cara menggunakan apk nada dering

Tips Hp Android Buat Notifikasi Lebih Menarik dengan Apk Nada Dering

Sekarang ini ada banyak apk nada dering yang bisa digunakan oleh para pengguna hp android.  Sudah bukan rahasia lagi, jika setiap handphone android pastinya dibekali dengan nada dering bawaan yang menjadikan ciri khas dari pabrikan tersebut.

Namun umumnya, untuk fitur apk nada dering bawaan yang dimiliki oleh setiap perusahaan ponsel hanya itu-itu saja, dan tak jarang ada kemiripan antar smartphone. Maka dari itu tidak heran jika banyak sekali pengguna smartphone yang mencari inisiatif untuk dapatkan ringtones baru untuk ponselnya.

Rasa bosan menjadi salah satu faktor kenapa seseorang ingin mencari aplikasi nada dering tersebut. Selain ingin mendapatkan ringtone yang fresh, bahkan beberapa pengguna malah tertarik untuk membuat nada dering sendiri sesuai keinginan mereka.

Jika anda salah satu orang itu, saat ini di Play Store ada cukup banyak opsi apk nada dering yang bisa anda gunakan pada ponsel android. akan tetapi perlu di ingat jika  Tiap aplikasi disitu sudah pastu mempunyai kekurangan dan kelebihan nya masing – masing.

Nah dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin mengulas salah satu aplikasi nada dering yang cukup banyak digunakan oleh para pemilik hp android.  Aplikasi yang kami maksud disini adalah ZEDGE™ – Nada Dering Latar, sampai berita ini dibuat aplikasi tersebut telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna android

Selain itu, apk nada dering ini juga mendapat 11 juta reviews dari para pengguna yang memberikan mereka dapatkan nilai 4.7 dari Play Store. Sebagai Aplikasi nada dering yang sangat populer, Zedge dibekali dengan fitur yang lumayan komplet bila dibandingkan dengan aplikasi nada dering yang lain.

Oleh karenanya aplikasi nada dering satu ini benar-benar populer dan banyak sekali yang menyukainya. Nah sesuai dengan judul pembahasan diatas, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang cara menggunakan aplikasi nada dering di hp android dengan aplikasi ZEDGE™ -Nada Dering Latar untuk anda semua.

Untuk memakai aplikasi Zedge Nada Dering Latar di android benar-benar sangat gampang. Bila anda memang masih bingung dengan memakai aplikasi ini karena baru pertama kali memakainya. Karena itu anda bisa bisa baca cara yang hendak kami ulas berikut ini !!

BACA JUGA  Aplikasi Muka Sedih Viral

Cara Menggunakan Apk Nada Dering Zedge di HP Android

  • Langkah pertama sebelum menggunakannya yang pasti anda harus download dan install terlebih dahulu aplikasi Zedge ini di handphone android
  • Sesudah aplikasi nya berhasil terinstall di smartphone, langsung saja anda buka aplikasi tersebut.
  • Berikan izin akses untuk aplikasi tersebut agar bisa berjalan dengan sempurna
  • Saat pertama kali membuka, anda akan mendapatkan banner pop-up berupa penawaran berlangganan, baik itu bulanan maupun tahunan. Benefit dari langganan ini adalah anda bisa mencari berbagai konten di Zedge tanpa gangguan iklan nantinya. Jika anda tidak tertarik, maka bisa skip dengan tap tombol silang di banner tersebut.
  • Selanjutnya silahkan anda tap ikon tiga garis yang ada di pojok kiri atas
  • Karena tema kita disini adalah mengganti nada dering, maka silahkan anda tap menu Ringtones
  • Selanjutnya silakan pilih nada dering mana yang ingin anda pakai. Lantas anda pilih fitur contoh atur sebagai nada dering kontak tertentu
  • Silahkan anda pilih kontak yang di inginkan untuk memakai nada dering tersebut.
  • Selesai

Cukup mudah bukan cara menggunakan apk nada dering di hp android yang kami bagikan kali ini? oh iya, di aplikasi Zedge ini tidak hanya bisa menggantin ringtones saja, anda juga bisa mengganti wallpaper maupun video wallpaper secara gratis untuk di terapkan di hp android.

Namun yang menjadi kelemahan dari aplikasi ZEDGE™ – Nada Dering Latar ini dari berbagai review pengguna adalah keberadaan dari iklan yang cukup banyak dan mengganggu. Namun hal ini dirasa tidak jadi masalah karena kita bisa menggunakan banyak sekali konten yang disediakan secara gratis oleh aplikasi tersebut.

Cukup sekian dulu ya ulasan kami kali ini mengenai cara menggunakan apk nada dering untuk hp android dengan ZEDGE™ – Nada Dering Latar. Semoga apa yang sudah kami bahas di atas tadi bermanfaat dan selamat mencoba.