Mobileworkslx XYZ Apk Download Link, Penghasil Dolar atau Penipuan?

LiputanTimes.com – Menghasilkan uang dengan mudah tentu keinginan banyak orang dan itulah yang ditawarkan mobileworkslx xyz apk download ini.

Baru-baru ini, mobileworkslx xyz apk download ramai diperbincangkan karena dipercaya bisa menghasilkan uang dengan cara sangat mudah.

Hanya dengan mendaftar dan masuk ke mobileworkslx xyz apk download saja, pengguna dijanjikan bisa mendapat uang tunai puluhan dolar.

Tetapi apakah benar situs ini bisa menjadi tempat penghasil uang dengan mudah? Simak pembahasannya berikut ini.

 

BACA JUGA  Download Swagbucks Apk v5.8 Terbaru, Aplikasi Kuis Penghasil Uang!

 

Apa Itu Website Mobileworkslx?

Mobileworkslx adalah situs yang menjanjikan penggunanya komisi dalam bentuk dolar hanya dengan melakukan beberapa tugas mudah.

Bahkah hanya dengan mendaftar ke situs itu saja, kamu dijanjikan bisa mendapat komisi sebesar $25 atau setara Rp350 ribu rupiah.

Tidak hanya dengan mendaftar saja, pengguna juga katanya akan diberi uang sebesar $10 dolar setiap mengundang temannya untuk bergabung.

Setelah bergabung, pengguna bisa mendapat uang hingga $500 (Rp7 juta) per harinya setelah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Melihat jumlah uang tunai yang ditawarkan tentunya sangat menarik untuk segera mendaftar dan mengerjakan tugas yang diberikan bukan?

 

BACA JUGA  Link Download Stickman Legends Mod Apk 2.5.7 Unlimited Money

 

Mobileworkslx Situs Penipuan?

Melihat beberapa ulasan positif para pengguna di laman utama website tersebut tentunya akan membuat kita percaya tentang keabsahan Mobileworkslx.

Tetapi ada hal yang perlu dicurigai dari situs ini. Salah satunya adalah nama domain tidak lazim digunakan yang meggunakan akhiran ‘xyz’ bukan ‘com’.

Selain itu, hasil penulusuran juga membuktikan jika situs ini baru dibuat beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2022.

Hal mencurigakan lainnya adalah website ini tidak memiliki alamat lokasi fisik, surel, media sosial, atau kontak yang bisa dihubungi seperti situs web resmi pada umumnya.

Bahkan menurut keterangan pengguna yang sudah masuk, mereka tidak bisa log out atau keluar dari situs web Mobileworkslx.

Tidak hanya itu saja, pengguna Mobileworkslx juga mengaku mengalami kesulitan saat akan mencairkan uang yang ada di akun mereka.

 

BACA JUGA  Download Soul Knight Mod Apk 3.4.2 Android, Unlimited Gem!

 

Penutup

Itu dia ulasan seputar Mobileworkslx xyz apk download yang sedang ramai diperbincangkan karena dipercaya bisa menghasilkan ratusan dolar dengan mudah.

Sebenarnya masih ada beberapa hal ganjil yang terdapat di situs tersebut seperti notifikasi pembayaran yang tidak sama dan timer yang tidak sinkron.

Tetapi jika kamu tetap penasaran, disarankan kamu memakai alamat surel dan identitas palsu untuk mencoba terlebih dahulu untuk memastikannya sendiri.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selalu hati-hati dan kritis dalam menjelajah internet!

 

***