APK GTA 5 liputantimes.com.jpeg

Sudah Bisa Dimainkan di HP, Link APK GTA 5 Disini

Bagi kalian semua, tentu masih ada yang belum mengenal GTA V atau GTA 5 versi APK. Apa sih APK GTA 5? Jadi, GTA V (Grand Theft Auto V) adalah salah satu game paling populer buatan Rockstar Games. Mungkin kamu pernah mendengar atau memainkannya di PC.

Memang, seringnya kita tahu game tersebut dimainkan pada perangkat komputer. Namun sebenarnya, mengunduh APK GTA 5 pada smartphone apakah bisa? Jawabannya, tentu saja bisa karena game ini mendukung pada ponsel untuk dimainkan.

Pada masa kecil, mungkin diantara kita sudah pernah memainkan game ini tetapi mungkin sekarang lupa. Bisa dibilang, GTA merupakan salah satu game yang paling dicintai oleh para pecinta GTA yaitu Vice City. Meski beberapa belum tahu, namun setidaknya masih banyak yang mengingatnya. Mana mungkin juga melupakan kota kecil Vice City dimana kita bebas melakukan apa saja.

Nah, baru-baru ini mereka meluncurkan GTA V tersebut setelah waktu yang lama dari game seri sebelumnya yaitu GTA IV yang dirilis pada tahun 2008 silam. Sekedar informasi, game pertama GTA yang diluncurkan pertama kali adalah Grand Theft Auto pada tahun 1997.

Pada awal GTA V dirilis, hanya untuk Xbox dan PlayStation saja. Akan tetapi sekarang GTA V juga tersedia untuk perangkat Windows dan smartphone.

Meskipun sebenarnya GTA V tidak tersedia untuk Android secara resmi, namun banyak beberapa pihak yang memodifikasi game ini dan membuatnya menjadi permainan yang mampu berjalan di OS Android. So, inilah sebabnya disebut dengan APK GTA 5, atau Aplikasi Pihak Ketiga (APK) karena mengalami modifikasi.

Biasanya orang-orang menyebutnya dengan MOD. Tetapi sekarang ini kamu bisa memanjakan hiburan dengan memainkan APK GTA 5 tersebut pada smartphone karena telah diberikan peningkatan grafis. Dengan sokongan grafis yang berkualitas tinggi, GTA V membutuhkan spesifikasi komputer gaming dengan kinerja tinggi pula tentunya.

Dengan begitu maka tidak ada yang mengira bahwa GTA V akan berjalan di ponsel Android lantaran ponsel Android tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk memuat game ini.

BACA JUGA  Link Download YouTube Vanced Mod Apk Aplikasi Nonton yang Dihapus dari Play Store

Namun pada kenyataannya, itu hanya sebuah mitos. Jika kamu memiliki ponsel Android dengan kinerja yang mumpuni maka kamu juga dapat memainkan GTA IV di ponsel Android. Dengan melihat antusias minat pengguna smartphone terhadap GTA V,  Rockstar memutuskan untuk membuat game ini dapat berjalan di OS Android.

Jadi, mereka telah mengembangkan dan meluncurkan Apilikasi GTA V dalam versi beta yang artinya tidak semua orang bisa mencobanya. Kendati demikian telah membuat pemain tetap merasa cukup sekalipun versi beta. Perlu kamu semua tahu, di dalamnya ada grafis yang sangat berkualitas dalam permainan ini. Namun kamu hanya perlu sedikit kinerja ponsel yang baik untuk membayar grafik tersebut.

Dengan kata lain kamu jangan mengira bahwa game ini adalah game biasa seperti game Android pada umumnya yang biasanya di unduh dari Play Store. Paling tidak kamu perlu mengunduh file GTA V Apk + Data + OBB dan semua ini dengan kapasitas media penyimpanan sekitar 3 GB di ponsel.

Persyaratan Memainkan Aplikasi GTA V di Android

Sebenarnya game GTA V tidak akan fungsi pada smartphone Android kualitas biasa. Tetapi kamu membutuhkan ponsel berkinerja baik yang berjalan di OS Android untuk memainkan game ini. Kapasitas RAM, setidaknya di perangkatmu sudah mendukung 4 GB dengan CPU 2 Core paling sedikit.

Nah, sementara untuk mengunduhnya kamu bisa langsung bisa mendapatkannya melalui Google Play Store, APK GTA 5 sudah bisa diunduh oleh pengguna android ataupun iPhone dengan kebutuhan kapasitas file yang lumayan.