Minecraft 1.18.0 liputantimes.com.jpeg

Download Minecraft 1.18.0 Untuk Android

Salah satu game yang cukup populer adalah Minecraft, dan kali ini ada yang terbaru yakni edisi Minecraft 1.18.0 yang hadir dengan fitur segar lebih unik dan sangat menarik.

Pada versi Minecraft 1.18.0, kamu akan melihat dimensi yang sama sekali baru, item baru, balok baru, baju besi, dan masih banyak lagi. Para penggemar Minecraft bakal bisa jelajahi dunia baru, dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dunia Nether yang diperbarui dan menarik.

Pada momen ini kamu pasti sudah mengetahui dimensi di mana pemain dapat menemukan sejumlah besar konten yang sangat menarik dan unik , yaitu makhluk baru, sebagai musuh dan netral, mekanisme baru, blok dan bioma baru, lokasi dan struktur, serta masih banyak lagi.

Minecraft merupakan game dari studio Mojang yang benar-benar memberikan antusias player untuk bergerak. Apalagi dengan versi terbaru 1.18.0, membuat gameplay mengalami peningkatan lebih baik. Serta di beberapa aspek dari game ini bakal memperkenalkan fungsionalitas baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Adapun misalnya yakni, portal yang digunakan para pemain untuk pindah ke dimensi baru, atau menggunakan busur dengan anak panah selama pertempuran.

Intinya, game Minecraft telah menuai pembaruan ke versi 1.18.0 dengan mengusung perubahan menarik. Peningkatan paling menjol di beberapa item seperti berikut:

Salah satu yang berkesan pada pembaruan game ini adalah dimensinya. Dimana dunia Nether akan lebih terang, sehingga tak memerlukan item seperti obor atau lampu.

  • Portal Baru

Portal baru disini adalah Tempat Tidur. Namun bukan seperti tempat tidur yang kalian bayangkan, melainkan tempat tidur impian.

  • Baju besi

Baju besi terbaru disini tak lain terdiri dari kulit dan surat berantai.

  • Blok baru

Blok baru yang tak lain adalah paku. Jenis blok ini nantinya bakal bikin pemain dapat menemukannya di tempat mana pun yang dapat diakses.

BACA JUGA  Ini Cara Dapet Xtra Kuota TikTok Tri Buat TikTokan Gratis!

Bagi kalian para pengguna perangkat Smartphone sudah bisa mencoba menikmati keseruan game berikut dengan cara mengunduhnya. Terutama untuk para pengguna Android bisa langsung Download Minecraft 1.18.0 langsung secara gratis.