Link Download Alfa Gift Alfamart Apk untuk Dapatkan Promo!

LiputanTimes.com – Alfa Gift Alfamart apk adalah sebuah aplikasi untuk berbelanja secara online di minimarket Alfamart.

Dengan Alfa Gift Alfamart apk, kamu bisa mendapatkan pengiriman gratis dan berbagai diskon menarik yang dikhususkan bagi pengguna aplikasi ini.

Telah terintegrasi dengan 15.000 outlet Alfamart di Indonesia, Alfa Gift Alfamart apk siap melayani kebutuhan belanjamu kapan pun, di mana pun.

Tertarik untuk memasang aplikasi ini di Androidmu? Simak dulu penjelasan berbagai fitur sebelum klik link downloadnya di bawah ini.

BACA JUGA  Adopsi Spirit Doll Jadi Trending Kalangan Artis, Begini Hukumnya Kata MUI!

Fitur-fitur Alfa Gift Alfamart Apk

Untuk memudahkan kamu dalam berbelanja online di berbagai outlet Alfamart, aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur sebagai berikut:

Pengiriman di Hari yang Sama

Produk favoritmu akan diantarkan dari outlet terdekat di hari yang sama, dengan batas waktu maksimal pemesanan pukul 19:00.

Program Keanggotaan

Dengan mengikuti program keanggotaan, kamu bisa mengumpulkan poin, kupon, dan stempel untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Keanggotaan yang Terintegrasi

Sebutkan nomor ponsel atau pindai barcode ketika melakukan pembayaran di kasir secara langsung, dan poin yang kamu gunakan akan langsung terintegrasi dengan akunmu.

Pencarian Outlet

Fitur ini memudahkan kamu untuk mencari outlet Alfamart yang paling dekat dengan lokasimu saat ini (maksimal radius 2 kilometer).

Toko Resmi

Kamu bisa mengikuti berbagai toko resmi dari produk favoritmu, dan mendapatkan notifikasi mengenai program yang sedang berlangsung.

Produk dan Promo Spesial Alfagift

Kamu juga bisa membeli berbagai produk premium yang tak bisa ditemukan di outlet Alfamart seperti susu atau popok dengan merek tertentu.

Katalog Promo Alfamart

Promo hunter bisa langsung melihat produk favorit yang sedang diskon dalam sekali pandang lewat aplikasi ini.

Gamification

Usaha mengumpulkan poin untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik akan terasa seperti bermain game berkat sistem gamification ini.

Metode Pembayaran yang Lengkap dan Mudah

Aplikasi ini melayani metode pembayaran dengan dompet digital seperti GoPay dan ShopeePay, transfer bank menggunakan Virtual Account, dan COD.

Rekomendasi Produk

Sistem pencarian produk disesuaikan dengan kebutuhanmu sehingga kamu bisa mendapatkan daftar barang yang biasanya kamu beli dengan mudah.

Bagaimana, penasaran dengan aplikasinya? Sebelum klik tautan download di bawah ini, pastikan ponselmu memiliki Android v5.0+ dan memori penyimpanan sekitar 40 MB.

Download Alfagift Alfamat apk di sini

Penutup

Berbagai fitur menarik dari Alfa Gift Alfamart apk bisa langsung kamu nikmati setelah aplikasi berhasil terpasang dan kamu melakukan registrasi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***