Aplikasi Get Name, Ini Sederet Fitur yang Dimiliki Hingga Cara Menggunakannya

Belakangan pengguna smartphone ramai dengan keberadaan aplikasi viral yakni Get Name App atau Aplikasi Get Name. Aplikasi tersebut mulai ramai oleh netizen sejak kemunculannya dalam salah satu adegan di serial “Layangan Putus”. Lalu seperti apa kebolehan aplikasi yang berhasil membius netizen tersebut, kamu pasti peransaran kan?

Melihat dalam serial “Layangan Putus”, adegan sabahat Kinan yang memberitahukan tentang teknologi yakni cara menangkap basah pelakor dengan menyebut Aplikasi Get Name. Melihat fitur-fitur yang diberikan, ternyata menarik juga untuk penonton yang akhirnya penasaran untuk mencoba.

Jadi tak mengherankan apabila aplikasi terbaru gratis 2021 tersebut tengah viral seketika. Pasalnya para pengguna tak harus bertanya kepada semua orang mengenai nomor yang tak dikenal. Apakah getname app benar-benar ada? Lantas bagaimana cara menggunakannya?

Pada kenyataannya, antusias pengguna untuk memgunduh aplikasi tersebut menjawab bahwa getname seolah benar-benar ada. Cara kerjanya yakni memungkinkan anda melacak nomor milik orang. Mungkin anda merasa familiar? Oh, tentu saja. Karena Getname Apk adalah plesetan dari Aplikasi GetContact. Getname mulai viral usai muncul pada serial TV Original “WeTV” yang bertajuk “Layangan Putus” sebagaimana disampaikan di atas.

Bisa dibilang mirip GetContact lantaran mempunyai banyak kesamaan fungsi utama, yakni untuk mengecek nama pemilik nomor ponsel. Serta mengetahui seperti apa dan bagaimana nama kontak anda tersimpan pada perangkat orang lain tanpa sepengetahuannya. Anda cukup memasukkan nomor telepon, kemudian bisa mengetahui siapa pemiliknya. Bahkan, kamu juga bisa memblokir nomor HP tersebut yang mungkin cukup mengganggu.

Cara Download Aplikasi Getname

Sayangnya, Apk Viral Get Name sebenarnya tidak ada. Namun jika anda tertarik dengan layanan aplikasi serupa bisa mengunduh Aplikasi GetContact. Apakah anda tertarik?

Tenang saja, Aplikasi Getcontact ini serupa dengan yang sedang anda cari, yakni Aplikasi Viral Get Name. Cara menggunakannya juga cukup mudah, asalkan anda sudah memastikan telah mengunduh aplikasi tersebut. Caranya ada dibawah ini.

  1. Buka Google Play Store, ketik “GetContact” kemudian pilih “Unduh”. Maka secara otomatis akan terinstal.
  2. Buka aplikasi Get Contact yang sudah terinstal.
  3. Ketuk tombol “Agree and Continue”.
  4. Klik “Start Now”pada dasboard.
  5. Login dengan menggunakan alamat email atau bisa juga dengan akun Facebook.
  6. Tunggulah sebentar sampai muncul opsi “Skip”.
  7. Akan muncul informasi verifikasi akun melalui Whatsapp atau Telegram.
  8. Buka riwayat panggilan dan riwayat pencarian getcontact.
  9. Pilih pada nomor yang telah memanggil sebelumnya, dan seketika informasi akan muncul.
BACA JUGA  Resmi Akun WhatsApp Kini Bisa Langsung Dipakai di 4 HP

Langkah-langkah dalam menggunakan Aplikasi GetContact sudah disampaikan dengan cukup mudah. Sementara ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan pada Apk Viral tersebut. Diantaranya bisa anda simak berikut ini:

Fitur-Fitur Unggulan APK Viral Get Name

  1. Mampu Mengidentifikasi Nomor Ponsel

Salah satu fitur unggulannya adalah untuk mengidentifikasi nomor ponsel. Pengguna bisa melakukan cek nomor pada perangkatnya sendiri atau orang lain. Caranya cukup dengan memasukkan nomor ponsel, lalu secara otomatis anda akan melihat nama kontakmu pada ponsel orang lain atau begitupun sebaliknya.

  1. Mampu Melakukan Pemblokiran Panggilan

Jika anda merasa terganggu dengan panggilan-panggilan dari nomor yang tak di harapkan, dengan aplikasi GetName atau GetContact tersebut anda bisa melakukan blokir.

  1. Mendeteksi Proteksi Spam

Fitur unggulan pada GetName Apk Viral yakni untuk memfilter aktivitas nomor ponsel yang dianggap spam. Ketika fitur ini diaktifkan, maka nomor yang teridentifikasi spam tidak akan bisa lagi menghubungi nomor anda.

  1. Fitur Chat Aman Terenkripsi

Fitur obrolan pada app getname sudah layaknya sebuah aplikasi chatting terbaik. Karena fitur yang disediakan telah terjamin keamanannya dan sudah terenkripsi.

  1. Gratis

Satu lagi yang menarik, yakni GRATIS. Versi gratis maupun premium yang ditawarkan secara umum tak jauh berbeda.