aplikasi surat yasin terbaru

7 Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil Terbaik dan Gratis

Untuk anda yang seorang muslim taat dan seringkali ikut ziarah kubur, yasinan rutin, maupun acara keagamaan lainnya, pastinya tidak terlepas dengan namanya buku yasin. Nah kali ini anda tidak perlu bingung mencari buku yasin saat ikutan acara seperti itu, karena sekarang ada aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang bisa anda manfaatkan.

Saat ini sudah banyak sekali Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang bisa anda gunakan, dengan begini anda bisa membaca surat Yasin kapanpun di manapun tanpa bingung lagi. Cukup dengan memanfaatkan smartphone yang andamiliki, anda bisa membaca surat Yasin serta berbagai amalan doa lain di dalamnya.

7 Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil Gratis Terbaik

Untuk anda yang butuh bacaan surat yasin tanpa ribet mencari di Google, maka bisa menggunakan sejumlah Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang kami bagikan berikut ini. Tidak hanya bacaan Yasin saja, namun ada surat-surat lain yang bisa anda bacara pada aplikasi ini. Untuk anda yang penasaran, silahkan simak daftarnya berikut ini :

1. Surah Yasin, Tahlil dan Do’a

Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang pertama kali ini bernama Surah Yasin, Tahlil dan Do’a yang merupakan karya dari developer MRO Studio.  Di dalam aplikasi ini cukup lengkap bacaanya, karena memiliki surat Yasin yang lengkap yakni 83 ayat.

Selain itu didalam aplikasi tersebut juga tersedia berbagai bacaan Tahlil dan doa dalam bahasa arab, latin, beserta terjemahannya. Semakin keren lagi di dalam aplikasi tersebut juga tersedia audio MP3 sehingga memungkinkan anda bisa mengetahui bacaan yang benar.

2. Surah Yaasin & Tahlil Arwah

Hampir sama dengan aplikasi di atas tadi, di mana aplikasi karya dari Kreatif Muslim tersebut juga menyediakan bacaan surat Yasin serta bacaan Tahlil dan juga dalam bentuk audio. Dengan begini maka aplikasi Surah Yaasin & Tahlil Arwah pas banget untuk anda yang ingin hafalan atau sekedar didengarkan sehari-hari.

BACA JUGA  Sederet Fitur Tambahan di WA Web Plus dan Cara Mengunduhnya

Meskipun ukuran aplikasinya cukup besar yakni 36 MB, namun masih sangat ringan untuk dijalankan. Tidak heran jika Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil ini telah di download lebih dari 100 ribu pengguna di Play Store.

aplikasi surat yasin lengkap

3. Surat Yasin Terjemahan

Untuk aplikasi selanjutnya kali ini bernama Surat Yasin Terjemahan, keistimewaan dari aplikasi ini adalah bisa anda gunakan secara offline atau tanpa jaringan internet. Sama halnya dengan sebelumnya, di mana aplikasi ini cocok sekali untuk anda yang ingin membaca surat Yasin dan memahami maknanya.

Selain menyediakan bacaan surat Yasin lengkap, aplikasi besutan dari Barokah Studio tersebut juga menyediakan lantunan murottal Juz Amma yang enak di dengar dari Syeikh Mishary Rasyid.

4. Surat Yaasin Tahlil Lengkap

Dibandingkan dengan Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil sebelumnya, untuk aplikasi karya dari developer Bakekok Publisher tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 13 MB saja. Sehingga tidak heran jika aplikasi ini begitu laris, bahkan telah di download lebih dari 500 ribu kali di Play Store.

Meskipun ukurannya kecil, namun Surat Yaasin Tahlil Lengkap ini cukup lengkap fiturnya. Mulai dari surat Yasin, bacaan tahlil, bacaan dzzikir, hingga doa serta berbagai surat pendek bisa anda temukan di dalamnya.

Download Aplikasi Yasin Lengkap Do’a Tahlil

5. Yaasin, Tahlil & Al Mathurat

Jika dirasa aplikasi di atas tadi masih kurang sesuai, maka aplikasi besutan dari Pondok Aplikasi ini juga bisa anda jadikan pilihan. Di dalam aplikasi ini terdapat surat Yasin serta doa tahlil bahasa arab komplit beserta dengan artinya.

Bahkan di dalamnya juga tersedia forma audio yang bisa anda manfaatkan sebagai ringtone nanti. Karena kepopulerannya, aplikasi Yaasin, Tahlil & Al Mathurat ini sudah di download lebih dari 100 ribu kali.

6. Surat Yasin Audio dan Tahlil

Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil selanjutnya yang cocok untuk anda miliki adalah Surat Yasin Audio dan Tahlil. Sesuai namanya ya, di dalam aplikasi ini juga menyediakan file audio bacaan yasin yang bisa anda dengarkan sekaligus untuk belajar membacanya.

BACA JUGA  Download Remini Mod Apk Unlocked Premium, No Watermark!

Aplikasi besutan Indocipta Studio ini sudah di download lebih dari 1 juta kali pengguna, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi rating dari aplikasi tersebut.

7. Yasin Tahlil dan Doa Arwah

Dan aplikasi terakhir kali ini bisa dibilang memiliki ukuran paling kecil dibandingkan di atas tadi, di mana aplikasi Yasin Tahlil dan Doa Arwah ini memiliki ukuran file hanya 8 MB saja. Meskipun ukurannya kecil namun di dalam apk ini memiliki fitur yang sangat lengkap.

Tidak hanya menyediakan bacaan surat Yasin saja, namun juga ada doa sholat jenaza, sholawat, dan berbagai doa lainnya.

Cukup sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang rekomendasi Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.