Instagram

Aplikasi untuk Melihat Orang yang Unfollow di Instagram

Berseteru dengan seseorang, atau teman bukan selalu soal hal besar. Masalah kecil seperti “Unfollow” di aplikasi sosial juga bisa menjadi pemicunya. Tentu merasa heran jika ada teman yang dengan sengaja atau tidak meng-unfollow akun kita, misalnya di Instagram. Padahal mungkin kita sendiri berfikir tidak mempunyai kesalahan, atau lupa telah menyinggung seseorang tersebut. Hal lain, bisa saja yang terjadi lantaran kesalahpahaman atau ketidak sengajaan meng “Unfollow” kita.

Kejadian seperti itu bisa diketahui saat kita merasa tiba-tiba tidak melihat Insta Story nya, atau tidak terlihat jejak-jejaknya melihat story kita. Pasti penasaran ya, bagaimana kita bisa melihat orang yang Unfollow akun kita di Instagram? Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi untuk melihat orang yang unfollow di Instagram.

FollowMeter for Instagram

Rekomendasi aplikasi yang pertama ini adalah FollowMeter for Instagram. Ini merupakan aplikasi pendeteksi unfollower yang mempunyai user interface  cukup menarik. Adapun opsi yang paling dibutuhkan disini adalah  not following me back , yang mana membuatmu jadi tahu mana saja akun yang sudah kamu  follow, tetapi tidak men-follow  balik. Pada aplikasi ini juga kamu bisa melihat apakah akunmu merupakan akun yang populer ataukah tidak. Menarik kan?

Followers Tracker for Instagram

Selain aplikasi di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi bernama Follower Tracker for Instagram. Aplikasi ini sudah seperti akun Instagram pada umumnya, ketika masuk pada aplikasi ini maka kamu sudah seperti masuk akun IG mu sendiri dengan rangkaian fitur sama persis. Disana kamu bisa melihat aktivitas pengguna dengan aplikasi ini. Hanya saja yang menjadi pusat perhatian adalah adanya data berapa jumlah teman yang sudah kamu  follow  balik dan jumlah orang yang tidak kamu  follow  balik pada aplikasi Followers Tracker for Instagram.

Unfollow for Instagram

Sesuai namanya, Unfollow for Instagram ini membantumu untuk melihat orang yang unfollow atau tidak follow back akunmu. Aplikasi ini bantu kamu untuk deteksi teman yang sudah kamu follow namun tak melakukan follow back. Selain itu, aplikas ini juga dapat digunakan untuk mengatur beberapa akun sekaligus agar kamu tak perlu repot berganti akun.

BACA JUGA  Datang ke Nikahan Mantan Bawa Anak, Aksi Pria Ini Cuma Konten?

Followers – Unfollowers

Jika beberapa aplikasi di atas kurang menarik buat kamu, Followers – Unfollowes ini mungkin bisa kamu coba. Aplikasi ini tak banyak basa basi langsung memberikan beragam informasi yakni mulai dari yang kamu catat untuk tidak di-follow kembali, akun yang mengikutimu tapi tidak pernah aktif, dan sebaginya. Disini kamu tidak akan melihat data berupa diagram, hanya data daftar siapa yang mem-follow-mu dan siapa yang tidak.

Follower Insight

Mungkin kamu pernah mendengar, Follower Insight? Ya, aplikasi ini memang mempunyai user interface menarik daripada beberapa yang lainnya. Namun kamu semua harus siap-siap bersabar, karena dengan kegratisannya akan banyak iklan mengganggu.

Follower Assistant

Mungkin sebagian dari kamu menyukai desain sederhana, tak banyak bentuk. Ada baiknya kamu memilih aplikasi Follower Assistant, yang memiliki user interface berupa daftar. Disini tidak ada diagram, tetapi tulisan. Buat kamu yang perangkatnya sudah cukup penuh, pakailah aplikasi ini.