edit foto background merah

5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Untuk Pengguna Android

Kemajuan dalam dunia fotografi memang begitu pesat, bahkan saat ini sudah banyak aplikasi edit foto pada smartphone dengan kemampuan yang canggih. Jika dulunya edit foto background merah ini harus menggunakan Photoshop, kini cukup dengan memakai smartphone anda bisa melakukannya dengan mudah.

Bagaimana pun untuk editing foto yang sangat detail, tentu Adobe Photoshop masih belum tertandingi karena memiliki banyak sekali fitur keren didalamnya. Hanya saja jika keperluan anda cukup sederhana, seperti edit foto background merah begini maka cukup memakai aplikasi di perangkat smartphone sudah bisa.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Background Merah

Untuk anda yang ingin melakukan edit foto background merah, kali ini kami akan bagikan sejumlah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan hal tersebut. Tentunya aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis dan bisa digunakan dengan mudah. Penasaran apa saja aplikasi itu? yuk cari tahu bersama daftarnya di bawah ini :

Edit Foto Background Biru Tanpa Aplikasi

1. PhotoCut – Background Eraser dan CutOut Photo Editor

edit foto background merah-1

Aplikasi edit foto background merah yang bisa anda gunakan kali ini bernama Photocut. Aplikasi edit foto ini siap membantu anda untuk ganti background foto dengan latar belakang yang lain atau warna lainnya sesuai keinginan.

Lewat aplikasi PhotoCut ini juga Anda dapat hapus beragam objek di dalam foto yang tidak diinginkan cukup dengan sekali sentuh saja .

Selain untuk menghapus background, aplikasi PhotoCut bisa juga anda manfaatkan untuk membuat bermacam sticker dalam bentuk PNG. Nantinya file stiker tersebut bisa dipakai untuk bergama aplikasi chatting seperti WhatsApp salah satunya.

Disamping itu, PhotoCut juga sediakan bermacam filter foto yang dapat Anda pakai kapan saja untuk edit foto agar makin menarik dibanding veris aslinya. Aplikasi ini bisa di download secara gratis di Play Store.

BACA JUGA  Link Download YouTube Vanced Mod Apk Aplikasi Nonton yang Dihapus dari Play Store

2. Simple Background Changer

Fitur canggih yang ada didalam aplikasi Simple Background Changer ini membuatnya dipilih oleh para penguna smartphone. Salah satu fungsi canggihnya ini memungkinkan anda bisa edit foto background merah dalam hitungan detik saja.

Didalam aplikasi ini tersedia beraneka macam ukuran brush, sehingga memungkinkan anda bisa menghapus bagian paling kecil dalam foto saat ingin mengganti background tersebut.

Aplikasi Simpel Background ini juga dilengkapi dengan fitur Undo/ Redo untuk mempermudah Anda saat ingin kembalikan foto pada kondisi sebelumnya ketika ada kekeliruan saat melakukan proses editing. Ada juga fitur Smoothing Effect buat bikin foto kelihatan halus nampak seperti tanpa ada editan didalamnya.

3. Background Eraser: Magic Eraser dan White Background

 

edit foto background merah-2

Kelebihan dari aplikasi Background Eraser ini dibandingkan yang diatas tadi adalah, mereka menawarkan seluruh fitur didalamnya tanpa syarat apapun. Itu berarti anda bisa mendapatkan full fitur dari aplikasi tersebut secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Untuk edit foto background merah dengan aplikasi ini pun cukup mudah, karena tombol untuk melakukanya sudah disediakan dalam aplikasi ini. Tak hanya sekedar hapus background saja, namun aplikasi Background Eraser juga memungkinkan anda bisa mengatur kontras, blur, hingga saturasi foto agar hasilnya makin menarik.

Ada juga dukungan fitur smoothness yang akan membuat hasil editan foto anda nampak halus seperti benar-benar nyata, bukan hasil editan. Setelah selesai melakukan editing, anda juga bisa langsung membagikannya ke sosial media seperti Instagram, Snapchat, Facebook, hingga WhatsApp nantinya.

4. Photo Background Blender

Aplikasi edit foto background merah selanjutnya yang bisa anda pakai adalah Photo Background Blender. Tidak hanya mengganti background saja, namun anda juga bisa menggabungkan dua menjadi satu dalam satu frame secara mudah pakai aplikasi tersebut.

Disamping itu, aplikasi ini juga sediakan bermacam stiker dan jenis font yang bisa anda gunakan untuk mengedir foto makin kelihatan lebih lucu dibanding sebelumnya.

Setelah proses editing selesai, Anda juga dapat langsung membagikan hasil edit foto tadi ke beragam media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, bahkan hingga WhatsApp.

BACA JUGA  Cara Terbaru Hapus Akun Dana Secara Permanen

5. Change Photo Background Editor

Dan aplikasi terakhir yang bisa anda gunakan untuk mengganti latar belakang foto kali ini bernama Change Photo Background Editor. Sesuai namanya, aplikasi ini memang bisa anda manfaatkan untuk menggantilatar belakang foto, salah satunya edit foto background merah.

Untuk menghapus background dengan aplikasi ini sangatlah mudah, ada juga dukungan fitur Erase yang memungkinkan anda bisa menghapus bagian foto yang tidak di inginkan. Untuk ukuran kursor fitur Eraser ini pun juga bisa disesuaikan, sehingga bagian berukuran kecil dari foto bisa anda bersihkan.

Didalam aplikasi ini juga tersedia fitur Automatic Blur, yang memungkinkan anda bisa mengedit foto dengan efek blur dibagian backgroundnya. Kabar baiknya, aplikasi Change Phoro Background Editor ini memiliki ukuran kecil, yakni 5 MB saja dan anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang aplikasi edit foto background merah, semoga apa yang sudah kami bahas di atas tadi bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Selamat mencoba.

Aplikasi Edit Foto Terpopuler