Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak

Penasaran kan, seperti apa temanmu memberi nama kontak di hp-nya? Hmm, hal seperti ini sudah biasa terjadi. Terkadang memang banyak satu sama lain suka iseng dengan saling memberikan nama yang tak seharusnya. Mungkin terdengar lucu, konyol, terkadang terdengar romantis. Ya, tergantung dengan siapa saja kita berurusan. Biasanya jika sama teman nama-nama konyol mungkin sering jadikan nama kontak.

Tetapi untuk gebetan biasanya memberikan nama romantis. Tapi mana mungkin kita bisa tahu seperti apa nama kontak kita pada kontak orang lain. Tentu saja bisa, beberapa aplikasi berikut memudahkan kamu untuk mengetahui seheboh apa sih temanmu menamai kontakmu?

Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak

1. Getcontact

Pertama, kita di kenalkan dengan aplikasi yang belakangan tak asing. Apalagi kalau bukan GetContact, yang sempat viral lantaran aplikasi GetName. Aplikasi GetContact bisa kamu manfaatin buat mengetahui seperti apa nama kontakmu di hp orang lain. Ini adalah aplikasi yang paling sering digunakan banyak pengguna di Indonesia. Selain akurat, database pada aplikasi ini juga sangat lengkap yang merangkum nama kontak dari nomor hp akurat.

Caranya, kamu cukup instal aplikasi ini kemudian setujui semua syarat dan ketentuan yang ada, terakhir masukkan nomor hp kalian di kolom yang disediakan. Kelebihan pada aplikasi GetContact ini adalah mempunyai fitur yang cukup efektif guna melindungi kita dari panggilan yang tak di inginkan atau spam, telemarketing, dan penipuan lewat telepon.

2. Truecaller

Aplikasi yang kedua ini bernama Truecaller, dengan tujuan pemanfaatan sama seperti Getcontact. Truecaller ini ersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan dengan aplikasi ini kalian bisa install secara gratis melalui Play Store dan App Store. Selain berguna untuk melacak nomor hp orang lain, Truecaller juga memungkinkan kamu untuk melakukan pemblokiran secara otomatis agar nomor tersebut tidak menghubungi lagi.

BACA JUGA  Ini Dia Fitur Getcontact Premium Mod Apk Berikut Cara Donwload Versi Terbarunya!

3. Eyecon

Masih ada Eyecon, aplikasi untuk mengetahui nama kontak. Dengan rating bintang sebanyak 4,6 menjadikan aplikasi ini banyak digunakan karena dianggap terbaik yang punya fitur paling lengkap. Di aplikasi eyecon ini pengguna bisa mencari tahu identitas nomor, foto, bahkan nama dari penelepon sekalipun.

4. Who’s Call

Masih ada rekomendasi tak kalah baik bisa kamu manfaatin, yakni Who’s call. Dengan tujuan sama seperti beberapa aplikasi yang sudah di sebutkan, Who’s Call ternyata juga banyak peminatnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh GILRAEN LIMITED, yang dibekali segudang fitur unggulan untuk memungkinkan pengguna mengetahui nomor tak dikenal hingga memblokir panggilan spam. Selain gratis, who’s call juga cukup efektif dan akurat.

Layaknya beberapa aplikasi pelacak nomor lain, Who’s Call memerlukan beberapa izin sebelum bisa digunakan yakni mulai dari identitas, akses SMS, dan akses ke kontak telepon. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tak perlu khawatir karena Who’s Call menjamin keamanan data pengguna dari tindak kejahatan cyber.

5. Tellows

Jika beberapa aplikasi di atas rasanya kurang menarik kamu, nah satu lagi yang bisa kamu coba yakni Tellows. Khususnya buat kamu yang sering dapat panggilan spam atau promosi, langsung aja bertindak dan manfaain aplikasi Tellows sebaik-baiknya. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui nama dari nomor hp tak dikenal.

Selain itu, aplikasi tellows tersebut juga punya fitur “Skor” yang menunjukkan nomor tersebut berbahaya atau tidak. Bahkan, aplikasi ini mempunyai database guna melacak lokasi penelepon.

Jadi, kamu minat yang mana? Yuk buruan download biar kamu lebih lega mengetahui nama kontakmu di hp orang lain atau menghindari gangguan telepon spam dan promosi.