Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di Aplikasi Akulaku, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Saat ini lagi ramai hadiah gratis yang banyak di pamerkan di sosial media. Salah satunya adalah Get Free dari aplikasi Akulaku.

Akulaku adalah sebuah nama yang memang sudah banyak dikenal orang, ternyata bukan hanya sebagai perusahaan pinjaman uang tunai atau beberapa produk pinjaman lain. Namun Akulaku rupanya juga menawarkan banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati.

Salah satunya yakni berupa barang gratis, tetapi untuk mendapatkan itu semua ada syarat dan ketentuan berlaku. Sebagian besar pengguna aplikasi tersebut mungkin sudah mengerti trik kerjanya supaya barang yang di dapatkan beneran gratis tanpa biaya apapun.

Akan tetapi tidak semua yang mengenal nama Akulaku tahu betul semua tentangnya. Bahkan lebih banyak yang belum mengerti cara kerjanya, khususnya mereka yang tergiur oleh iklan teman-temannya di sosial media. Intinya, promo Akulaku ini memberikan kesempatan semua pengguna untuk memilih barang gratis incaran.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan, promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru aktivasi aplikasi tersebut. So, buat kalian pengguna lama secara otomatis tidak bisa menikmati promo dari Akulaku tersebut. Karena promo ini untuk pengguna baru maka secara otomatis masih banyak yang bingung dengan tips atau langkah mendapatkannya seperti apa.

Kamu yang belum pernah menginstal Akulaku mungkin bertanya-tanya tentang kebenarannya. Benar! Sekali lagi karena mengingat ini merupakan promo Akulaku dan banyak yang membuktikannya. Asalkan perlu diingat bahwa promo get free Akulaku tersebut hanya untuk pengguna baru.

Untuk lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan belanja gratis di aplikasi Akulaku bisa simak beberapa hal berikut.

Syarat & Ketentuan Belanja Gratis di Akulaku

Seperti yang telah disampaikan di awal pembahasan, jika kamu ingin berhasil melakukan belanja gratis di Akulaku maka wajib untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengetahui dan melengkapi semuanya maka akan lebih mudah untuk mendapatkan, dan ingin tahu lebih lengkapnya bisa simak keterangan berikut.

BACA JUGA  Aplikasi Kurban Online Idul Adha 2023 Yang Amanah dan Terpercaya

Perlu di garis bawahi untuk syarat utama yang wajib di lengkapi yakni mengajak teman baru untuk menggunakan Akulaku. Tidak sampai disitu saja, pengguna baru tersebut juga wajib mendapatkan limit Akulaku terlebih dahulu.

Jangan lupa pastikan juga bahwa pengguna yang kalian ajak telah menggunakan link yang sudah kalian berikan, sehingga hadiah barang bisa didapatkan.

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku

Jika kamu sudah paham dan telah melengkapi semua persyaratan, maka tahap berikutnya tinggal lanjut belanja. Caranya yakni sebagai berikut:

  1. Pertama Buka Aplikasi Akulaku

Pastikan perangkatmu terhubung dengan internet. Jika sudah, langkah pertama yang harus kau lakukan adalah membuka aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Tetapi sebelum itu pastikan kamu telah mengunduhnya di Play Store dan tentunya gratis.

  1. Klik Menu “Get Free” atau Ambil Barang Gratis

Jika telah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Akulaku, langsung saja pilih menu Ambil Barang Gratis atau ‘Get Free’ sesuai dengan gambar panduan diatas.

  1. Pilih Barang Gratis

Disana nanti kamu akan disuguhi cukup banyak pilihan barang gratis yang bisa kamu pilih, silahkan langsung saja pilih sesuai akan keinginan masing masing.

  1. Masukkan Alamat

Langkah ke empat setelah menentukan barang sesuai akan keinginan maka berikutnya tinggal melengkapi dengan alamat pengiriman, pastikan di isi dengan lengkap dan benar ya!

  1. Klik Bagikan Link

Nah, puncak dimulai pada poin ini dimana langkah kelima kamu harus bagikan link untuk nantinya bakal ada kode referral yang digunakan untuk melakukan pendaftaran bagi pengguna baru dan sampai disini sudah berhasil.

Catatan:

Apabila teman kamu sudah melakukan pendaftaran menggunakan link yang kamu bagikan dan telah mendapatkan limit Akulaku maka secara otomatis barang gratis yang telah kamu pilih akan dikirim sesuai alamat yang kamu lengkapi.

Kelebihan & Kekurangan Akulaku

Akulaku sudah banyak dikenal sebagai aplikasi pinjam online secara garis besar. Banyak sekali fitur dan promo-promo menarik yang di tawarkan. Terutama untuk salah satunya adalah Ambil Hadiah Gratis seperti yang sedang kita bahas. Tetapi, tahukah kamu kelebihan dan kekurangannya?

BACA JUGA  Cara Melihat Nomor ShopeePay di Aplikasi Shopee Untuk Isi Transfer, Saldo atau Top Up

Kelebihan Akulaku

Banyak pilihan barang gratis yang bisa dipilih secara cuma-cuma. Proses mendapatkan hadiah yang cukup mudah, dan real nyata tanpa dipungut biaya. Syaratnya pun cukup mudah, hanya perlu mengajak pengguna baru melalui tautan kamu.

Kekurangan Akulaku

  • Pengguna baru wajib mendapatkan limit Akulaku terlebih dahulu.
  • Hanya berlaku untuk pengguna baru saja.