novelah

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Novelah

Novelah merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan banyak bacaan novel menarik namun juga memberikan penghasilan kepada pembaca. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah untuk anda semua.

Di zaman modern ini, membaca tidak lagi terbatas pada buku seperti novel dan lainnya. Kamu dapat menyalurkan hobi membaca dengan menggunakan smartphone melalui aplikasi baca novel. Dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai macam cerita dengan genre yang berbeda-beda yang dapat kamu pilih.

Contoh salah satu aplikasi baca novel yang dapat kamu unduh dari Play Store adalah Novelah. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan beragam cerita dengan genre yang berbeda, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan.

Untuk cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah ini bisa dibilang sangat gampang, dan kami yakin anda bisa melakukannya nanti.

5 Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah

Novelah telah terbukti mampu menghasilkan uang melalui poin yang dapat ditukar dengan uang tunai. Uang tersebut dapat diterima melalui beberapa layanan seperti GoPay, DANA, OVO, atau transfer bank.

Trik Cuan di BacaPlus

Hanya saja ada beberapa pengguna baru yang mash bingung bagaimana cara menukarkan poin tersebut menjadi uang. Sebelum kita bahas cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah ini, perlu anda ketahui beberapa ketentuan terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah ini anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin.  Jika mengumpulkan 7.200.000 poin maka bisa ditukarkan saldo Rp 120.000, lalu poin 15.000.000 saldo Rp 250.000 dan poin 30.000 ditukarkan saldo Rp 500.000.

Lalu bagaimana cara mengumpulkan poin sebanyak itu? Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkanya. Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA  Cara Download Profil Instagram Anti Ribet

1. Download dan Install Aplikasi

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah yang pertama bisa anda lakukan ialah dengan mendownload dan install aplikasi tersebut. Apakah semudah itu? Ya memang semudah itu, di mana jika anda ingin mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, maka harus download dan install aplikasi Novelah untuk jalankan misi yang dilakukan.

2. Undang Teman

Untuk mendapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah anda juga bisa dengan cara mengundang teman untuk menginstall aplikasi tersebut. Tentu langkah ini mirip dengan sejumlah aplikasi penghasil uang lainnya yang meminta para pengguna untuk mengajak temannya untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk teman yang berhasil anda undang ke aplikasi Novelah ini, maka anda akan mendapatkan poin sebesar 120.000 per orang. Jika ingin mengundang teman, anda bisa share ke media sosial link undangan tersebut atau melalu scan QR Code.

3. Masukkan Kode Undangan atau Invite

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah adalah dengan memasukkan kode undangan atau invite. Jadi begini, jika anda yang membagikan link undangan tersebut, maka akan mendapatkan poin sebesar 120.000.

Sementara teman yang di invite, akan mendapatkan poin sebesar 30.000. Nah untuk mendapatkan jumlah poin sebesar itu, maka anda perlu memasukan kode Invite atau Undangan pada kolom yang telah disediakan.

4. Baca Novel Didalamnya

Sama halnya dengan aplikasi bacaan lainnya, di mana jika anda ingin mendapatkan reward maka perlu membaca konten yang ada di dalamnya. Nah dalam aplikasi Novelah ini anda diminta untuk membaca novel sampai pada episode atau waktu tertentu, jika berhasil menyelesaikan misi maka akan mendapatkan reward berupa koin nanti.

5. Bonus Center

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah yan terakhir ini yang paling mudah. Di mana untuk misinya anda hanya perlu melihat beberapa iklan yang ada di dalam aplikasi Novelah tersebut, nantinya anda bakal mendapakan poin dari setiap misinya.

Selain itu ada juga bonus poin lebih apabila anda bersedia menginstall aplikasi yang telah di iklankan pada aplikasi Novelah tersebut.

BACA JUGA  Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2023, Banyak yang Turun!

Cukup sekian ulasan dari kami kali ini tentang cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Novelah, semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Dapat Duit di Island King