7 Aplikasi TV Offline Gratis untuk HP Android

Saat ini kita tengah berada di era digital, jaman modern yang secara canggih teknologi terus berkembang. Banyak sekali yang bisa menjadi contoh setiap hari seperti smartphone. Ponsel pintar tersebut merupakan hasil produksi para vendor berdasarkan melihat dari kemajuan telnologi. Ini menjadi sebuah bukti jika teknologi memang berkembang sangat baik dan meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan hampir setiap hari kita hidup dan memerlukan perangkat tersebut, misalnya untuk berkomunikasi jarak jauh tanpa harus repot mengirim pesan atau surat.

Selain itu kebutuhan teknologi yang paling dominan saat ini adalah sekolah. Mengingat banyak sekali daring pada periode kali ini sejak pandemi. Selain itu kebutuhan perangkat untuk belajar adalah mencari informasi melalui sumber yang digali dari sebuah website.

Saking canggihnya, sekarang kita pun mudah menikmati tayangan dimanapun dengan smartphone. Seperti YouTube, merupakan sebuah platform yang memungkinkan kita bisa menikmati tayangan yang diinginkan dengan jaringan internet. Lalu bagaimana jika kita tidak mempunyai akses WiFi atau paket data?

Tak perlu khawatir, karena saat ini banyak perangkat yang menyediakan fitur TV di dalamnya. Meskipun tidak semua smartphone mendukung, tapi kamu bisa mendownloadnya. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi tv offline gratis untuk hp android. Yuk unduh sekarang!

IPTV

Salah satu aplikasi TV offline yang bisa kamu coba yakni IPTV, merupakan aplikasi besutan developer Alexander Sofronov. Aplikasi IPTV dapat menjadi alternatif, jika smartphone mu tak mendukung adanya TV namum ingin melihat siaran TV favorit di smartphone saat sedang tak dirumah. Di aplikasi ini, tersedia banyak berbagai channel yang bisa di saksikan secara gratis. Supaya tidak merasa terganggu dengan keberadaan iklan, unduhlah aplikasi ini versi Pro.

HomeFree TV

HomeFree TV merupakan salah satu aplikasi terbaik buatan AverMedia yang siap menghiburmu. HomeFree TV memungkinkan pengguna menonton tayangan tanpa harus terhubung internet. Namun aplikasi ini masih menggunakan bantuan TV tuner. HomeFree TV mempunyai banyak keunggulan jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi TV lain. Salah satunya yakni mudah dikonfigurasi, bisa merekam siaran TV dan ada pengolah suara stereonya. Menarik kan?

BACA JUGA  Ternyata YouTube Down di Seluruh Dunia

DTV Viewer

Aplikasi DTV Viewer dibuat oleh developerterkenal yang juga menciptakan aplikasi serupa bernama PadTV HD. Kendati demikian, kualitas dari DTV Viewer tak kalah jago dari beberapa aplikasi lain termasuk PadTV HD. Jika anda ingin melihat tayangan TV offline lebih maksimal, maka aplikasi DTV Viewer ini harus dilengkapi dengan Geniatech DTV Box.

WiTV Viewer

Seperti namanya, aplikasi WiTV Viewer ini memungkinkan pengguna untuk menonton TV lebih praktis dimanapun, tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Ini karena tuner portable dalam aplikasi tersebut mampu mengirimkan sinyal siaran TV dengan menggunakan perangkat WiFi. Jadi kamu jangan takut jika tidak mempunyai paket data ataupun akses WiFi, karena dengan WiTV Viewer menonton tv menjadi lebih mudah.

iDTV Mobile TV

Masih ada lagi nih, aplikasi tv offline gratis untuk android. Apalagi kalau bukan iDTV Mobile TV. Aplikasi ini memang hampir sama dengan beberapa aplikasi TV offline lainnya. Seperti salah satunya jika ingin lebih memaksimalkan memanfaatkan fitur dalam iDTV Mobile TV, maka dibutuhkan sebuah TV tuner. Meski begitu aplikasi ini tak kalah dari beberapa aplikasi lainnya, karena bisa memberikan kepuasan menonton tanpa jaringan internet.

Air DTV

Air DTV adalah aplikasi TV offline yang bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi TV offline Indonesia yang paling bagus. Mengapa? Sebab selain memungkinkan pengguna menonton berbagai program TV tanpa internet, Air DTV juga menyediakan beragam fitur menarik. Adapun beberapa fitur pada aplikasi ini seperti multi channel audio, subtitle, sampai dengan tampilan HD. Meski begitu, tetap saja Air DTV masih membutuhkan TV tuner untuk memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya.

PadTV HD

Seperti yang sudah disampaikan di atas tentang aplikasi PadTV HD. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton TV secara offline di smartphone dengan mudah. Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini, kamu masih membutuhkan perangkat tambahan bernama MyGica Pad TV Tuner agar lebih maksimal menikmati ragam fiturnya.

Apakah informasi ini cukup membantu? Jadi itulah beberapa aplikasi yang di rekomendasikan buat kamu yang ingin menonton TV Offline di android. Selamat mencoba!