Aplikasi Chat untuk Jomblo

Jomblo tak perlu khawatir kini, karena di perkembangan era seperti sekarang telah banyak aplikasi dukungan buat kamu yang cari pasangan.

Tak melulu soal pasangan, mencari teman lawan jenis di aplikasi tertentu bisa untuk menambah teman. Kemudian jika cocok dan berlanjut, siapa tahu bakal jadi pacar. Menarik bukan?

Ada banyak aplikasi yang tentunya kita semua tahu di Play Store atau App Store (Sesuai model perangkat, android atau iOs). Disana kita bisa hanya dengan menuliskan pada kolom pencarian, ‘Aplikasi Chat untuk Jomblo’, ‘Aplikasi Jomblo’, ‘Aplikasi Kencan’ dan masih banyak lagi.

Nantinya akan muncul banyak aplikasi-aplikasi top buat kamu para jomblo. Saking banyaknya pasti bikin kamu melongo bingung harus pakai yang mana. Tenang! Dibawah ini sudah dirangkum mengenai aplikasi chat untuk jomblo agar kamu langsung bisa mencari dengan nama tersebut.

Aplikasi Chat untuk Jomblo

Tinder

Aplikasi pertama yang direkomendasikan buat kamu adalah Tinder. Jadi, Tinder merupakan salah satu aplikasi cari jodoh yang juga populer digunakan banyak kalangan. Disana kamu bisa menemukan teman atau pasangan.

Pada aplikasi ini kamu harus pasang foto profil semenarik mungkin untuk melirik lawan jenis. Tak lupa berikan informasi mengenai biodatamu.

Menggeser aplikasi ini ke kanan menandakan bahwa kamu tertarik, dan menggeser ke kiri sebaliknya.

Tantan

Berikutnya bisa kamu coba, aplikasi Tantan. Buat kamu yang cari aplikasi chat untuk jomblo, tentu sudah sering dengar aplikasi ini kan? Buat kamu yang ingin menggunakan Tantan, cukup perlu mendaftarkan email dan nomor telepon saja.

Semudah itu untuk membuat akun Tantan. Selanjutnya kamu bisa memilih teman atau pasangan yang sesuai dengan kriteria. Kamu bisa gunakan like jika tertarik atau swipe jika tidak tertarik.

Setipe

Aplikasi chat untuk cari gebetan yang juga cocok untuk kamu coba adalah Setipe. Aplikasi ini khusus berkembang di Indonesia, berbeda dengan Tinder yang juga bisa untuk mencari pasangan luar negeri.

BACA JUGA  Waspada Bot Confess WhatsApp Bisa Ancam Privasi

Bumble – Dating, Friends & Business

Mirip Tinder, aplikasi Bumble ini bisa kamu pakai untuk cari kenalan baru, swipe ke kanan jika kamu tertarik.

Namun yang membuatnya unik dari aplikasi lainnya adalah perempuanlah yang harus memulai percakapan terlebih dahulu.

Meetme – Aplikasi Chat Untuk Jomblo Meetme adalah aplikasi yang sangat populer digunakan orang-orang di berbagai negara, di antaranya di Indonesia dan bahkan juga Amerika. Buat kamu yang sekedar cari teman sekaligus bermanfaat bisa banget pakai aplikasi Meetme dan gunakan pengaturan untuk mengubah pencarian di luar negeri.

Selain berteman, kamu bisa saling berbagi bahasa.

Badoo

Tak kalah bikin penasarannya, aplikasi berwarna ungu ini juga banyak digunakan, termasuk di Indonesia sendiri. Badoo, aplikasi chatting untuk kamu yang jomblo dan pengen cari pasangan atau sekedar teman.

Badoo sudah dimainkam lebih dari 100 juta pengguna di dunia. Terdapat beragam fitur menarik yang pasti memanjakan para penggunanya didalam sana. Badoo merupakan aplikasi yang tergolong aman dan baik karena mempunyai proses verifikasi.

OkCupid

Apa lagi ya, aplikasi buat kamu yang jomblo agar bisa cari pacar?

Download aja OkCupid. Jadi OkCupid ini merupakan dating app yang patut untuk dicoba. Aplikasi pencarian pasangan menawarkan pasangan melalui ketertarikan yang sama, misalnya seperti sama-sama suka traveling, menggambar atau yang lainnya.

OkCupid memang sedikit lebih mirip dengan Tinder, pasalnya keduanya dipunyai oleh perusahaan yang sama. OkCupid mengalami perubahan di setiap tahunnya, kini aplikasi tersebut lebih fokus pada swipping dan menghilangkan kemampuan untuk mengirim pesan kepada pengguna tanpa harus mencocokkan mereka terlebih dahulu.

Hinge

Hinge termasuk salah satu aplikasi date atau aplikasi pencari jodoh yang wajib dicoba para jomblo. Hinge dirancang menjadi aplikasi kepada pengguna untuk membuat profil lebih menarik dan bermanfaat daripada beberapa aplikasi lainnya.

Misalnya, di aplikasi Hinge ini kamu memiliki pilihan untuk menampilkan banyak informasi berguna yang bisa menjadi diskusi atau obrolan seperti, kecenderungan politik, agama kamu, frekuensi konsumsi alkohol atau bahkan tingkat minatmu untuk memiliki anak suatu hari nanti. Lebih mirip seperti Badoo dilengkapi dengan profil seperti itu.

BACA JUGA  Cara Main Game Viral di Instagram, Susun Balok 'Stack'

Jomblo

Cocok banget, sesuai namanya bahwa aplikasi ini juga pas banget buat kamu para jomblo. Namanya adalah Jomblo App, merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu menemukan teman baru secara mudah, sehingga peluang untuk mendapatkan pacar secara online makin terbuka lebar aksesnya.