link streaming film

20 Link Film Streaming Online Paling Aman Digunakan

Apakah Anda masih suka menonton film melalui situs web LK21 atau IndoXXI? Sebaiknya hentikan kebiasaan anda tersebut mulai sekarang! Hal itu dikarenakan, kedua situs web tersebut telah terbukti ilegal dan sangat rentan sekali terhadap serangan virus yang tidak disadari para pengunjungnya.

Sangat penting untuk menonton film melalui link streaming yang aman karena situs-situs film bajakan seperti LK21 dan IndoXXI dicurigai mengandung banyak sekali virus malware dan memiliki resiko besar terjadinya pencurian data pengguna.

Karena alasan tersebut, maka disarankan untuk menghindari menonton film melalui link yang tidak aman seperti LK21 dan IndoXXI tersebut.Saat ini sudah banyak sekali link film streaming online yang bisa anda dapatkan dan aman diakses.

Tidak hanya melalui perangkat PC maupun laptop saja, namun anda juga bisa mengaksesnya melalui smartphone juga. Penasaran kira-kira dimana saja link streaming film online yang kami maksud? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Link Film Streaming Online Paling Aman Digunakan

  1. Netflix

Link film streaming pertama ini tentunya anda sudah tidak asing lagi ya terdengar di telinga? Netflix adalah salah satu situs nonton film online yang sangat populer saat ini. Melalui situs ini, Anda dapat menikmati berbagai film dan serial, termasuk produksi Indonesia, Hollywood, Amerika Serikat, dan bahkan juga Kdrama.

link streaming film-1

Kelebihan Netflix adalah kualitas tayangan yang tinggi, mencapai resolusi 4K HDR, yang jauh lebih baik daripada LK21 maupun IndoXXI. Untuk berlangganan Netflix, maka Anda perlu membayar sekitar Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan, tergantung pada paket yang Anda pilih.

Anda dapat mengakses Netflix melalui link berikut: https://www.netflix.com/id/

  1. Prime Video

Layanan link film streaming selanjutnya kali ini adalah Prime Video yang merupakan situs web dengan banyak pilihan film, serial, dan acara olahraga. Beberapa film yang disedikana layanan ini termasuk produksi orisinal dari Amazon seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy’s Jack Ryan.

Salah satu keunggulan Prime Video adalah kemampuannya untuk mengunduh film sehingga dapat ditonton secara offline, tidak kalah dengan LK21 dan Indo XXI. Anda dapat menonton Prime Video melalui tautan berikut: https://www.primevideo.com/

  1. Disney + Hotstar

Satu lagi platform streaming online yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, Disney+ Hotstar menawarkan beragam koleksi film yang dapat Anda tonton secara gratis. Mulai dari koleksi film Marvel, dokumenter National Geographic, animasi dari Pixar, hingga sejumlah film Indonesia juga ada.

Semua jenis film ini dapat ditonton melalui situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat seperti ponsel, tablet, dan TV. Untuk berlangganan Disney+ Hotstar, Anda perlu membayar mulai Rp 39.000 per bulan, sementara bagi pengguna provider Telkomsel bisa mendapatkan akses gratis setiap kali mengkatifkan paket internet.

Anda dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui link berikut: https://www.hotstar.com/id/

  1. VIU

Untuk anda yang suka dengan Kdrama, maka platform Viu bisa dijadikan pilihan yang tepat. Viu menyajikan beragam konten film dari Korea, Jepang, India, dan Indonesia pun juga ada. Untuk menikmati berbagai kontennya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di smartphone, tablet, atau Smart TV.

link streaming film-3

Jika anda berlangganan pada platform tersebut, Viu menawarkan beberapa pilihan harga yang bisa anda pilih. Anda dapat membayar mulai Rp 66 ribu untuk paket 3 bulan, Rp 100 ribu untuk paket 6 bulan, atau Rp 220 ribu per tahun dengan pembayaran memakai e-money atau dompet digital.

Anda dapat mengakses Viu melalui tautan berikut: https://www.viu.com/ott/id/

  1. HBO GO

Jika anda tertarik menyaksikan berbagai film Hollywood terbaru, maka situs HBO Go ini bisa diandalkan. Hanya saja anda perlu berlangganan dahulu mulai dari Rp 60 ribu per bulan, maka Anda dapat mengakses kontennya melalui perangkat seperti ponsel, tablet, dan TV.

BACA JUGA  Aplikasi Muka Sedih Viral

Anda dapat mengakses HBO GO melalui tautan berikut: https://www.hbogoasia.id/

  1. KlikFilm

Kalau link film streaming online selanjutnya ini dari namanya saja sudah Indonesia banget ya. KlikFilm menawarkan berbagai film Indonesia mulai dari yang jadul hingga terbaru. Tidak hanya film lokal saja, namun ada juga pilihan film dari Hollywood, India, Jepang, Korea, dan Eropa yang bisa anda nikmati.

Semua film tersebut dapat ditonton melalui akses internet melalui ponsel atau komputer anda. Untuk harga berlangganan KlikFilm, Anda dapat memilih paket mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Anda dapat mengakses KlikFilm melalui tautan berikut: https://klikfilm.com/

  1. Bioskop Online

Sama halnya dengan KlikFilm, platform Bioskop Online juga menyajikan berbagai film berkualitas yang tidak kalah dengan film di bioskop konvensional. Bagi anda yang tertarik, situs ini juga menawarkan langganan untuk menonton film tersebut, dan tarifnya akan ditentukan berdasarkan film yang ditonton.

Menurut informasi resmi, tarif pembayaran untuk setiap tayangan dimulai dari Rp 5 ribu per konten. Tertarik?

Anda dapat mengakses Bioskop Online di sini: https://bioskoponline.com/

  1. WeTV

Untuk anda yang suka dengan film serial, WeTV bisa diandalkan. WeTV menawarkan beragam tontonan seperti serial Asia, anime, variety show, drama Korea, Indonesia, dan beberapa negara lainnya. Sejumlah film serial dari Indonesia banyak yang tayang disini, jadi tidak heran jika platform tersebut cukup populer.

link streaming film-4

Untuk menikmati akses premium dari WeTV tersebut, maka Anda membayar biaya berlanggan sekitar Rp 35 ribu satu bulan.

Anda dapat mengakses WeTV di sini: https://wetv.vip/id

  1. Vidio

Sekarang platform Vidio  terus berkembang, dimana mereka tak hanya menyajikan film terbaru Hollywood saja, tetapi juga menyajikan berbagai pilihan film, drama Korea Selatan, anime, dan Live TV.

Yang membedakannya dengan platform lain, Vidio juga menawarkan Vidio Original Series yang diproduksi oleh mereka sendiri. Tidak hanya itu, tersedia juga pertandingan olahraga seperti basket, sepak bola, dan lain-lain.

Anda dapat mengakses Vidio di sini: https://www.vidio.com/

  1. iFlix

Untuk anda yang suka dengan film lokal, maka iflix sangat cocok untuk anda. Anda dapat menikmati koleksi lengkap film Indonesia, mulai dari yang lama hingga yang terbaru, termasuk film dan serial yang sedang tayang.

Tak cukup sampai disitu saja, iflix juga menyediakan berbagai film box office, serial TV, dan drama Korea. Di platform ini, Anda memiliki dua opsi, yaitu dapat menggunakan iflix secara gratis tanpa biaya atau memilih opsi VIP yang menawarkan sejumlah layanan lebih lengkap.

Anda dapat menyaksikan iflix di sini: https://www.iflix.com/id

  1. iQiyi

Khusus anda penggemar berat film Asia, drama, dan anime, maka platform iQIYI ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. Namun untuk bisa mengakses konten didalamnya, anda akan dikenakan berlangganan, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 39 ribu per bulan.

Anda dapat mengakses iQIYI di sini: https://www.iq.com/

  1. CatchPlay+

Sementara untuk anda yang tak mau ketinggalan film Hollywood terbaru, maka CatchPlay+ dapat menjadi pilihan yang sangat baik. Untuk bisa menikmati kontennya, maka anda perlu berlangganan CatchPlay+ dengan penawaran beberapa paket yang dapat anda pilih.

link streaming film-2

Tak perlu khawatir, paket berlangganan CathcPlay+ ini cukup terjangkau, mulai dari sekitar Rp 45 ribu per bulan hingga lebih dari Rp 350 ribu untuk satu tahun.

Anda dapat mengakses CatchPlay+ di sini: https://www.catchplay.com/id/

  1. MaxStream

MAXstream bukanlah platform baru, mereka adalah aplikasi video streaming dari provider Telkomsel yang menyajikan berbagai film dan serial TV. Mulai dari tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, bahkan internasional pun juga ada.

Selain itu, MAXstream juga menyajikan sejumlah film dari berbagai genre, seperti aksi, horor, drama, hingga komedi untuk menghibur penggemarnya. Untuk menikmati layanan dari platform ini, Anda dapat membeli paket kuota MAXstream dengan harga mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

BACA JUGA  Beyond LIVE Apk 1.1.2, Download untuk Nonton Konser Virtual K-Pop!

Anda dapat mengakses MAXstream di sini: https://maxstream.tv/

  1. Vision+

Vision+ merupakan sebuah situs yang menyajikan ribuan film dan serial, Vision+ Originals, serta saluran live dari TV nasional secara online.  Untuk bisa menikmati layanannya, anda bisa mengakses melalui smartphone, komputer, maupun Smart TV.

Untuk bisa berlangganan di platform Vision+, harganya pun sangat terjangkau yakni mulai dari paket 7 hari dengan harga Rp 10.000 hingga paket satu tahun senilai Rp 200.000.

Anda dapat mengakses link live streaming online Vision+ di sini: https://www.visionplus.id/

  1. Genflix

Apakah anda suka menonton siaran langsung sepakbola? Maka Genflix ini bisa jadi platform yang sangat cocok untuk anda kunjungi. Selain pertandingan bola, layanan ini juga menyediakan berbagai koleksi film juga lho, mulai film baru maupun film lama yang berkualitas.

Yang menariknya lagi, melalui Genflix anda juga bisa menikmati sejumlah film box office yang populer. Tertarik ?

Anda dapat mengakses Genflix di sini: https://genflix.co.id/

  1. TrueID

Link film streaming online TrueID ini pas banget untuk anda yang suka dengan film Asia. Ada konten film dan serial dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Thailand, dan Indonesia. Sesuai yang sudah disebutkan diatas, anda tidak akan menemukan film Hollywood dari platform ini.

Namun, perlu ketahui, jika anda hanya dapat menyaksikan konten dalam TrueID ini secara online atau streaming, jadi filmnya pun tidak dapat diunduh.

Anda dapat mengakses TrueID di sini: https://trueid.id/

  1. Lionsgate Play

Lionsgate merupakan salah satu produsen film Hollywood besar, kini mereka menyediakan platform straming film online khusus para penggemarnya. Sesuai namanya, sejumlah film yang ada di dalam platform ini pun khusus besutan dari Lionsgate itu sendiri.

link streaming film-5

Meskipun kebanyakan film luar negeri, anda tidak perlu khawatir karena tersedia translate ke bahasa Indonesia. Lionsgate Play menyediakan dua pilihan biaya berlangganan bagi penggemarnya, yaitu Rp 35 ribu per bulan dan Rp 420 ribu per tahun.

Anda dapat mengakses Lionsgate Play melalui tautan berikut: https://www.lionsgate.com/

  1. Erosow

Apakah anda penggemar berat film Bollywood? Maka Eros Now ini bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk anda nikmati. Di platform Erosow ini, Anda dapat menonton berbagai film India yang populer. Sama halnya dengan layanan, Anda dapat mengakses platform ini melalui smartphone, tablet, maupun Smart TV.

Anda dapat mengakses link film streaming online Eros Now melalui tautan berikut: https://erosnow.com/

  1. Viddsee

Untuk anda yang belum tahu, Viddsee adalah sebuah situs yang memiliki banyka film pendek menarik, bahkan beberapa di antaranya telah meraih penghargaan. Anda dapat menonton film-film ini sesuai dengan genre yang Anda cari.

Tidak hnya film dari Indonesia, Viddsee juga menyajikan banyak karya dari negara lain yang tentunya menarik untuk ditonton. Anda dapat menikmati konten di aplikasi Viddsee ini secara gratis. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti misi dan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Anda dapat mengakses Viddsee melalui tautan berikut: https://www.viddsee.com/

  1. Apple TV+

Bagi Anda yang memiliki perangkat dengan sistem operasi iOS, iPadOS, macOS, dan Apple TV, maka bisa memanfaatkan Apple TV+ untuk menyaksikan film favorir anda nanti. Apple TV+ menawarkan berbagai konten original berkualitas, termasuk serial seperti “Ted Lasso” dan film seperti “Coda” yang memenangkan Oscar.

Anda dapat mengakses Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV pada perangkat Apple, smart TV, konsol, dan stick yang mendukungnya. Jika Anda membeli perangkat Apple baru, maka bisa menukarkan penawaran akses Apple TV+ dalam waktu 90 hari.

Setelah penawaran diambil,maka Anda dapat langsung mengakses Apple TV+ selama tiga bulan sebagai bagian dari penawaran tersebut. Namun jika anda ingin melanjutkan berlangganan, maka bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp 69 ribu per bulan.

Anda dapat menonton Apple TV+ di sini: https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/

Cukup sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang 20 link film straeming online aman digunakan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.