multi parallel pro apk
Tangkapan gambar dari GooglePlay/Multi Parallel

Multi Parallel Pro Apk Download, VIP Unlocked Bebas Akses Fitur

LiputanTimes.com – Para multitasker mengidam-idamkan aplikasi untuk menjalankan kegiatan mereka dalam waktu yang bersamaan.

Sementara, para pengembang merancang Multi Parallel Pro apk untuk mengakomodasi hal itu, yang tautannya tersedia di akhir artikel ini.

Apa itu Multi Parallel Pro Apk?

Multi Parallel Pro apk merupakan aplikasi yang membantu mengelola beberapa akun sekaligus.

Dengan fitur kloning, pengguna dapat masuk ke beberapa akun Whatsapp, Messenger, Facebook, Line, Instagram, atau gim dalam waktu yang bersamaan.

Data pada aplikasi kloning dan originalnya otomatis terpisah sehingga pengguna bisa membuat akun sebanyak mungkin, serta mengelola akun tersebut dengan ikon dan nama yang berbeda-beda.

Terdapat fitur Privacy Locker untuk mengunci data aplikasi, baik aplikasi Multi Parallel itu sendiri maupun aplikasi kloningan sehingga data pengguna terjamin aman.

Ditambah lagi, Multi Parallel tidak memakan sumber daya dan memori terlalu banyak, serta merupakan aplikasi yang tergolong ringan bagi perangkat pengguna.

Fitur Lite Mode diciptakan untuk efisiensi penggunaan sumber daya dan memori pada perangkat. Jadi, tidak perlu khawatir perangkat menjadi lag atau penuh ketika menggunakan aplikasi ini.

Fitur Multi Parallel Pro Apk

Aplikasi Multi Parallel juga menghadirkan versi premium pada Multi Parallel Pro, dengan fitur sebagai berikut:

  • Bebas iklan: Pengguna bisa menjalankan kegiatan multitasking mereka dengan lancar tanpa terganggu pemberitahuan iklan.
  • Bebas akses fitur VIP: Tanpa harus membayar apapun, pengguna dapat mengakses seluruh fitur VIP yang disediakan oleh Multi Parallel.
  • Login di berbagai perangkat: 1 akun Multi Parallel yang sama dapat digunakan pada berbagai perangkat berbeda seperti laptop dan tab.

Download Multi Parallel Pro Apk

Tertarik dengan aplikasi yang satu ini? Berikut beberapa tautan yang bisa diklik untuk mengunduh Multi Parallel Pro apk versi terbaru:

Multi Parallel Pro Apk v.1.6.30.1025

Multi Parallel Pro Apk v.1.6.21.0907

Multi Parallel Pro Apk v.1.6.11.0703

BACA JUGA  Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

Multi Parallel Pro Apk v.1.6.01.0616

Multi Parallel Pro Apk v.1.5.40.0329

***