fbpx
aplikasi pengantin

Cara Edit Foto Dengan Aplikasi Pengantin yang Lagi Viral

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya, jika beberapa waktu lalu sempat viral aplikasi yang memungkinkan pengguna bisa tampil seperti seorang pengantin. Mereka pun bisa memilih antara menggunakan kebaya seperti adat jawa maupun menggunakan gaun pengantin sesuai keinginan.

Tidak hanya dari wajah saja, aplikasi yang bernama Tempo ini memberikan pengeditan secara totalitas. Pengguna benar-benar di edit layaknya pengantin sungguhan, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga rias wajah yang mirip sekali dengan pengantin aslinya.

Karena kemampuannya tersebut, banyak sekali pengguna smartphone yang tertarik dan penasaran untuk membuatnya. Hanya saja yang menjadi kekurangan dari aplikasi pengantin ini adalah menerapkan biaya berlangganan kepada para pengguna.

Saat pertama kali menginstall, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi tersebut jika anda hanya akan diberikan masa percobaan selama 3 hari saja. Selebihnya jika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut kembali maka akan ada biaya berlangganan yang cukup tinggi. Dari informasi yang beredar, anda akan dikenakan biaya berlangganan sekitar Rp 183.999 per tahun sudah dengan pajak.

Meskipun begitu, waktu 3 hari juga sudah lumayan anda manfaatkan untuk mengobati rasa penasaran anda mencoba aplikasi Tempo tersebut. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan tentang cara menggunakan aplikasi pengantin kepada anda semua.

Cara Menggunakan Aplikasi Pengantin Tempo

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, karena memang fitur yang diberikan sudah komplit, jadi anda tinggal tap tap beberapa fitur didalamnya saja maka sudah selesai hasilnya. Untuk anda yang penasaran, yuk ikuti caranya dibawah ini :

aplikasi pengantin

1. Download dan Install aplikasi Tempo

Sebelum anda mengetahui cara menggunakan aplikasi pengantin Tempo ini, maka download dan install terlebih dahulu aplikasinya di smartphone anda. Silahan anda kunjungi Play Store dan App Store dengan mengetik kata kunci Tempo – Face Swap Video Editor atau Tempo – Music Video Maker.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Background Merah di HP

2. Pilih Filter Pengantin

Setelah berhasil di install, silahkan buka aplikasi pengantin tersebut. Ada beragam tema yang ditawarkan oleh aplikasi Tempo tersebut, dan jika anda ingin memakai tema pengantin maka silahkan ketik kata kunci “pengantin” pada bagian kolom pencarian.

Nantinya bakal tersedia berbagai tema riasan pernikahan yang bisa anda pilih, silahkan anda pilih salah satu yang di inginkan.

3. Upload Foto anda

Setelah menentukan tema pengantin, langkah selanjutnya silahkan anda unggah foto anda pada aplikasi pengantin tersebut. Nantinya foto anda akan terpasang pada video pengantin yang anda pilih tadi.

4. Selesai

Setelah proses editing tadi usai, maka nantinya hasil video pengantin anda bisa disimpan pada galeri smartphone. Selanjutnya anda bisa membagikan hasil editing aplikasi pengantin anda tadi ke sosial media.

Cukup sekian ulasan tentang cara mengedit foto dengan aplikasi pengantin, semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.