apk nada dering

10 Apk Nada Dering Terbaik yang Bisa Didownload Gratis

Pemilihan nada dering untuk smartphone menjadi salah satu hal yang cukup diperhitungkan bagi penggunannya, pasalnya nada dering ini menjadi notifikasi penting yang sangat membantu pengguna apabila ada pesan atau panggilan pada ponsel mereka.

 Dulunya nada dering hanya terbatas dari bawaan ponsel saja, namun saat ini sudah banyak Apk nada dering yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna smartphone. Keberadaan dari Apk nada dering ini tentu sangatlah bermanfaat, khususnya bagi mereka yang sudah bosan dengan ringtones dari smartphone itu-itu saja.

Tenu kondisi ini bakal dialami oleh mereka yang sudah lama menggunakan smartphone tersebut, karena selama bertahun-tahun mendengarkan nada dering yang itu-itu saja. Dengan adanya apk nada dering ini, tentu akan membuat sedikit pembaruan pada smartphone meskipun hanya dari nada dering saja.

10 Rekomendasi Apk Nada Dering Terbaik Gratis

Untuk anda yang termasuk salah satu orang yang tak suka gonta-ganti gadget, maka berikut ini akan kami berikan rekomendasi aplikasi nada dering yang bisa anda gunakan untuk memperbarui ringtone dari smartphone anda tersebut. Penasaran apa saja? simak daftarnya berikut ini :

1. ZEDGE

apk nada dering ZEDGE

Apk nada dering yang pertama kami rekomendasikan kali ini adalah Zedge, tentu nama aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna ponsel karena memang mereka bukan aplikasi baru.

Aplikasi ZEDGE ini sudah ada sejak lama, dan cukup terkenal karena memang mereka menyedikan banyak sekali fitur keren didalamnya. Didalam aplikasi menyediakan banyak sekali file nada dering keren yang bisa anda dapatkan secara gratis, hebatnya lagi anda bisa langsung ganti nada dering ponsel langsung dari aplikasi tersebut.

Aplikasi ZEDGE ini juga menyediakan fitur preview, jadi anda bisa coba dengarkan dulu nada dering tersebut sebelum memutuskan untuk mendownloadnya.

2. Ringtones for Whatsapp

Nada dering yang ada di aplikasi WhatsApp memang terbatas, dan mungkin untuk anda yang sudah pengguna lama hafal apa saja nada dering yang ada di aplikasi milik Facebook tersebut. Apakah anda bosan dan ingin yang fresh? silahkan download aplikasi bernama Ringtones for Whatsapp.

BACA JUGA  Cara Download Lagu di Spotify Tanpa Ribet

Apk nada dering ini menyediakan lebih dari 500 ringtones gratis yang bisa anda gunakan sebagai nada notifikasi WhatsApp.  Ada banyak sekali jenis nada dering yang bisa anda pilih, mulai dari lagu, nada dering lucu, aneh dari 20 kategori bisa anda gunakan. Mau coba?

3. iPhone Ringtone

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mencari nada dering keren dan lucu sesuai keinginan. iPhone Ringtone adalah sebuah aplikasi yang secara khusus menyediakan beragam ringtones keren terbaru bagi penggguna iPhone.

Sama halnya dengan aplikasi Zedge, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna bisa menerapkan langsung nada dering yan mereka inginkan melalui aplikasi tersebut. Mantap bukan?

4. Ringtone Maker – Mp3 Cuter

Apk nada dering yang selanjutnya ini cocok sekali untuk anda yang ingin membuat nada dering sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini menyediakan fitur yang canggih dan praktis untuk mendukung anda dalam membuat nada dering nantinya.

Yang tak kalah kerennya, Ringtone Maker  mendukung berbagai format audio yang bisa anda pilih mulai dari WAV, MP3, AMR, AAC, 3GPP, dan lain sebagainya. Untuk nada dering yang hendak anda buat dari aplikasi ini berasal dari musik, rekaman suara, maupun file audio lainnya. Anda bisa mengambil potongan lagu juga dengan aplikasi ini untuk dijadikan nada dering nantinya.

5. Super Funny Ringtones

apk nada dering super funny

Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menyimpulkan mengenai isi nada dering yang ada didalam ini pastinya sejumlah konten lucu dan menghibur. Yang pasti sejumlah nada dering disini yang mendengar bakalan tersenyum atau bahkan tertawa saat mendengarnya.

Sebagai bukti seberapa populer aplikasi ini, hingga saat ini sudah 10 juta kali pengguna android yang memasang aplikasi tersebut di smartphone miliknya. Apa anda mau mencoba?

6. Loudest Ringtones

Sering ditemui sejumlah nada dering dengan memiliki suara yang kadang nyaring namun ada juga yang pelan. Nah Bedanya Lodest Ringtones dengan Apk nada dering diatas tadi adalah, anda bisa mendapatkan puluhan  nada dering yang memiliki suara keras.

BACA JUGA  Link Download Turbo FAST Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru!

Tentu aplikasi Loudest Ringtones tersebut pas sekali untuk anda yang butuh nada dering bersuara tinggi sebagai alarm agar bisa bangun tidur tepat waktu. Mau coba?

7. Unique & Funny Ringtones

Untuk anda yang sudah bosan dengan nada dering ponsel itu-itu aja, maka sudah saatnya anda memasang aplikasi bernama Unique & Funny Ringtones ini didalam smartphone.  Tidak hanya puluhan, namun ratusan nada dering keren dengan 10 kategori berbeda bisa anda download secara gratis nantinya.

Apk nada dering yang sudah di download lebih dari 50 juta kali ini juga kompatibel dengan berbagai hp android, mulai dari  Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, dan lain sebagainya. Aplikasi ini pun juga bisa anda dapatkan gratis di Play Store.

8. 1500 Free Ringtones

Jika aplikasi di atas tadi menyediakan 300 nada dering, maka untuk apk nada dering selanjutnya ini menyediakan total 1500 nada dering yang bisa anda gunakan secara gratis. Aplikasi besutan dari Mobgen Ringtones ini memang juaranya soal nada dering, karena mereka menyediakan banyak sekali ringtones dengan beragam kategori.

Beragam kategori disediakan oleh aplikasi ini, mulai dari nada dering suara hewan, suara senjata, music dan masih banyak lagi. Yang pasti berbagai konten di apk nada dering ini dijamin keren dan lucu.

9. iRingtone

apk nada dering iringtone

Apk nada dering terakhir yang bisa anda coba adalah iRingtone. Aplikasi ini cocok untuk anda yang pengen ponsel iPhone namun dana terbatas, karena cukup memakai aplikasi ini anda bisa memiliki ringtone dari ponsel premium tersebut,

Sedikitnya ada 120an koleksi nada dering populer yang ada di perangkat iphone, anda bisa menggunakannya sebagai ringtone panggilan, sms, email, maupun aplikasi pesan instans. Aplikasi iRingtone ini bisa anda download gratis di Play Store.

10. New Ringtones 2018

Apk nada dering yang satu ini memang tidak punya jumlah ringtones yang banyak, akan tetapi aplikasi ini cukup worth it untuk anda yang sudah bosan dengan nada dering bawaan dari ponsel. Sedikitnya sekitar 50 nada dering yang dimiliki oleh aplikasi ini, namun menariknya untuk kualitas audio dari nada dering aplikasi ini berkualiatas HD, jadi suaranya mantap betul pastinya.

Cukup sekian ulasan tentang daftar apk nada dering gratis yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.