bstation mod apk

Download BStation Mod Apk Nonton Streaming Premium Gratis

Untuk anda yang hobi streaming film saat ada waktu luang, mungkin aplikasi Bstasion MOD ini bisa jadi teman yang cocok untuk anda miliki. Bstation Mod merupakan versi aplikasi Bstation yang telah dimodifikasi.

Pengembangan aplikasi ini bertujuan untuk memberikan akses gratis pada fitur-fitur premium yang tersedia di Bstation Apk. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, pengguna seakan-akan dapat mengakses Bstation Premium secara gratis.

Lantas mengenai sejumlah fitur menarik yang dimiliki, muncul sebuah pertanyaan, apakah Bstation Mod aman? Dari segi privasi, memang  Bstation Mod telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup baik oleh pihak pengembangnya.

Namun, tidak ada jaminan bahwa Bstation Mod Apk sepenuhnya aman, mengingat aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga tanpa izin dari developer Bstation resmi.

Fitur Keren yang Diberikan Bstation Mod Apk

Mengingat Bstation Mod Apk ini merupakan versi modifikasi dari layanan premium, maka bisa dipastikan anda bisa mendapatkan berbagai fitur premium pula di dalamnya tanpa perlu mengeluarkan biasa sepeserpun. Berikut sejumlah fitur keren dari Bstation Mod Apk yang bisa anda dapatkan :

1. Bebas Iklan

Kelebihan Bstation Mod Apk yang pertama anda bisa menikmati berbagai konten tanpa terganggu iklan. Semua film anime yang ada di platform tersebut bisa anda nikmati dengan nyaman tanpa adanya iklan, sehingga aktifitas pun makin menyenangkan.

2. Dukung Resolusi HD

Tidak hanya menawarkan layanan bebas iklan, Bstation Mod Apk ini juga mendukung kualitas video HD yang akan memberikan hasil gambar begitu tajam. Meskipun belum HD+, namun resolusi ini dirasa sudah cukup untuk memanjakan anda.

bstation mod

3. Terdapat Fitur Layar Mini

Anda saat ini sedang beraktifitas sibuk di smartphone, namun tak mau ketinggalan nonton anime kesayangan? Bstation Mod Apk ini menyediakan fitur layar mini yang memungkinkan anda bisa tetap bisa beraktivitas multitasking.

BACA JUGA  OnePlus Nord 3 Segera Hadir di Indonesia dengan Tampilan Menawan

Didalam Bstation Mod Apk tersedia fitur layar mini, yang memungkinkan layar dari video bisa diperkecil atau bahkan diputar tanpa perlu menutup aplikasi. Mantap banget kan?

4. Tampilan UI yang Sederhana

Salah satu alasan kenapa Bstation Mod Apk ini banyak disukai adalah karena faktor tampilan aplikasinya yang sederhana, sehingga banyak orang gampang menjalankannya. Maka tidak heran, jika banyak pemula atau orang yang pertama kali menjalankan apk tersebut sudah bisa langsung mengoperasikannya.

Cara Install Bstation Mod Apk

Setelah mengetahui sejumlah kelebihan atau fitur menarik di dalamnya, pasti penasaran ya bagaimana cara menginstall aplikasi Bstation Mod Apk ini? karena merupakan aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga, maka anda tidak akan menemukan aplikasi ini di Play Store.

Anda perlu mendowloadnya di situs terpercaya untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Biasakan untuk membaca review dari pengguna sebelumnya mengenai aplikasi tersebut, apakah bisa berjalan normal atau tidak. Untuk cara memasangnya bisa anda ikuti di bawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda buka menu Pengaturan
  • Kemudian silahkan masuk menu Keamanan > Sumber Tak Dikenal
  • Pada menu ini silahkan anda Geser toogle untuk mengaktifkan fitur Sumber Tak Dikenal
  • Selanjuntya buka opsi File Manajer di dalam smartphone dan buka folder Download
  • Cari aplikasi Bstation Mod Apk yang anda download tadi
  • Klik file tersebut dan tap tombol Install
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Bstation Mod Apk, semoga bermanfaat dan selamat menikmati Anime kesayangan anda.