Download Townscaper Apk Gratis v1.01 (Full Game)

LiputanTimes.com – Jika kamu ingin relaks sejenak, kamu bisa download Townscaper apk gratis lewat link di artikel ini.

Townscaper apk gratis akan mengakomodasi kecintaanmu pada arsitektur dengan menyediakan wadah untuk eksperimen arsitekturmu.

Townscaper apk gratis berisi berbagai bangunan yang bisa kamu atur sendiri tata letaknya agar membentuk lanskap yang indah.

Penasaran untuk mencoba menggunakan aplikasi ini? Simak dulu penjelasan singkat sebelum klik link downloadnya di bawah ini.

BACA JUGA  Diburu Polisi, Ojol Sepeda Ontel Rupanya Dapat Hadiah dari Kapolres!

Apa Itu Townscaper Apk?

Aplikasi Townscaper bukanlah sebuah permainan, melainkan sebuah proyek eksperimental di mana kamu bisa membangun sebuah lanskap.

Kamu bisa menentukan sendiri tujuan proyekmu dan bebas berkreasi membangun lanskap sesuai insting dan seleramu.

Seperti lanskap pada umumnya, kamu bisa menambahkan gedung-gedung, dusun kecil, katedral yang menjulang tinggi, atau jembatan.

Di awal permainan, layarmu akan menampilkan ruang yang luas di tengah-tengah laut yang biru. Ruang itulah tempatmu berkreasi.

Selanjutnya, kamu tinggal memilih warna dan klik secara sembarang pada layarmu. Nantinya, sebuah struktur blok akan muncul secara otomatis.

Struktur blok itu bisa berupa apa saja, mulai dari jembatan, kanal, rumah, atau halaman belakang. Kamu tidak bisa memilih bentuk yang harus muncul di layarmu.

Jika kamu tidak suka dengan bentuk struktur blok yang muncul, kamu bisa menghapusnya dan mengulangi prosesnya dari awal.

BACA JUGA  Samsung S21 FE 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya! Masih Worth It?

Link Download Townscaper Apk Gratis

Aplikasi ini mungkin terasa membosankan jika kamu menyukai permainan yang penuh tantangan dan kompetisi.

Namun, jika kamu ingin bersantai dan tidak terburu-buru dalam membangun sesuatu, Townscaper bisa jadi aplikasi yang tepat untukmu.

Selain itu, jika kamu menyukai arsitektur, aplikasi ini bisa membantu memperluas referensi dan mengasah strategi tata letak suatu bangunan.

Sebelum mengunduh aplikasi ini, pastikan kamu menggunakan Android v4,4 ke atas dan memiliki memori penyimpanan sebesar 30 MB.

Setelah kedua hal itu terpenuhi, kamu bisa langsung klik tautan unduhan di bawah ini:

Download Townscaper apk v1.01 gratis di sini

Penutup

Itu dia penjelasan singkat dan link download Townscaper apk gratis yang bisa langsung kamu klik dan pasang di ponselmu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***