whatsapp

Cara Download Stiker Edisi Khusus Ramadhan di WhatsApp

Aplikasi pesan instant WhatsApp, baru-baru ini meluncurkan paket stiker terbaru di Indonesia, yang diberi nama “Ramadan.”

Pastinya semua sudah tahu ya, diluncurkannya stiker baru ini secara khusus dirancang untuk menyambut momen bulan puasa tahun 2024 atau Ramadhan 1445 H.

Paket stiker Ramadan ini menampilkan 14 stiker animasi resmi dari WhatsApp. Keberadaan animasi membuat stiker ini lebih dinamis dan interaktif dibandingkan dengan stiker gambar statis biasa.

Stiker baru yang dirilis oleh WhatsApp kali ini mencakup berbagai kegiatan dan aktivitas yang khas pada bulan Ramadhan.

Dengan kehadiran paket stiker baru ini, maka para pengguna dapat lebih ekspresif dalam menyambut dan merayakan bulan suci tersebut bersama dengan pengguna lainnya.

stiker whatsapp

WhatsApp menyediakan beragam stiker resmi untuk menyambut bulan Ramadan, termasuk stiker dengan tulisan “Ramadan Berkah”, stiker permintaan maaf, stiker untuk makan sahur, stiker menunggu waktu berbuka puasa, stiker beribadah, selamat Idul Fitri dan masih banyak lagi opsi lainnya.

Jika Anda ingin menggunakan stiker resmi Ramadan dari WhatsApp, Anda dapat mengunduh paket stiker terbaru melalui tautan yang disediakan dari pihak WA langsung.

Paket stiker ini memiliki ukuran yang kecil, Cuma sekitar 3,5 MB saja. Setelah diunduh, stiker akan otomatis ditambahkan ke dalam menu “Sticker” di WhatsApp, dan Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui ikon yang bertuliskan “Ramadan Berkah”.

Penting untuk mencatat bahwa WhatsApp terus memperbarui dan menyediakan berbagai pilihan stiker untuk merayakan momen Ramadan dengan lebih seru dan bermakna.

Oh iya perlu kami ingatkan, jika stiker baru dari pihak WhatsApp ini gratis ya, karena memang disediakan langsung dari official WhatsApp. Sehingga anda pun bisa menggunakannnya secara langsung dan bisa bertukuar pesan dengan pengguna lain.

Selamat mencoba dan menyemarakkan suasana Ramadan dengan stiker-stiker kreatif ini!

BACA JUGA  Cara Download Snap Instagram Paling Gampang