Fitur dan Link Download My Mini Mart Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

LiputanTimes.com – Penggemar gim ponsel yang santai untuk melepas penat harus mencoba mengunduh My Mini Mart mod apk yang sedang ramai ini.

Di gim ponsel My Mini Mart mod apk kamu akan menjadi seorang pemilik dari sebuah toko swalayan kecil yang harus menjual berbagai produk tani dan ternak.

Tidak hanya menjual, di My Mini Mart mod apk kamu juga harus mengurus tanaman dan hewan ternak kamu supaya bisa menghasilkan produk unggul untuk dijual.

Buat mencoba gim sederhana dengan konten yang memikat ini, kamu bisa mencobanya dengan menyimak artikel ini terlebih dahulu.

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

Fitur Gim My Mini Mart

My Mini Mart adalah sebuah gim manajemen santai yang memberikanmu kesempatan untuk menjadi seorang pemilik toko swalayan.

Di gim ini kamu harus mengurus segala hal agar toko kamu bisa beroperasi dengan baik seperti merawat hewan, bercocok taman, hingga mengisi ulang stok produk.

Tidak hanya itu, kamu juga perlu menjaga kasir untuk menerima uang dari pelanggan yang berkunjung dan membeli produk dari toko swalayanmu.

Untuk dapat memperluas dan mengembangkan toko swalayan, kamu perlu menjadi seorang pemilik yang produktif dengan membuka produk baru yang bisa dijual.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

 

Link Download My Mini Mart Mod Apk

Dengan gambar yang lucuk dan gameplay yang menarik, My Mini Mart adalah salah satu gim ponsel yang harus kamu coba di saat ada waktu luang.

Jika tidak ingin pusing-pusing mengumpulkan uang agar bisa membuka fitur atau produk baru, kamu bisa menggunakan mod apk yang tersedia.

Dengan memasang My Mini Mart mod apk, kamu akan mendapatkan uang tanpa batas dan tentunya memungkinkan kamu memperluas toko secepat mungkin.

Tetapi sebelum mengunduh, pastikan dahulu jika ponselmu sudah didukung oleh Android 5 ke atas dan memiliki penyimpanan kosong sebesar 77.88 MB.

Link Download My Mini Mart Mod Versi 1.3.9 Terbaru Ada di Sini!

Penutup

Itu dia fitur dan link download gim ponsel My Mini Mart mod apk unlimited money yang bisa segera kamu coba untuk dimainkan nanti pada waktu senggang.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***