Cara Tukar Poin IM3 Dengan Kuota Internet, Promo Super Murah

LiputanTimes.com – Kamu pengguna provider IM3? Pasti ingin dong internetan sampai puas dengan gratis. Nah, kamu bisa melakukannya dengan cara tukar poin IM3 dengan kuota internet berikut ini.

Cara tukar poin IM3 dengan kuota ini mudah untuk dilakukan dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan kuota secara gratis sangat sederhana untuk diikuti.

Sayangnya, banyak yang tidak tahu karena iklan yang menyebutkan promo ini sedang berajalan sangat sedikt. Padahal, cara tukar poin IM3 dengan kuota tidak sulit.

Lalu bagaimana cara dan syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk mengisi kuota menggunakan poin IM3? Berikut pembahasannya

BACA JUGA  Ini Cara Main Google Games Dino tanpa Terputus ke Internet!

Cara Tukar Poin IM3 Dengan Kuota

Pertama-tama, pastikan terlebih dahulu kalian memang berlangganan layanan seluler Indosat atau M3 dan kartu dalam kondisi aktif.

Jika sudah, kalian perlu tahu bahwa trik ini tidak sepenuhnya bisa dimanfaatkan jika tidak memiliki banyak koin.

Selain kuota internet, poin-poin IM3 juga bisa kalian gunakan untuk ditukar menjadi paket telepon, SMS, dan lainnya.

BACA JUGA  5 HP Vivo yang Lagi Diskon Akhir Tahun Hingga Rp 1 Juta

Cara Tukar Poin IM3 Dengan Kuota Internet dan Telepon

Ada beberapa paket internet yang bisa dipilih. Selain itu paket internet pun dibagi menjadi unlimited dan kuota yang berbeda berdasarkan jumlah koin yang dibutuhkan.

Paket kuota termurah yang bisa didapat menggunakan koin adalah 150 koin untuk kuota sebesar 30 MB.

Sementara itu paket unlimited bisa didapatkan minimal dengan 250 koin untuk paket internet sendirian yang berlaku selama satu hari saja.

Setelah memiliki cukup koin, jumlah tersebut dapat ditukarkan dengan memanggil nomor *123*7887*3# dan ikuti petunjuknya untuk mendapatkan paket yang diinginkan.

Kalian juga bisa menukarkan koin melalui SMS ke nomor 7887 dengan format Menit(spasi)jumlah koin (Contoh: Menit 250 untuk paket senilai 250 koin.)

BACA JUGA  Kode Redeem Scar Titan Free Fire Terbaru, Cepat Tukar Sebelum Habis!

Penutup

Di zaman teknologi yang menyebabkan manusia tidak bisa terpisahkan dengan gawai atau gadgetnya internet sudah bisa dibilang merupakan kebutuhan pokok.

Promo ini adalah salah satu bentuk usaha IM3 untuk bersaing dengan ISP dan penyedia layanan internet yang semakin hari semakin kompetitif.

Semoga informasi tersebut dapat kalian gunakan secara bijak, sampai jumpa lagi di artikel-artikel promo berikutnya.