cara mengedit foto di capcut

Cara Mengedit Foto di CapCut Bikin Gambar Aesthetic

CapCut menjadi salah satu aplikasi edit vido yang cukup populer, selain untuk edit video aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan edit foto. Aplikasi ini cukup populer belakangan, pasalnya aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur keren yang dinilai lebih baik dari aplikasi serupa.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi informasi cara mengedit foto di CapCut bikin gambar aesthetic. Tentu konsep foto aesthetic ini belakangan juga lagi ngetrend, tentu hal ini tidak terlepas dari banyaknya selebgram yang memakai konsep tersebut.

Ubah Background Foto Jadi Merah

Untuk anda yang tertarik membuat foto aesthetic, anda bisa memakai aplikasi CapCut untuk mewujudkannya. Nah berikut ini kita akan bahas tentang cara mengedit foto di CapCut untuk anda semuanya.

Sebelum itu mari simak dahulu informasi mengenai beberapa fungsi dalam aplikasi CapCut untuk editing foto berikut ini.

cara mengedit foto di capcut

Fungsi Aplikasi CapCut Untuk Editing Foto

Di dalam aplikasi CapCut ini memiliki banyak sekali fitur keren untuk mendukung aktifitas editing foto maupun video anda. Nah beberapa fitur keren ini diantaranya :

1. Memiliki Kualitas Tinggi

Beberapa fitur yang dimiliki oleh CapCut ini mampu menghasilkan karya dengan kualitas tinggi.  Dan pilihan fiturnya pun beragam sehingga membuat kegiatan edit foto dan video makin seru.

Bikin Foto Jadi HD

2. Hit Musik Terbaik

Aplikasi CapCut tersebut memiliki katalog musik yang begitu baik, serta punya lirik dengan hak cipta esklusif. Anda bisa memilih berbagai musik dan lagu tersebut untuk diterapkan dalam video.

3. Memiliki Stiker dan Teks Beragam

Memiliki banyak sekali pilihan stiker maupun font trending untuk mempercantik hasil editan. Ada juga beragam efek magis yang akan membuat hasil editing makin mengagumkan.

Cara Mengedit Foto di CapCut Bikin Gambar Aesthetic

Masuk pada penjelasan inti yakni cara mengedit foto di CapCut bikin gambar Aesthetic. Sesuai dengan yang sudah kami sampaikan d atas tadi, jika aplikasi CapCut memiliki banyak sekali fitur keren untuk menghasilkan foto maupun video yang keren.

BACA JUGA  Download Emoji Mix Apk Terbaru Januari 2022

Gabungin Foto Sama Pasangan

Nah konsep foto aesthetic sekarang memang sangat populer dan dibutuhkan oleh banyak orang, maka dari itu dalam tutorial kali ini kami akan membuat tutorial tersebut untuk anda semua. Penasaran seperti apa? simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

  • Langkah Pertama silahkan anda buka aplikasi CapCut dalam smartphone
  • Klik opsi “New Project”, lalu klik tab “Photos”, lalu silahkan pilih foto yang mau di edit jadi anime,
  • Selanjutnya klik “Add”
  • Setelah itu, klik gambar dan anda pilih opsi Anime
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai proses selesai, nantinya foto anda akan secara otomatis terkonversi jadi gambar anime
  • Langkah terakhir, silahkan anda tap ikon panah yang berada di pojok kanan atas, setelah itu tap opsi “Export”.
  • Selesai, kini foto anda tersebut sudah secrara otomatis tersimpan di galeri smartphone

Cukup sekian dulu ulasan cara mengedit foto di CapCut jadi gambar aesthetic, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Aplikasi Edit Foto Selebgram