fbpx

Cara Menghubungkan HP ke Audio Mobil dengan Bluetooth

Perjalanan akan sangat bosan tanpa di iringi sebuah lagu. Musik hampir sebagian orang memprioritaskan untuk hiburan disamping kegiatan bekerja, bertugas atau menikmati perjalanan. Seringkali perjalanan dengan mengendarai kendaraan pribadi terdengar alunan musik yang menghentak keluar dari audio mobil. Inilah bukti bahwa musik cukup penting, asalkan tidak berlebihan pada volume suara karena bisa mengurangi fokus.

Namun, tak ada musik juga terasa hampa. Ada baiknya membunyikan musik ketika berkendara dengan sangat beraturan, tidak terdengar keras tetapi bisa menikmati dan tetap fokus. Berikut ini adalah cara menghubungkan HP ke Audio Mobil dengan Bluetooth.

  • Langkah pertama yakni memastikan kondisi mobil menyala dan audio juga menyala.
  • Aktifkan Bluetooth pada ponsel.
  • Nantinya akan terlihat di layar ponsel apakah HP mu sudah tersambung dengan audio mobil atau belum. Jika tertera tulisan “Terhubung” maka sukses tugasmu menyambungkan HP ke audio mobil.
  • Nyalakan musik favoritemu atau bisa juga dengan YouTube.

Untuk hal tambahan lain, tentu menyebalkan jika mendengarkan musik offline lantaran lagu yang terputar adalah yang sudah terunduh pada perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi musik online, yang kapan saja kamu ingin memutar lagu kesukaanmu menjadi lebih mudah. Tapi, bagaimana jika ditengah memutar lagu malah tersendat?

Itu adalah hal paling menyebalkan, apalagi saat kamu sedang asyik-asyiknya menikmati sebuah lirik. Oleh karenanya pastikan data internet juga full supaya memudahkan kamu saat perjalanan dan menikmati musik.

Itulah cara menyambungkan HP ke audio mobil dengan bluetooth.

BACA JUGA  Link Download Puffin Browser Mod Apk, Loading Lebih Cepat Dengan Fitur Premium Unlocked