fbpx

Begini Cara Pasang Foto Profil Zoom untuk Android dan iOS

Aplikasi meeting online atau Zoom menunjukkan perkembangan baik seperti saat-saat sekarang ini. Terutama sejak pandemi, banyak yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk tetap bisa terhubung satu dengan lainnya pada topik yang akan dibahas baik sekolah atau soal kerja. Inilah pentingnya aplikasi Zoom bagi sejumlah kalangan terutama para instansi atau perusahaan besar.

Untuk sekedar ngobrol bareng teman-teman agar terhindar dari paparan virus, tentu sangat mendukung sekali aplikaso tersebut. Bahkan Zoom bisa menampung lebih dari 100 pengguna sekaligus. Jadi dengan aplikasi Zoom akan terasa seperti melakukan rapat secara nyata. Nah, karena mampu menampung pengguna sebanyak itu maka disarankan untuk pasang foto profil zoom agar lebih mudah menghafal dan mengenali siapa saja yang ada disana. Sekalipun hanya sekumpulan teman atau saudara, cukup penting meletakkan profil dengan foto pribadi agar orang lain tak kesulitan dalam menyapa.

Bagaimana cara pasang foto profil zoom, cukup mudah sekali. Apalagi dengan perangkat berbasis iOS maupun Android, anda bisa mengubah kapan saja dan dimana saja. Lantaran tak banyak yang tau, alias masih bingung bagaimana caranya maka ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pertama, ambil ponsel anda dan buka aplikasi Zoom
  • Kedua, pilih pengaturan yang ada di kanan bawah
  • Ketiga, klik pada opsi yang tertera “Nama Pengguna” dan “ID Email”
  • Keempat, klik pada foto profil
  • Kelima, pilih opsi ambil foto (foto langsung dengan kamera dan hasilnya langsung dijadikan profil), atau ambil foto (mengambil gambar yang sudah ada pada galeri)
  • Keenam atur posisi foto yang diinginkan dengan cara menggeser atau zoom foto
  • Simpan dan selesai

Mudah sekali bukan? Itulah cara mudah memasang foto profil pada aplikasi Zoom bagi pengguna Android atau iOs yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

BACA JUGA  Pentingnya Hapus Akun dan Data Sebelum Uninstall Aplikasi, Ini Alasannya!