Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Menonton YouTube!

Di era digital seperti sekarang, hampir semua kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan bisa di garap dimanapun dan kapanpun. Bahkan mencari uang tidak melulu soal kantor di suatu perusahaan.

Saat ini bahkan telah banyak yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dan menjadikan kesempatan padang uang. Bagaimana bisa?

Tentu bisa, mulai berjualan online sebagai salah satu contohnya yang mana kegiatan bertransaksi jual beli barang tidak dilakukan di pasaran riil atau offline. Akan tetapi melalui internet. Diantara beberapa platform jual beli online atau e-commerce yakni seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Lazada, Elevenia dan masih banyak lagi.

Tidak sampai disitu saja, kegiatan mencari uang tanpa harus di kantor lainnya adalah dengan menjadi penulis lepas. Biasanya situs-situs besar membuka peluang bagi yang hobi menulis artikel. Nah, darisana kamu bisa mendapatkan fee. Bukankah ini sama artinya menghasilkan uang tanpa kerja kantoran?

Tapi, ada yang lebih menarik lagi dan mungkin sebagian besar orang awam akan merasa mustahil terjadi. Tapi begitulah kenyataan dunia teknologi saat ini, yaitu menonton YouTube tapi bayaran.

Nah, cara mendapatkan uang dengan menonton video YouTube pun semakin dicari. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton YouTube agar mendapatkan pemasukan tambahan yang jumlahnya lumayan untuk uang jajan. Kamu bisa manfaatkan memilih video yang disukai.

Youtube sendiri merupakan platform berbagi video yang menyajikan berbagai tayangan menarik, mulai dari video tutorial, humor, gaming, lagu dan masih banyak lagi.

 

Seperti yang disampaikan di awal, bahwa saat ini mencari uang bisa hanya dengan menonton video. Salah satunya adalah menghasilkan uang dari menonton video di Youtube. Jadi tidak harus kamu menonton apa yang kamu ingin tonton atau perlukan melainkan bisa mendapatkan keuntungan lain.

Cara agar kamu bisa mencari cuan dari YouTube, misalnya melalui Swagbucks, Tv-two, dan lainnya. Tips ini bisa jadi alternatif ketika kamu tidak bisa menggunakan aplikasi penghasil uang. Berikut bisa disimak:

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton YouTube di Swagbucks

Swagbucks adalah sebuah situs, yang memberikan layanan kepada para penggunanya untuk melihat iklan, mengisi survey, atau nonton video YouTube. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin dari aktivitas-aktivitas itu.

Di situs Swagbucks ini kamu bisa menukarkan poin yang kamu peroleh setelah menyelesaikan serangkaian tugas. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan voucher Amazon atau kredit dari akun Paypal. Lantas bagaimana dengan keamanannya?

Karena Website ini sudah diberitakan di berbagai media internasional, so kamu tak perlu khawatir lagi soal keamanannya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti supaya biasa nonton YouTube dibayar dollar.

  • Buka situs Swagbucks melalui link https://www.swagbucks.com/.
  • Registrasi atau Login terlebih dahulu.
  • Klik Discover.
  • Pilih iklan mana yang akan kamu lihat.

Mungkin pilihan iklan video Youtube di situs ini memang tidak selalu tersedia. Tetapi jika dibandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman, Swagbucks menawarkan layanan yang lebih baik.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Tapi meskipun pilihan untuk nonton video YouTube yang dibayar dollar sedang tidak tersedia, kamu tetap bisa mendapatkan uang di situs ini dengan mengisi survey sederhana.

Bahkan besar poin yang kamu dapatkan dari survey dan nonton YouTube juga tidak terlalu jauh berbeda, jadi tak ada salahnya mencoba.

Kendati demikian kamu tetap harus berhati-hati saat menggunakan situs ini untuk mendapatkan cuan. Sebab, situs Swagbucks tetap berpotensi sebagai scam. Artinya kamu jangan sampai membagikan data pribadimu di sini.

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton YouTube di WeAre8

Cara lain untuk hasilkan uang dari nonton video lainnya yakni melalui WeAre8. Disinu cara dapat uangnya tak biasa, tak sekedar mencari cuan namun apa yang kamu lakukan bermanfaat untuk masyarakat.

Melalui WeAre8 ini kamu akan mendapatkan uang dari menonton video iklan YouTube yang berkaitan dengan kesehatan, perubahan iklim, keseteraan gender dan lainnya. Adapun imbalannya yaitu 10 hingga 20 pence.

Apabila kamu sudah mencapai 1 poundsterling atau sekitar Rp 18.000, kamu bisa mencairkannya melalui berbagai metode baik PayPal, EE mobile bill dan masih banyak lagi.

Untuk 1 poundsterling itu sama dengan 100 pence. Jadi tiap 10 kali menonton video, kamu sudah bisa mencairkan uang dengan batas minimum. Gimana, lumayan kan?

Cara daftarnya pun juga mudah. Perhatikan langkah – langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi WeAre8.
  • Klik Sign Up.
  • Isi data diri.
  • Konfirmasi pendaftaran.
  • Mulai menonton iklan.

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton YouTube di Tv-Two

Selain nonton YouTube dan dapat uang tanpa undang teman hanya dengan mengandalkan situs Swagbucks dan WeAre8, kamu juga bisa dapat uang dari nonton video dengan menggunakan aplikasi khusus, yakni bernama Tv-Two.

Tak perlu khawatir karena aplikasi ini aman dan bisa kalian download langsung di Play Store yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan oleh Google.

Cara menggunakan Tv-Two aplikasi nonton YouTube dibayar yakni sebagai berikut:

  • Download dan instal aplikasi Tv-Two.
  • Buka aplikasi, lalu pilih video ingin ditonton.
  • Setiap video menghasilkan poin tertentu.
  • Tekan ikon dompet untuk melihat poin kamu.
  • Tekan menu Request Payout untuk tukar poin dengan uang.

Aplikasi Tv-Two untuk nonton YouTube dibayar ini menghasilkan poin yang bisa ditukar dengan cryptocurrency TTV. Minimal penukaran poin yakni 50.000 poin atau yang setara dengan 50 TTV currency.

Apabila dikonversi menjadi USD, 1 TTV sendiri senilai dengan 0.0006 USD. So, setelah mengumpulkan 50.000 poin kamu akan mendapatkan 0.03 USD atau sekitar Rp. 470.

Nilai ini dapat berubah setiap waktu, sebaiknya tetap punya alternatif lain untuk mendapatkan uang. Anggap sama ini adalah suatu hiburan yang menghasilkan uang nyata.

Sebab reward di aplikasi Android ini untuk mendapatkan uang hanya dengan nonton YouTube terlalu kecil saat ini dan bisa jadi pilihan ketika nanti nilai TTV naik.

Sebelumnya, pastikan kamu tidak mengeluarkan uang sepeser pun dengan iming-iming deposit agar kamu tidak merugi jika ternyata aplikasi ini tidak membayar.

Daftar Situs Menghasilkan Uang Hanya Dengan Menonton YouTube

Bukan hanya situs atau aplikasi yang telah disebutkan di atas. Melainkan sebenarnya masih ada banyak yang bisa kamu ketahui. Nah, apa saja yang lainnya itu simak berikut ini:

  1. Situs Paid2Youtube

Untuk salah satu situs yang bisa kamu coba kunjungi agar dapat uang jajan tambahan adalah Paid2Youtube. Situs ini cukup populer dan telah banyak digunakan. Langkah-langkah menggunakan situs Paid2Youtube sebagai berikut:

  • Buka situs Paid2Youtube.
  • Registrasi terlebih dahulu.
  • Masukkan akun PayPal. Baca panduannya di sini.
  • Pilih video yang mau kamu tonton.
BACA JUGA  Bisa Baca Pesan WhatsApp Tanpa Dibuka, Begini Caranya!

Nantinya kamu bisa mendapatkan uang dari poin-poin yang terkumpul. Tapi perlu diingat bahwa rating pemberianmu juga sangat di perlukan. Selalu berikan komentar serta subscribe pada akun pengunggah video. Untuk 1 video yang di tonton diberikan imbalan 0,005 USD.

Tapi sayang sekali, setelah ditelisik lebih jauh ternyata Paid2YouTube adalah situs scam yang berbahaya dan terbukti tidak membayar. Sehingga situs ini juga sudah tidak bisa diakses lagi sekarang. Itu sebabnya informasi yang diberikan tidak terlalu banyak, sebab ada kemungkinan scam. Sehingga kamu juga harus lebih hati-hati lagi.

  1. Watch2Earn

Berikutnya situs lain yang bisa kamu coba adalah Watch2Earn. Kurang lebih masih sama seperti situs sebelumnya, hanya saja disini kamu bisa menggunakan opsi pembayaran yang lebih luas. Berikut adalah panduan cara menggunakan situs Watch2Earn:

  • Buka situs Watch2Earn.
  • Registrasi dengan nama dan emailmu.
  • Silakan pilih video yang hendak kamu tonton.

Poin yang telah kamu dapatkan dari menonton video YouTube ini bisa ditukar dengan uang. Nominalnya juga bervariasi dari hari ke hari. Tetapi untuk saat ini kamu hanya bisa mengakses Watch2Earn melalui aplikasinya saja.

Tenang saja, aplikasi ini telah tersedia di Play Store dan sudah diunduh lebih dari seribu kali. Tapi sebelum menggunakannya, pastikan sudah membaca ulasan dari pengguna lain untuk memastikan aplikasi ini aman atau tidak dan layak kamu gunakan atau tidak.

  1. Baymack

Baymack merupakan aplikasi dan situs nonton YouTube yang bisa menghasilkan uang. Disini kamu bakal mendapat poin-poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Panduannya yakni sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Baymack.
  • Registrasi dengan nama dan emailmu.
  • Pilih video yang mau kamu tonton.

Ada beberapa keuntungan dari website ini yang bisa diperoleh yakni kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan link dan mengundang orang dari situs media sosial lain, seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft.

  1. Vidnow

Masih banyak lagi cara mendapatkan uang hanya dengan menonton video YouTube. Kali ini kamu bisa coba VidNow APK yang merupakan aplikasi penghasil uang dirilis oleh Kampai Tekno pada 2021. Dengan aplikasi ini kamu diharuskan menyelesaikan beberapa misi supaya bisa mendapatkan koin.

Satu hal unik dan yang paling disukai disini adalah saat pertama kali mendaftar, kamu bakal langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp. 20.000. Namun minimal uang yang baru bisa dicairkan yakni saat saldo sudah mencapai Rp250.000.

VidNow cocok menjadi jawaban buat kamu yang mencari cara nonton YouTube dapat uang Rp 250.000. Metode pencairannya pun cukup mudah, bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi e-wallet, contohnya DANA.

  1. You Cubez

Tahukah kamu, You Cubez memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi-aplikasi di atas. Bedanya disini, You hanya menyediakan video YouTube, tapi juga video iklan yang bisa memberimu poin untuk ditukar dengan uang.

Setelah menyelesaikan tugas atau misi, kamu akan mendapatkan bonus tambahan mulai dari 10 hingga 20 persen. Untuk pembayarannya sendiri aplikasi ini menggunakan mata uang Pounsterling yaitu sebesar 0,0005 sampai dengan 0,015 saja.

  1. Aplikasi Paid2Youtube

Nah, berikutnya ada Paid2Youtube yang siap mengajakmu mencari dollar. Aplikasi ini bisa memberimu uang Dollar setiap menit hanya dengan menonton video YouTube. Konsep yang ditawarkan kurang lebih mirip seperti aplikasi VidNow.

Kamu bisa mulai mengumpulkan saldo dengan beberapa cara sederhana, mulai dari menonton video YouTube, meninggalkan komentar, memberi Like, sampai dengan Subscribe channel yang kamu tonton.

Pembayarannya, kamu akan mendapatkan 0.001 hingga 0.005 Dollar AS. Bahkan ada juga tambahan 0.10 Dollar AS untuk setiap komentar, 0.01 Dollar AS untuk Like, dan juga 0.15 Dollar AS untuk Subscribe.