aplikasi foto selebgram

10 Rekomendasi Aplikasi Foto Selebgram Estetik Terbaik

Mungkin banyak dari anda yang penasaran kenapa foto selebgram ini selalu memiliki hasil yang menarik, itu dikarenakan setiap postingan foto mereka tidak terlepas dari hasil editing. Aplikasi foto selebgram yang digunakan pun ada banyak macamnya, mengikat di internet ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa digunakan.

Setiap aplikasi ini memiliki kemampuan masing-masing, sehingga mereka bisa memilih sesuai kebutuhan nantinya. Nah untuk anda yang penasaran untuk mencoba, berikut ini kami berikan ulasan tentang rekomendasi aplikasi foto selebgram yang bisa anda coba.

Daftar Aplikasi Foto Selebgram Terbaik

Tak dapat dipungkiri jika banyak para selebgram memanfaatkan aplikasi edit foto untuk mempercantik foto mereka, lantas apa saja Aplikasi foto yang banyak digunakan oleh para Selebgram tersebut? berikut ini akan kami berikan daftarnya untuk anda :

1. Adobe Photoshop Express.

Aplikasi Foto Selebgram yang pertama kali ini adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini menjadi salah satu unggulan bagi beberapa editor fotografi, baik untuk mereka yang baru pertama kali mencoba alias pemula, ataupun mereka yang sudah kelas professional.

Aplikasi ini menawarkan tampilan user interface sederhana namun dibekali dengan banyak sekali fitur keren untuk menghasilkan foto yang berkualias. Beberapa fitur yang cukup jadi incaran banyak pengguna adalah Blemish removal, di mana fitur tersebut memiliki kemampuan untuk membuat foto menjadi lebih jernih dan fokus dari aslinya.

Selain Adobe Photoshop Express ini memiliki sejumlah fitur lain seperti efek, frame, maupun auto fitur yang membuat pengguna tidak perlu repot-repot memberikan efek estetik pada foto mereka. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store atau App Store.

2. Photo Grid.

Platform editing foto yang banyak dipakai oleh kalangan selebgram selanjutnya kali ini adalah Photo Grid.  Meskipun bukan aplikasi baru, namun Photo Grid masih sangat populer hingga saat ini, bahkan sekarang sudah di download lebih dari 10 juta kali.

Selain canggih, yang membuat aplikasi ini begitu menarik adalah karena kemudahannya saat digunakan. Ukuran aplikasi yang tidak begitu besar juga menjadi pertimbangan tersendiri oleh pengguna, karena tidak membutuhkan banyak memori di smartphone nanti.

BACA JUGA  Keren! Gerakan Wajah Bisa Digunakan Untuk Kendalikan Android 12

aplikasi foto selebgram instasize

3. Instasize

Aplikasi Foto Selebgram selanjutnya kali ini bernama Instasize. Aplikasi ini juga tak kalah populernya, karena dilengkapi dengan berbagai tools seperti color correct, post process, dan juga trim. Ada pula berbagai fitur serta opsi teks yang bisa dipakai pengguna untuk menghias kontennya

Sama halnya dengan Adobe Photoshop Express tadi, Instasize ini juga memiliki user interface yang sederhana sehingga mudah banget untuk digunakan. Belum lagi developer menjanjikan bakal melakukan pembaruan pada aplikasi tersebut tiap bulannya untuk memanjakan para pengguna nanti, jadi untuk filter, tools, maupun aksesoris lainya selalu diperbarui mengikuti trend yang sedang berjalan.

4. Picsart

 Yang menjadi daya tarik dari aplikasi Picsart ini adalah para developer selalu memberikan udpate berupa fitur kekinian, sehingga untuk efect didalamnya pun juga tidak ketinggalan jaman. Disamping itu pada Picsart ada juga fitur removal yang bisa anda gunakan untuk hapus background, atau object yang tidak diharapkan dalam foto tersebut.

Aplikasi ini banyak juga direferensikan oleh para Selebgram Indonesia. Untuk pengguna baru pun tak perlu ragu lagi untuk manfaatkan beragam fitur keren yang ada didalam aplikasi Picsart ini karena memang benar-benar gratis.

5. Pixlr.

Sama halnya dengan Photo Grid, aplikasi foto Selebgram yang satu ini juga sangat mudah untuk digunakan. Didalamnya juga tersedia banyak sekali fitur keren yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menciptkana foto yang estetik cukup dengan 1 klik.

Disamping itu pada aplikasi ini juga  menyediakan beragam efek photo yang menarik. Untuk anda yang tertaik, Pixlr ini bisa anda dapatkan secara mudah di toko aplikasi yang ada di smartphone anda.

aplikasi foto selebgram photo director

6. Photo Director.

Aplikasi foto Selebgram yang bisa anda gunakan selanjutnya adalah Photo Director.  Platform ini cukup  sering dipakai oleh sejumlah profesional untuk mengedit foto mereka supaya terlihat makin menarik.

Aplikasi ini dibekali dengan banyak fitur yang memberikan dukungan AI didalamya, maka dari itu para pengguna pun bakal dimudahkan pada saat ingin mempercantik fotonya. Dan yang menjadi hal menarik atau daya tarik dari aplikasi Photo DIrector ini adalah dalam kemampuannya untuk mengganti background foto.

7. Snapseed.

Nama aplikasi yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna smartphone, khususnya mereka yang hobi mengedit foto. Aplikasi besutan dari Google ini memiliki kemampuan untuk menjadikan foto pengguna kian eststik, karena didalam aplikasi ini telah disediakan berbagai tools dasar untuk mengedit sebuah foto.

BACA JUGA  Kamera iPhone 14 Bakal Kalah Ketimbang Samsung Galaxy S23?

Ditambah penggunaannya yang sangat sederhana, hingga bagi anda yang masih pemula pun bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Snapseed ini.

Dalam aplikasi tersebut ada berbagai fitur menarik yang bisa anda gunakan, mulai dari HDR Scape, Tonal Contrast, yang berguna untuk mengganti warna foto supaya lebih detail. Anda cukup melakukan 1 sentuhan saja, maka foto anda bakal lebih kece dengan aplikasi ini. Mau coba?.

8. Photo Lab Picture Editor.

Photo Lab ini menjadi salah satu aplikasi foto selebgram yang cukup banyak digunakan juga, di mana aplikasi tersebut mampu memberi beragam efek foto yang memikat buat diaplikasikan. Dengan aplikasi ini, maka anda tidak butuh lagi jasa edit foto karena anda bisa memakai aplikasi dengan mudah untuk mempercantk hasil jepretan nantinya.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki kemampuan untuk menyulap foto anda menjadi seperti kartun atau karikatur cukup dengan sekali sentuh.

9. Polarr.

Aplikasi selanjutnya yang wajib banget anda miliki bernama Polarr, yang menarik dari aplikasi ini adalah di mana filter yang ada didalamnya selalu mendapat update dari developer setiap minggunya. Yang mantap lagi, dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa membuat efek foto atau filter sesuai dengan kemauan pengguna.

Aplikasi Polarr juga mendapat dukungan AI sehingga mampu membantu mengedit segala background foto pengguna agar kian estetic dan keren. Berbagai fitur dalam aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah sehingga cocok untuk pemula.

10. Prisma Art Effect Photo Editor.

Dan aplikasi foto selebgram terakhir yang bisa anda pilih bernama Prisma, tidak jauh beda dengan aplikasi di atas tadi Prismai ini dibekali dengan efek maupun fitur yang bisa membuat foto anda memiliki nilai seni tinggi. Yang menariknya, fitur didalam aplikasi ini selalu mendapatkan update dari developer sehingga dijamin anda tidak akan bosan atau kudet (kurang update) nanti. Coba yuk?

Nah itu tadi sejumlah rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi anda tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Cukup sekian dulu ya ulasan kali in tentang rekomendasi aplikasi foto selebgram terbaik yang bisa anda gunakan, semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi anda.