Begini Cara Nonton Acara Tv Lokal Dengan & Tanpa Aplikasi

Halo, teman-teman! Ada kabar baik nih dari liputantimes.com!. Kita hidup di era teknologi yang semakin maju, dan tentunya ada banyak kemudahan yang bisa kita nikmati, mulai dari mengirim pesan real-time, video call dengan teman dan keluarga, hingga aktivitas digital lainnya.

Kali ini, kita mau ngasih informasi menarik tentang cara menonton siaran TV lokal tanpa harus punya TV. Seru banget kan?

Tentu saja, kawan-kawan semua pasti sudah familiar dengan perangkat yang sering kita gunakan sehari-hari, selain televisi, yaitu ponsel pintar atau HP. Ya, benar sekali, kita bisa memanfaatkan HP untuk menikmati tayangan televisi.

2 Metode Menyaksikan TV Lewat HP Secara Benar

Nah, untuk menikmati siaran TV melalui HP, ada dua metode yang bisa kawan-kawan coba, dan kedua cara ini adalah cara yang legal. Jadi, kita tidak perlu mengunduh aplikasi ilegal atau melakukan hal-hal berisiko dan berbahaya lainnya.

Metodenya adalah dengan menggunakan Aplikasi Penyedia Tayangan TV Resmi atau bahkan tanpa aplikasi sama sekali. Yuk, tanpa berlama-lama dan basa basi, kita langsung saja membahas cara pertama, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi.

Dengan Menggunakan Aplikasi

Di sini, kawan-kawan bisa mengunduh aplikasi penyedia tayangan TV resmi melalui tautan yang kami berikan, lho. Nah, berikut ini adalah dua tautan yang bisa kalian cek untuk informasi lebih lanjut:

Aplikasi Vidio >>> Tautan Unduh 1 | Tautan Unduh 2 ( alternatif )

Aplikasi Rcti+ >>> Tautan Unduh 1 | Tautan Unduh 2 ( alternatif )

nah, dari kedua tautan di atas, kawan kawan bebas memilih aplikasi mana yang paling sesuai dengan selera masing masing, nih. Setiap aplikasi tersebut menyajikan beragam siaran lokal.

Nonton TV Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara ini cocok banget buat kawan kawan yang lebih memilih menonton langsung melalui browser atau yang enggak mau repot-repot pakai aplikasi.

Untuk memudahkan, kawan kawan tinggal klik/ketuk aja tautan yang sudah kami siapkan di bawah ini. Semua tautan dibawah ini mengarah ke siaran resmi yang bisa kawan kawan tonton dengan nyaman dan jernih pastinya.

BACA JUGA  Setelah 20 Tahun, Menu Klik Kanan Windows Dapat Penyegaran

MNCTV >> Klik Disini

RCTI >> Klik Disini

CNN >> Klik Disini

CNBC >> Klik Disini

GTV >> Ketuk Disini

iNEWS >> Ketuk Disini

SCTV >> Ketuk Disini

Indosiar >> Ketuk Disini

InsertLive.com >> Ketuk Disini

TVone >> Ketuk Disini

Trans7 >> Ketuk Disini

Kesimpulan & Penutup

Nah, itulah beberapa cara untuk menikmati tayangan televisi menggunakan HP, baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi, yang bisa kawan-kawan manfaatkan.

Semoga artikel simpel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menyaksikan siaran TV tanpa perlu menggunakan televisi, baik lewat aplikasi maupun tanpa aplikasi. Selamat menonton dan semoga terhibur, ya!