inbrowser mod apk

Download Inbrowser Mod Apk Terbaru 2021, Aplikasi Mobile Browser Incognito Tanpa Iklan

LiputanTimes.com – Aplikasi mesin pencari atau browser adalah aplikasi yang sering digunakan orang. Sebut saja Google Chrome, Opera, dan Inbrowser mod apk.

Setiap browser memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, termasuk Inbrowser mod apk yang akan dijelaskan lebih lanjut di artikel ini.

Nah, salah satu yang dicari banyak orang adalah privasi. Pengguna Chrome pasti tidak asing dengan mode incognito. Inbrowser mod apk memberikan fitur serupa untuk pengguna telepon pintar.

Apa itu Inbrowser mod apk?

Inbrowser adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Private Internet Access, Inc. Mereka terkenal sebagai pembuat aplikasi VPN yang telah diunduh oleh banyak orang.

Inbrowser adalah singkatan dari Incognito Browser. Aplikasi ini memberikan fitur yang bisa diandalkan pengguna yang menginginkan keamanan dan privasi saat berselancar di internet.

Salah satunya adalah aplikasi ini tidak menyimpan data. Setelah pengguna melakukan pencarian, data tidak akan tersimpan di aplikasi Inbrowser setelah kembali ke beranda atau keluar dari aplikasi.

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu repot melakukan clear cache setiap saat setelah berselancar di dunia maya.

Fitur Inbrowser mod apk

Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi mod ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Tidak ada iklan

Banyak orang terganggu dengan iklan saat menggunakan aplikasi. Namun, tidak dengan Inbrowser mod apk.

Mendukung banyak mesin pencari

Jika pengguna sudah terbiasa dengan mesin pencari tertentu, jangan khawatir. Inbrowser mod apk mendukung mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Bisa mengakses situs tertentu

The Onion Router adalah perangkat lunak open source yang. Dengan adanya fitur ini di Inbrowser mod apk, pengguna bisa mengakses situs-situs yang tidak bisa dibuka jika menggunakan aplikasi browser biasa.

Multi tab

Jika Anda ingin membuka banyak tab di saat yang bersamaan, aplikasi ini bisa melakukannya.

BACA JUGA  Resmi Akun WhatsApp Kini Bisa Langsung Dipakai di 4 HP
Support download file

Pengguna tidak memerlukan tambahan lain jika ingin mengunduh video, gambar, atau audio melalui aplikasi ini.

Download Inbrowser mod apk

Jika ingin aplikasi pencari yang aman dan memiliki privasi tinggi, Inbrowser cocok untuk Anda. Download aplikasinya di link di bawah ini.

DOWNLOAD INBROWSER

DOWNLOAD INBROWSER MOD