Aplikasi Muka Sedih Viral

Beberapa waktu terakhir, aplikasi seperti TikTok cukup ramai berkat salah satu fitur lucu. Bukan hanya di TikTok, namun juga di aplikasi sosial lain seperti Instagram.

Dibeberapa yang telah ditemui, melalui beranda ramai sekali membuat konten hanya dengan fitur ini. Yups, fitur atau aplikasi muka sedih viral yang bikin ngakak. Dijamin saat kamu menemui postingan seperti ini, awalnya mungkin percaya namun setelah mengetahuinya pasti tertawa.

Jadi ada salah satu fitur atau aplikasi dimana saat dihadapkan pada muka justru memperlihatkan kesedihan. Semakin orang tersebut tertawa maka yang tampak pada ponsel malah meneteskan air mata akibat fitur tersebut.

Hal ini seperti pada akun Tiktok pemilik nama @nebulousss. Video yang di unggah dengan filter muka sedih ini masuk FYP dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Hmm! Banyak beberapa netizen terkecoh dengan video sedih yang viral ini. Karena filter sedih dan menagis ini memang seolah real.

Sejak saat itu, beragam model aplikasi sedih pun mulai merebak. Bahkan hampir semua pengguna aplikasi sosial terkhusus anak muda menerapkan fitur tersebut. Buat kamu yang ingin FYP, bisa coba juga ya aplikasi murah sedih viral supaya followersmu juga bertambah.

Lantas bagaimana cara mengunduh aplikasi ini? Kamu bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Download Aplikasi Muka Sedih dan Wajah Menangis Viral

Saat ini memang tengah viral, aplikasi muka menangis. Namun perlu diketahui jika awalnya filter tersebut digunakan atau dikenalkan pada aplikasi Snapchat. Akan tetapi saat ini telah tersedia di Instagram, walaupun hasilnya masih kalah realistis dibanding dengan menggunakan aplikasi muka sedih yang aslinya.

Kamu penasaran, bagaimana cara membuatnya? Gampang banget! Hal pertama yang harus kamu lakukan yakni mempunyai software, fitur atau aplikasi mewek tersebut.

Karena aplikasi muka sedih yang viral di Tiktok adalah menggunakan aplikasi Snapchat, maka langkah pertama yakni download aplikasi snapchat di Google Play ataupun App Store. Sesuai dengan jenis perangkat masing-masing.

BACA JUGA  Download Swagbucks Apk v5.8 Terbaru, Aplikasi Kuis Penghasil Uang!

Snapchat sendiri merupakan sebuah aplikasi pesan yang bisa membuat para penggunanya mengambil foto, merekam video, serta menambahkan teks beserta lukisan untuk dikirim ke daftar kontak penerima yang telah ditentukan oleh pengguna.

Lalu video yang akan dikirimkan pada aplikasi Snapchat bisa dipercantik lagi dengan filter-filter terbaru yang ada, salah satunya yang sedang viral saat ini yaitu filter muka menangis.

Cara Menggunakan Filter Aplikasi Muka Menangis

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, untuk membuat efek filter video menangis dan sedih kamu bisa menggunakan aplikasi snapchat atau bisa langsung melalui filter nangis viral di Instagram.

Pasti orang lain yang meihat hasilnya akan sangat terkejut karena terlihat begitu asli.

Cara Menggunakan Filter Menangis Snapchat

Sementara cara untuk menggunakan aplikasi filter menangis snapchat, tiktok maupun instagram kamu harus memiliki aplikasi dan akun Snapchat agar bisa membuat video dengan filter nangis viral ini sebagaimana yang sudah disampaikan di atas.

Bagi pengguna smartphone android bisa mengunduh di Google Play Store dan untuk iOS di Apple App Store. Setelah itu ikuti panduan di bawah ini.

  • Melakukan pendaftaran akun Snapchat menggunakan no HP dan Email.
  • Kemudian jangan lupa untuk melengkapi profil Snapchat.
  • Masuk ke bagian layar perekaman video.
  • Rekam wajah kamu yang akan di gunakan pada filter sedih ini.
  • Pilih ikon “jelajah / pencarian” di pojok kiri atas.
  • Carilah filter menangis dengan cara ketik “crying“.
  • Kamu juga bisa memilih filter ‘crying’ yang ada di sebelah kanan, dimana yang telah ditandai dengan ikon ‘emoji’. Setelah selesai dan berhasil klik ‘simpan‘.
  • Langkah selanjutnya pilih ikon ‘galeri’ yang berisi hasil video atau foto yang kamu rekam menggunakan filter viral sebelumnya.
  • Llau pilih video atau foto tersebut.
  • Klik ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas.
  • Klik ‘ekspor atau kirim snap’.
  • Nah, kemudian Pilih ‘unduh/ download’.
  • Selamat video atau foto yang kamu buat menggunakan filter nangis ini behasil di simpan pada galery ponsel. Jangan lupa untuk membagikan ke sosial media seperti Instagram, Facebook maupun Tiktok agar menarik pengunjung untuk like.
BACA JUGA  Lelang Bandana Atta Halilintar Tembus 2,2 Milyar, Ternyata ini Alasannya!

Cara Menggunakan Filter Menangis Instagram

Jika di atas adalah cara menggunakan filter dengan aplikasi snapchat, kali ini adalah langsung menggunakan aplikasi Instagram. Langkah-langkahnya yakni sebagai berikut:

  • Buka akun Insragram, lalu di beranda geser ke sebelah kanan untuk membuka fitur Kamera Instagram.
  • Lalu klik “Cerita/Story” kemudian pilih salah satu filter yang ada disana.
  • Kemudian klik judul Filter IG yang kamu gunakan, dan geser kebawah lagi untuk menemukan “Jelajahi Galeri Efek/Browse effect gallery“.
  • Ketik “Crying“.
  • Selanjutnya pilih salah satu filter ig nangis, dan cobalah.
  • Jika sudah sesuai, bisa kamu gunakan untuk membuat video story IG menangis.
  • Tapi jangan sampai lupa untuk menyimpan video yang telah kamu buat.