePlus 9RT yang biasa. Ponsel ini mendukung jaringan 5G dengan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 sebagai mesin utamanya.

Selain itu, OnePlus 9RT memiliki RAM yang besar mulai dari 8GB sampai 12GB. Dengan RAM sebesar ini, pemain bisa menikmati Genshin Impact tanpa gangguan sama sekali.

Cara Mendapatkan OnePlus 9RT Tema Sucrose

OnePlus 9RT bertema Sucrose bisa mulai dibeli pada 5 November 2021 mendatang. Sayangnya, ponsel ini hanya diperjual belikan di China melalui OPPO Mall dan toko-toko OnePlus di negara tersebut.

BACA JUGA  Segera Masuk Indonesia, Intip Spesifikasi Xiaomi Poco M3 Pro 5G Berikut ini!

Penggemar yang berada di luar China bisa saja membeli ponsel ini melalui pihak ketiga. Namun, karena tidak dijual secara global, pembeli akan memerlukan usaha lebih untuk bisa memiliki ponsel ini.

***