20 Link Streaming yang Aman Temani Waktu Santai

Weekend adalah saat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai, melepas hari-hari dari kesibukan seperti biasanya. Ada banyak yang bisa dilakukan setiap orang di waktu weekend, mulai dari tidur sepuasnya, jalan-jalan bersama keluarga, main game, atau mungkin shopping.

Yang pasti setiap orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati waktu akhir pekan tersebut. Jika anda kebetulan lagi mager untuk keluar rumah, maka salah satu cara menikmati weekend paling gampang ialah menonton film atau serial.

Saat ini sudah banyak sekali link streaming yang menawarkan film terbaru tanpa izin dari pemilik hak cipta. Dengan kata lain menonton film di situs ilegal tersebut bukan hanya melanggar hukum, namun juga merugikan para pembuat film yang mana telah bekerja keras untuk menciptakan karya tersebut.

Tak sampai disitu saja, bahkan situs ilegal juga rawan di hinggapi malware yang bisa merusak perangkat serta mencuri informasi pribadi dari mereka yang mengaksesnya.

Jika anda salah satu penikmat film, menghindari situs ilegal akan lebih baik karena sekarang ini sudah banyak pilihan link streaming aman dan legal yang bisa anda manfaatkan. Apa saja itu? yuk simak diantaranya berikut ini:

Daftar 20 Link Streaming yang Aman Temani Waktu Santai

1. Netfix

Link Streaming legal pertama yang bisa anda akses adalah Netflix. Tidak hanya memberikan sisi keamanan pengguna saja, namun platform ini juga memiliki banyak sekali koleksi film Hollywood, Indonesia sampai dengan Korea Selatan yang bisa anda tonton.

Untuk yang paling baru adalah serial Lockwood & Co dan film 12 Cerita Glen Anggara dan Noktah Merah Perkawinan.

Koleksi Netflix dijamin tak kalah menarik dari sejumlah link nonton film lainnya, apalagi kualitas video dari Netflix ini mendukung 4K HDR.

Dimanapun dan kapan saja, anda bisa menikmati bersama Netflix karena situs ini bisa di nikmati melalui HP, Tablet, hingga TV Pintar. Biayanya cukup terjangkau, untuk satu bulan mulai dari Rp. 54 ribu hingga 186 ribu.

2. HBO Go

Apabila ingin mengikuti serial The Last Of Us, pilihannya adalah HBO Go. Karena disana anda bisa menyaksikan berbagai film terbaru Hollywood seperti Black Adam hingga Top Gun Maverick. Untuk menikmati tayangan ari HBO Go ini anda bisa mengaksesnya baik melalui smartphone, tablet, maupun smart TV.

Untuk biaya berlangganan HBO Go ini juga cukup terjangkau, di mana anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

3. Disney + Hotstar

Link streaming online selanjutnya yang siap menemani anda adalah Disney + Hotstar. Untuk anda penggemar serial Marvel, maka ini menjadi streaming online yang wajib anda miliki karena memang koleksi film Marvel di sana sangatlah banyak.

BACA JUGA  3 Aplikasi Edit Foto Ucapan Idul Fitri Mudah dan Menarik

Tidak hanya Marvel saja, namun ada juga film lain koleksi dari Pixar maupun National Geographic. Ada juga sejumlah film dari Indonesia terbaru yang bisa anda saksikan dari platform ini. Untuk biaya berlangganannya pun cukup murah, mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 199 ribu per tahun.

4. Apple TV+

Dari namanya saja tentu anda sudah tahu ya jika platform ini secara khusus disajikan bagi mereka pengguna smartphone berbasis iOS. Dalam aplikasi Apple TV+ tersebut ada banyak sekali konten original yang berkualitas yang di tawarkan, mulai Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Untuk bisa menikmati berbagai tayangan dari Apple TV+ ini bisa dilakukan melalui aplikasi Apple TV di perangkat Apple, Smart TV, Konsol dan Stick.

Setelah anda membeli perangkat Apple apapun itu, maka bakal mendapatkan benefit berupa akses gratis selama 90 hari di platform Apple TV tersebut. Jika anda ingin melanjutkan, maka akan ada biaya sebesar Rp 69 ribu perbulan.

5. iQiYi

Apakah anda penggemar film Asia? streaming online iQIYI ini siap memanjakan anda dengan sejumlah film Asia hingga anime sekalipun. Jika ingin menikmati drama Korea kesayangan, maka anda bisa mengunjungi link streaming iQIYI tersebut dengan biaya berlangganan Rp 39 ribu perbulannya.

6. Vidio

Bukan hanya memberikan film terbaru dari Hollywood saja, namun di Vidio ini juga memberikan akses kepada para penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, Anime dan Live TV. Tak ketinggalan, acara olahraga seperti sepakbola, basket dan masih banyak lagi juga bisa anda nikmati di kanal Vidio.

7. PrimeVideo

Berikutnya ada PrimeVideo yang siap menemani anda menghabiskan waktu bersantai di akhir pekan. Platform ini juga menyajikan serial, film, olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan juga Tom Clancy’s Jack Ryan.

8. Viu

VIU menjadi salah satu dari dari 20 Link Streaming yang aman bisa anda nikmati saat weekend. Streaming dengan Viu akan memanjakanmu dengan beragam konten dari Asia, mulai Jepang, Korea, India, dan Indonesia.

Untuk bisa menikmati berbagai tayangan di VIU ini caranya mudah sekali, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet, maupun smart TV. Setelah itu anda tinggal membayar biaya bulanan mulai dari Rp. 66 ribu/ 3 bulan, Rp. 100 ribu/ 6 bulan, atau Rp. 220 ribu/ tahun.

9. Bioskop Online

Berikutnya adalah Bioskop Online yang termasuk dalam 20 Link Streaming yang Aman Temani Waktu Santai. Seperti namanya, anda akan merasakan sensasi streaming layaknya menonton di bioskop. Rentetan film-film nya juga berkualitas, dan yang pasti siap memanjakan anda di saat weekend.

10. MAXstream

Tentu untuk platform streaming online yang satu ini sudah tidak asing ya, khususnya bagi anda pengguna provider Telkomsel. Aplikasi video streaming online MAXstream ini memang tak kalah menarik dengan platform di atas tadi, didalamnya tersedia banyak film dan serial TV, baik tayangan yang original, channel TV lokal, hingga internasional.

BACA JUGA  Kamu Bisa Tambahkan Alamat di Google Maps dengan PC dan HP, Ini Caranya!

11. Klik Film

Link Streaming aman selanjutnya yang bisa anda manfaatkan adalah Klik Film, di mana platform ini menyuguhkan banyak sekali film Indonesia jadul hingga terbaru. Namun anda tak perlu khawatir karena ada juga suguhan film Korea, Jepang, Hollywood, India hingga Eropa yang bisa anda nikmati.

Untuk biaya berlangganannya pun cukup murah, yakni anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 4.400 selama tiga hari.

12. Genflix

Genflix merupakan sebuah portal dan aplikasi yang secara khusus menayangkan berbagai siaran langsung, misalnya seperti sepakbola, koleksi film baik yang terbaru maupun film kenangan yang pernah berjaya di masanya.

13. Erosnow

Apakah anda penggemar tayangan Bollywood? Jika benar, maka link streaming Erosnow ini bakalan cocok sekali untuk anda kunjungi. Untuk bisa menikmati beragam film kesayangan di Erosnow tersebut, anda bisa mengaksesnya melalui HP, tablet hingga smart TV.

14. WeTV

Satu lagi platform atau streaming online yang menyajikan berbagai serial Asia yakni WeTV. Beragam tayangan disediakan oleh platform tersebut, mulai dari variety show, anime, drama Korea dan masih banyak lagi. Bahkan sejumlah film serial dari Indonesia juga mulai merambah kesini.

15. Viddsee

Apa lagi sih, layanan streaming legal dan aman yang bisa menemani saat weekend? Viddsee jawabannya, di mana platform ini menyajikan berbagai film pendek nan menarik dan bahkan banyak mendapatkan penghargaan. Bukan hanya film asal Indonesia saja, namun Viddsee juga menyajikan film dari negara lain.

16. CatchPlay+

CatchPlay+ bisa menjadi pilihan untuk anda yang suka menyaksikan film Hollywood terbaru dan keren. Sama seperti platform lainnya, untuk berlangganan maka anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 45 ribu per bulan atau Rp. 350 ribu per tahun.

17. Vision+

Vision+ merupakan streaming online lokal yang menawarkan koleksi sebanyak 19.000 jam film dan series, Vision+ Originals dan live channel dari TV nasional online. Untuk bisa menyaksikan tayangan di platform ini pun cukup mudah, anda bisa mengaksesnya melalui smartphone, tablet, komputer hingga Smart TV.

Untuk anda yang tertarik mencobanya, biaya berlangganan Vision+ ini cukup terjangkau, yakni mulai dari paket 7 hari dengan biaya Rp. 10.000 saja.

18. Iflix

Jika anda sedang mencari rentetan film Indonesia lengkap, maka link streaming Iflix ini sangat bisa di andalkan. Di platform ada banyak sekali tontonan yang disuguhkan, mulai dari film lawas hingga terbaru. Iflix memberikan dua opsi bagi para pengguna yakni gratis dan berbayar. Tentunya ada perbedaan menonjol antara gratis dan berlangganan.

19. TrueID

Sama halnya dengan platform diatas tadi, TrueID menyajikan tayangan dari benua Asia seperti drama Korea, Thailand, Indonesia, dan masih banyak lagi. Ternyata TrueID memberikan pembeda dengan membuat konten original juga, jadi anda akan mendapati film yang hanya tayang di platform tersebut saja.

20. Lionsgate Play

Dan link streaming terakhir yang bisa diandalkan untuk menemani akhir pekan anda adalah Lionsgate Play. Platform ini menawarkan berbagai konten Hollywood yang mencakup film blockbuster hingga serial populer. Tarif berlangganan platform ini pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 35 ribu per bulan, Rp. 420 ribu per tahun.

Cukup sekian dulu ulasan dari kami kali ini tentang rekomendasi link streaming yang aman untuk menemani akhir pekan, semoga bermanfaat dan selamat menikmati.