aplikasi yasin dan doa tahlil

Aplikasi Yasin Dilengkapi Do’a Terbaik di Play Store

Untuk anda yang seorang muslim pasti ada kalanya ingin berkunjung ke makam keluarga untuk membacakan surat Yasin bagi almarhum. Nah saat ini sudah ada banyak Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang bisa anda gunakan.

Tentu seiring dengan perkembangan zaman seperti ini sangat memudahkan seseorang untuk melakukan segala hal, salah satunya untuk membaca buku yasin. Dengan adanya Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil seperti ini maka anda sudah tidak pusing mencari buku yasin nantinya.

Atau saat anda kelupaan pun tidak perlu panik, karena bisa memanfaatkan smartphone untuk membaca amalan surat Yasin tersebut. Terlebih smartphone saat ini menjadi salah satu perangkat penting yang tidak pernah ketinggalan dibawa oleh seseorang.

7 Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil Paling Populer

Nah untuk anda yang kebetulan sedang mencari tentang Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil paling populer, kami akan bantu berikan rekomendasinya. Ada 7 aplikasi yang kami rasa cukup populer dan banyak yang menggunakannya, berikut daftarnya :

1. Surat Yaasin Tahlil Lengkap

Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang pertama kali ini adalah Surat Yaasin Tahlil Lengkap. Sesuai namanya ya, jika umumnya pada aplikasi seperti ini tidak hanya menyediakan bacaan surat Yasin saja, namun ada beberapa surat lain yang ada kaitanya dengan bacaan Tahlil.

Beberapa diantaranya seperti bacaan surat pendek, doa tahlil, dzikir, dan lain sebagainya. Aplikasi ini merupakan karya dari developer Bakekeok Publisher dan memiliki ukuran file 13 MB saja. Apk Surat Yaasin Tahlil Lengkap sudah di download lebih dari 500 ribu kali dan mendapat rating 4.4.

2. Surat Yasin, Tahlil dan Do’a

Untuk aplikasi selanjutnya kali ini bernama Surat Yasin, Tahlil dan Do’a, di mana aplikasi ini bakal membantu anda dalam mengamalkan secara lebih mudah.  Sama halnya dengan aplikasi yang sudah kami bahas di atas tadi, aplikasi android ini juga menyediakan sejumlah keunggulan bagi penggunanya.

BACA JUGA  Sederet iPhone Bekas Terbaik Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan pasti akan memudahkan anda menggunakannya. Aplikasi Surat Yasin, Tahlil dan Do’a ini memiliki ukuran file yang kecil, yakni cuma 10 MB saja dan sudah di download lebih dari 100 ribu kali dengan penilaian 4.6 di Play Store.

aplikasi surat yasin

3. Yasin dan Tahlil Lengkap

Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil selanjutnya kali ini bernama Yasin dan Tahlil Lengkap. Aplikasi besutan dari developer IstanStudio tersebut tak kalah keren dari aplikasi sebelumnya, di mana tampilan dari aplikasi pasti dijamin tidak akan membuat bosan para penggunannya.

Dengan aplikasi ini, anda bisa membaca kapanpun dan dimanapu surat Yasin dengan mudah. Di Play Store sendiri aplikasi ini sudah di download lebih dari 100 ribu kali dengan penilaian rating 4.5, sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar dibandingkan di atas tadi yakni 40 MB.

Download Aplikasi Yasin dan Do’a

4. Surat Yasin dan Tahlil

Aplikasi Surat Yasin dan Tahlil ini pastinya memiliki keunggulan tersendiri dari kompetitornya, mulai dari segi tampilan, fitur yang digunakan, dan lain sebagainya. Yang pasti aplikasi ini menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah total downloadnya yang mencapai 100 ribu kali dengan rating di Google Play mencapai 4.8. Yang pasti sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk  menggunakan aplikasi ini, terlebih ukurannya cukup kecil yakni 14 MB saja.

5. Surat Yasin Audio dan Tahlil

Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil selanjutnya ini tentu berbeda dengan sejumlah apk yang sudah kami bahas di atas tadi, yang mana pada aplikasi Surat Yasin Audio dan Tahlil ini juga disediakan fitur berupa audio sekaligus.

Tentunya dengan begini anda tidak hanya sekedar bisa membaca surat Yasin saja, namun sekaligus juga bisa tahu bacaan yang benar karena ada audio yang menuntun. Aplikasi karya dari Indocipta Studio ini sudah di download lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rating 4.5 di Play Store.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di Indonesia!

6. Yasin Tahlil dan Doa Arwah

Jika anda masih belum menemukan aplikasi yang sesuai dari rekomendasi di atas, maka anda bisa mencoba aplikasi Yasin Tahlil dan Doa Arwah berikut ini. Sama halnya dengan apk lain, di mana aplikasi ini juga memiliki keunikan sendiri pastinya

Aplikasi besutan dari developer Miernabase Dav ini sudah didownload lebih dari 100 ribu kalu penguna hp android, dan mendapatkan rating 4.4 di Play Store. Ukuran aplikasinya kecil yakni 8 MB saja sehingga tidak menjadi beban dari pengguna hp kentang.

7. Yaasin Tahlil dan Talqin

Dan Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil yang kami rekomendasikan terakhir kali ini adalah Yaasin Tahlil dan Talqin. Tidak hanya sekedar bacaaan surat Yasin saja, namun ada juga sejumlah bacaan lain yang bisa anda dapatkan dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Yaasin Tahlil dan Talqin ini menyediakan sejumlah do’a-do’a dan berbagai cara menjalankan amalan baik untuk anda. Ukuran aplikasinya 25 MB dan telah didownload lebih dari 100 ribu kali dengan rating di Goole Play mencapai 4.5.

Cukup sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang rekomendasi Aplikasi Yasin dan Doa Tahlil, semoga bermanfaat.