5 Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Baca Plus!

Untuk mereka yang suka membaca berita online, mungkin sudah cukup akrab dengan yang namanya Baca Plus. ini merupakan sebuah aplikasi baca berita untuk perangkat mobile yang menjadikan konten lebih dari 250 sumber terpercaya.

Untuk berita yang disajikan Baca Plus ini pun cukup beragam, baik berita dalam negeri maupun hingga mancangara. Selain memberikan bacaan menarik, aplikasi Baca Plus ini juga memberikan “bayaran” kepada para penggunanya.

Nah untuk anda yang belum paham, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan bahas tentang ara dapatkan saldo Dana gratis di aplikasi Baca Plus tersebut.

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Baca Plus

Perlu anda ketahui jika aplikasi Baca Plus ini menyediakan beragam konten bacaan yang menarik dan bisa diakses secara gratis. Selain itu, setiap kali anda membaca berita di aplikasi Baca Plus bakal mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo Dana.

Aplikasi yang Pasti Cuan

Artikel yang disajikan pun bervariati, ada yang sangat panjang seperti novel, ada juga berita yang pendek hanya sekedar untuk informasi harian. Lantas bagaimana cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Baca Plus tersebut ? yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Install aplikasi Baca Plus

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Baca Plus yang pertama pastinya anda harus memiliki aplikasi Baca Plus itu terlebih dahulu di smartphone. Anda bisa download aplikasi Baca Plus ini secara gratis di Play Store, ukurannya pun tidak begitu besar sehingga cukup ramah dengan smartphone entry level.

Aplikasi Baca Plus ini hanya tersedia bagi pengguna android saja, jadi untuk anda pengguna perangkat iPhone tidak akan bisa mendapatkan aplikasi penghasil uang tersebut.

2. Buat Akun

Setelah aplikasi Baca Plus di dapatkan, selanjutnya silahkan buka apk tersebut dan buat akun. Anda bisa mendaftarkan akun memakai email atau melalui Facebook, dan nantinya setelah anda berhasil membuat akun bakal langsung mendapatkan bonus koin senilai Rp 700.

BACA JUGA  Pengertian dan Cara Bikin Video Bulat di WhatsApp

Saat anda mendownload dan install aplikasi Baca Plus ini sudah mendapatkan Rp 300, jadinya secara total pada awal pembuatan akun anda sudah mendapatkan saldo Rp 1000.

3. Mulai Membaca Berita

Cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Baca Plus selanjutnya silahkan anda membaca berita yang ada di dalam aplikasi tersebut.  Dengan membaca berita maupun artikel di dalam Baca Plus, maka anda bakal mendapat reward berupa poin.

Nantinya poin tersebut harus dikumpulkan hingga jumlah tertentu dan bisa anda tukarkan dengan pulsa maupun saldo Dana nantinya.

4. Lakukan Daily Check in

Selain membaca konten di dalam aplikasi Baca Plus, cukup dengan melakukan daily check in pada aplikasi tersebut maka anda pun juga sudah mendapatkan reward. Meskipun nilainya tidak begitu besar, namun jika dikumpulkan maka juga akan banyak nominalnya nanti.

5. Membagikan Link Berita

Dan cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Baca Plus yang terakhir adalah dengan membagikan link berita ke sosial media yang anda miliki. Dengan begini secara tidak langsung anda menggiring orang lain untuk memakai aplikasi Baca Plus tersebut.

Nah jika mereka menginstall aplikasi Baca Plus tersebut, maka anda pun bakalan mendapatkan reward tambahan lagi nantinya. Cukup mudah bukan?

Sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang cara dapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Baca Plus, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Download Aplikasi Likee