cara dapatkan like instagram gratis

Cara Dapatkan Like Instagram Gratis Paling Aman

Bagi pengguna sosial media Instagram, pastinya sangat senang sekali jika postingan mereka mendapatkan Like dari pengguna lain. Namun untuk mendapatkan like tersebut bukan perkara mudah.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan supaya mendapatkan like dari pengguna Instagram lain. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan ulasan tentang cara dapatkan like Instagram gratis untuk anda semua.

5 Cara Dapatkan Like Instagram Gratis

Untuk cara like Instagram gratis yang kita bahas kali ini dijamin sangat aman, karena memang sama sekali tidak melanggar kebijakan yang ditetapkan oleh pihak Instagram. Tak perlu lama-lama lagi langsung saja simak caranya di bawah ini :

1. Kualitas Konten dan Relevansi

Cara dapatkan like Instagram gratis yang pertama harus anda perhatikan adalah soal kualitas konten dan relevansi. Beberapa pengguna memfollow suatu akun karena mereka merasa tertarik pada tiap postingan akun tersebut, dengan menjaga konsistensi konten ini maka akan membantu meningkatkan jumlah like dan jangkauan postingan.

Maka dari itu, sebelum anda membuat konten Instagram tidak ada salahnya melakukan riset terlebih dahulu kira-kira postingan mana yang paling mengundang jumlah like di akun anda.  Tidak hanya soal relevansi, namun juga perhatikan kualitas konten yang anda bangun itu juga penting.

like instagram gratis

2. Posting Ketika Prime Time

Prime time adalah sebuah waktu di mana banyak seseorang sedang bermain Instagram, dan itu menjadi waktu yang paling bagus untuk posting konten. Kapan waktu prime time di Instagram tersebut? dari beberapa sumber menyebutkan jam 11 hingga 1 siang karena bertepatan waktu istirahat kerja.

Selain itu jam 7 – 9 malam juga mayoritas orang bermain Instagram sepulang kerja. Nah untuk mengathui hasilnya, anda bisa mencoba memposting di waktu tersebut untuk dapatkan hasil yang valid. Karena waktu prime time ini kembali lagi cukup berpengaruh pada siapa followers Instagram anda.

BACA JUGA  Canggih Tapi Fitur Google Maps Ini Belum Ada di Indonesia

Untuk pemantauan, anda bisa memanfaatkan fitur Instagram Bisnis untuk memantau aktivitas performa dari setiap konten anda dalam bentuk Insight.

3. Maksimalkan Hastag

Cara dapatkan like Instagram gratis selanjutnya adalah dengan memastikan fitur hastag. Bagi anda yang awam tentu tidak begitu memperhatikan soal fitur ini, dan menganggap hastag hanya sekedar “aksesoris” dalam postingan saja.

Padahal sebenarnya hastag memiliki fungsi yang lebih dari itu, salah satunya adalah memudahkan orang lain dalam menemukan konten atau postingan anda di sosial media. Semakin besar kesempatan akun anda dilihat banyak orang, maka makin besar pula potensi mendapatkan like atau follower baru di Instagram nanti.

4. Repost di Instagram Story

Cara dapatkan like Instagram gratis selanjutnya adalah me-repost konten anda melalui story. Beberapa pengguna Instagram mungkin cukup malas jika harus scroo-scrool layar untuk melihat postingan dari para followers.

Dan akhirnya mereka lebih memilih untuk melihat story saja karena dinilai lebih menarik. Tentu jangan anda lewatkan kesempatan ini dengan me-repost konten anda melalui Story, karena hal ini membuka peluang orang lain akan melihat postingan anda.

5. Berinteraksi dengan Followers

Untuk mendapatkan like Instagram gratis selanjutnya dengan melakukan interaksi sama para followers. Tentu dengan melakukan interaksi seperti membalas komentar dan lain sebagainya membuat mereka merasa dihargai. Dengan begini setiap kali anda membuat konten maka mereka akan dengan sukarela memberikan like sebagai bentuk penghargaan juga.

6. Menggunakan Auto Like (Bonus)

Sejumlah cara mendapatkan like Instagram gratis diatas merupakan cara organik, hanya saja butuh proses yang cukup panjang untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Ada cara dapatkan like Instagram gratis secara instant yakni memakai layanan auto like.

Untuk hasilnya memang sangat terlihat dan cepat, hanya saja langkah ini tidak kami sarankan karena memang hal ilegal dan melanggar kebijakan dari pihak Instagram.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara dapatkan like Instagram gratis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.