whatsapp

WhatsApp iPhone Makin Mantep dengan Adanya Fitur Ini

Whatsapp memang tak bisa diremehkan, menjadi aplikasi chatting dengan pengguna yang jumlahnya tidak sedikit. Beberapa kali, bahkan sering aplikasi chatting itu menggulirkan fitur terbaru, dan kini kabar terbaru WhatsApp untuk pengguna iOS semua siap dinantikan. Sejak September lalu WhatApp memang sudah mulai mengerjakan salah satu fiturnya yakni “Reaction Fitur” khusus pengguna perangkat berbasis iOS seperti iPhone. Lantas kapan fitur tersebut resmi dirilis?

Dari laporan terbaru, aplikasi media sosial itu masih melakukan beberapa perubahan guna meningkatkan beberapa fungsi lantaran rencananya akan meluncur pada tahun depan, artinya tidak lama lagi mengingat saat ini sudah berada di penghujung tahun. Dari informasi WABetainfo, Fitur Reaksi tersebut baru akan tersedia di utas (threads) obrolan, utas individu, serta utas grup. Selain itu mereka juga menyatakan bahwa pengguna juga bisa melihat siapa saja yang bereaksi terhadap pesan tersebut dengan melihat tab informasi reaksi alias fitur baru tersebut.

Tab ‘All’ menampilkan ragam reaksi yang tersedia, sementara untuk tab kedua akan menampilkan emoji terbaru yang bisa pengguna gunakan. Nantinya pengguna juga dapat mengklik gambar agar bisa melihat semua orang yang bereaksi terhadap pesan tersebut. Melansir dari Detik Inet, Rabu (01/12/2021) bahwa hanya ada 6 emoji yang bisa digunakan dalam satu pesan seperti Laugh, Sad, Like, Thanks dan Love.

Namun untuk saat ini belum diketahui apakah WhatsApp akan membuat emoji yang tersedia sebagai reaksi seperti halnya yang dimiliki Facebook. Tetap tunggu kabar baiknya saja, mengingat Fitur Reaction di WhatsApp sendiri masih dalam pengembangan.

BACA JUGA  Cara Menghubungkan HP ke Audio Mobil dengan Bluetooth