tv digital

Daftar Rekomendasi TV Digital Terbaik Harga Rp 1-2 Jutaan, Sudah Bisa Tanpa STB

Penayangan siaran TV digital sudah mulai berjalan sejak akhir tahun 2022 kemarin, dan kini sejumlah masyarakat di Indonesia sudah bisa menyaksikan tayangan televisi yang jernih. Untuk bisa menyaksikan tayangan digital tersebut, sejumlah masyarakat haruslah memiliki perangkat TV digital.

Hanya saja bagi mereka yang masih bertahan dengan TV tabung, maka perlu membutuhkan alat bantu STB untuk bisa menangkap sinyal siaran TV digital tersebut. Untuk anda yang kebetulan ingin berpindah ke TV Digital, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasinya untuk anda.

TV Digital Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi TV digital terbaik yang akan kami bagikan kali ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1 – 2 jutaan saja. Penasaran apa saja? simak daftar selengkapnya di bawah ini :

  1. Polytron 32AG9953 (Rp 2.5 jutaan)

Rekomendasi TV digital terbaik yang pertama dengan harga terjangkau hadir dari dalam negeri dengan produknya Polytron PLD 32AG9953. TV ini menjalankan sistem operasi Android with Mola TV, dengan ukuran layar 32 inch beresolusi HD Ready dan punya bezel yang tipis.

Jika anda membeli TV ini akan mendapatkan akses Mola TV selama 1 tahun dan memiliki garansi 5 tahun. TV Polytron ini dibekali dengan teknologi DIPE untuk menyajikan kualitas gambar yang mantap.

  1. Aqua LE32AQT6600G (Rp 2.5 jutaan)

TV digital dengan layar 32 inch selanjutnya ada Aqua LE32AQT6600. TV ini memiliki bezel tipis sehingga mampu berikan kesan “luas” ketika menonton tayangan TV digital. Karena berbasis android, maka TV ini pun sama halnya dengan sejumlah perangkat di atas tadi kemampuannya.

BACA JUGA  Harga PS5 di Indonesia Juga Ikutan Naik, Segini Harga Barunya!

Di dalam Aqua LE32AQT6600G ini dibekali dengan fitur Chromecast, dengan begini memungkinkan anda bisa menampilkan konten di dalam smartphone ke layar televisi sehingga memiliki ukuran lebih besar.

  1. Hisense 32A4200G (Rp 2.3 jutaan)

Hisense 32A4200G jadi rekomendasi TV digital terbaik selanjutnya yang dibekali dengan layar berukuran 32 inch dan resolusi Full HD. TV digital ini didukung dengan fitur Noise Redaction dan Natural Colour Enhancer yang bakal menghadirkan gambar bersih serta kaya warna.

Didalam TV android Hisense 32A4200G ini didukung dengan fitur Game Mode yang menjanjikan anda bebas lag ketika main game di televisi ini. Biar makin mantap, TV ini mendapat dukungan Dolby Audio.

  1. TCL 32A7 (Rp 2.2 jutaan)

TV digital selanjutnya yang layak anda beli adalah TCL 32A7, TV ini hadir dengan prosesor Quad Core CA53*4 64bit serta punya RAM 1 GB.  Didalam TV ini didukung dengan memori internal 8 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi.

TCL 32A7 didukung dengan Dolby Audio yang akan memberikan suara mantap, serta ada dukungan Google Assistant dan bejalan pada OS Android 11.

tv digital terbaik

  1. Samsung UA32T4001AKXXD (Rp 2.1 jutaan)

Rekomendasi TV digital selanjutnya adalah Samsung UA32T4001AKXXD. Di mana TV ini memiliki ukuran 32 inch yang dibekali dengan fitur Wide Colour Enhancer untuk berikan kualitas kaya warna dan terang.

Selain itu TV ini juga memiliki fitur Clean View yang mampu mengurangi noise dan interferensi, sekaligus mampu meningkatkan warna serta kontras guna memberikan tampilan tayangan TV yang jelas dan halus. Di dalam Samsung UA32T4001AKXXD ini juga dibekali port HDMI dan USB yang memungkinkan pengguna dapat menyambungkan USB, konsol game DVD Player, dan lainnya.

  1. Coocaa 32S7G (Rp 2 jutaan)

Selanjutnya ada TV Coocaa 32S7G yang sudah berjalan pada sistem operasi Android 11. Tentu dengan OS tersebut membuat TV ini mampu menginstall lebih dari 7.000 aplikasi android di dalamnya. Yang menariknya lagi, TV ini sudah dibekali dengan DVB-T2 untuk menangkap siaran digital.

BACA JUGA  Penerima Bantuan STB TV Digital Gratis Bisa Diwakilkan Kok

TV Coocaa 32S7G memiliki layar 32 inch dengan resolusi HD, serta sudah didukung dengan fitur Truchilus Extreme 2.0 yang siap menyajikan jutaan warna didamnya.

  1. Panasonic TH-32H410G (Rp 1.9 jutaan)

Rekomendasi TV digita terbaik selajutnya adalah Panasonic TH-32H410G dengan dukungan layar 32 inch. TV ini dibekali dengan Vivid digital pro yang menyajikan kualitas gambar lebih alami dan nyata.

TV Panasonic tersebut dibekali dengan HDMI kabel dan serta media player yang memungkinkan para pengguna bisa memutar film maupun musik favorit mereka menggunakan flashdisk maupun disamubungkan dengan perangkat lain seperti laptop atau HP.

  1. Xiaomi TV A2 32 inch (Rp 1.9 jutaan)

Rekomendasi TV digital terbaik selanjutnya kali ini adalah Xiaomi TV A2 32 inch, di mana TV ini memiliki ukuran 32 inch dengan resolusi gambar 768 x 1366 pixel.  Layar tersebut memiliki refresh rate 60 Hz dengan kedalaman warna mencapai 16,6 juta, sehingga menghasilkan gambar yang mantap.

TV ini juga dibekali dengan sejumlah fitur keren di dalamnya, mulai dari Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W. TV ini juga memiliki sistem operasi Android TV 11 dan memudahkan pengguna mengakses lebih dari 400.000 film dan acara dari Prime Video, Netflix YouTube, serta ribuan aplikasi di Google Play Store.

rekomendasi tv digital

  1. Sharp 2T-C24DD1I (Rp 1.3 jutaan)

Jika TV di atas terlalu besar ukurannya, maka anda bisa memilih Sharp 2T-C24DD1I yang dibekali dengan layar 24 inch dengan resolusi yang sama yakni 1366 x 768 pixel. TV ini didukung dengan X2 Master Engine yang mampu mengkombinasikan warna kontras di area gelap dan terang.

TV ini juga dilengkapi dengan Antenna Booster yang mampu menguatkan sinyal yang diterima antena untuk memberikan hasil gambar yang lebih mantap.

  1. LG 24TL520V-PT (Rp 1.3 jutaan)

Jika anda ingin membeli TV digital murah dengan spesifikasi mantap, maka LG 24TL520V-PT ini bisa jadi pilihan. Di mana TV ini hadir dengan menggunakan layar 24 inch dan beresolusi HD 768 x 1366 pixel.

Layar ini punya sudut pandang  yang luas karena dibekali fitur Cinema Mode serta Flicker Safe. Kualitas suaranyapun juga mantul karena dibekali dengan 5W x 2 Speaker Stereo.

Cukup sekian dulu ulasan kami kali ini tentang rekomendasi TV digital terbaik dengan harga mulau Rp 1 jutaan, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi anda.