Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari

Bingung dirumah mau ngapain? Kegiatan itu dan itu saja saat libur memang cukup membosankan. Pergi hangout hanya akan menghabiskan uang dan waktu.

Kamu pasti sudah gak asing lagi bahwa ada beberapa aplikasi yang menghasilkan uang. Ini tentu saja peluang baik untukmu memanfaatkan waktu disela-sela. Apa saja ya aplikasinya? Hmmm, yang pasti ada banyak sekali. Berikut yang telah di rangkum.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang 50 Ribu Perhari

NeoBank

NeoBank termasuk aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari. Kamu bisa dengan mudah menghasilkan uang dengan aplikasi NeoBank tersebut. Disana ada banyak event yang menarik untuk dicoba yakni mengundang teman.

Untuk setiap 1 teman yang kamu undang nantinya akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 25.000.

Apabila ingin mendapatkan hasil yang besar, maka kamu diharuskan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Dengan kata lain semakin banyak teman yang kamu undang maka banyak peluang rupiah yang bisa kamu tambahkan.

Jadi apakah dari sini kamu mulai tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari ini? Download di Play Store sekarang juga.

BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang, dimana mengharuskan kamu untuk membaca artikel yang ada di dalamnya.

Nantinya setiap artikel yang dibaca akan diakumulasikan menjadi poin khusus yang bisa kamu tukar menjadi saldo rupiah.

Metode penarikannya pun sangat mudah, yaitu kamu bisa menggunakan E-Wallet seperti OVO, Gopay, LinkAja, dan masih banyak lagi.

Raiz Invest

Kamu pasti sering menjumpai iklan aplikasi yang satu ini. Namanya Raiz Invest, merupakan aplikasi berbasis investasi yang bisa menghasilkan uang 50 ribu per hari.

Program yang menjadikan aplikasi ini menghasilkan uang 50 ribu dalam sehari yaitu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tersebut. Apabila kamu berhasil mengundang 1 teman maka berhak mendapat bonus sebesar Rp. 30.000.

Nah, yakin deh pasti semua temanmu belum tentu pakai aplikasi ini. Mumpung belum paham, yuk undang sekarang. Makin banyak yang diundang akan semakin banyak bonus yang kamu terima.

Hago

Aplikasi Hago sempat booming dimasanya, hal itu karena menghasilkan uang dan bonus-bonus menarik. Jika kamu mempunyai waktu luang sebaiknya download Hago. Selain kamu bisa menikmati setiap game nya juga mendapatkan hadiah uang tunai.

Selain untuk bermain game, aplikasi Hago juga bisa melakukan chatting. Menariknya lagi uang yang akan kamu peroleh adalah hasil pengumpulan poin di main game.

Kamu cukup mainkan game di dalam aplikasi tersebut dan kumpulkan poin sebanyak-banyak menjadi rupiah. Pilihan game yang di sediakan juga sangat beragam sekali.

Makmur

Berikutnya adalah Makmur, sebuah aplikasi yang menghasilkan uang 50 ribu perhari. Buat kamu yang mungkin belum tau, Makmur adalah aplikasi berbasis investasi reksa dana yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA  11 Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak Selain Getcontact

Untuk bisa dapatkan uang sebesar 50 ribu dalam sehari kamu cukup mengundang teman melalui kode reffereal yang kamu miliki. Jika 1 teman saja berhasil kamu undang maka hadiah yang diterima sebesar Rp. 20.000.

Apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan 50 ribu per hari, makan ajak 3 temanmu untuk unduh dan sama-sama menikmati hasilnya.

Terbilang sulit apabila kamu tidak mempunyai platform yang mendukung. Semua itu tergantung bagaimana cara kamu menjelaskan bahwa aplikasi Makmur tersebut bisa benar-benar menghasilkan uang 50 ribu per hari.

Tenang saja ya guys! Karena aplikasi Makmur ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, Kominfo, dan KSEI.

Commbank

Aplikasi penghasil uang 50 ribu per hari lainnya yang bisa kamu coba yakni Commbank. Agar menghasilkan uang 50 ribu perhari pada aplikasi ini kamu perlu mengundang 2 orang saja.

Bagi yang belum tau, Commbank adalah aplikasi yang berbasis investasi obligasi. Apabila kamu tertarik dengan penjualan saham obligasi disana, Commbank bisa menjadi pliihan yang tepat untuk digunakan.

Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, tenang saja jika kamu ingin berinvestasi obligasi di Commbank tentunya aman.

Nano Vest

Belum lama ini kita kedatangan aplikasi penghasil uang 50 ribu dalam sehari, terbaik yang bisa digunakan. Apalagi kalau bukan Nano Vest yang merupakan salah satu marketplace investasi berbasis di Indonesia yang digunakan untuk jual beli saham Amerika dan aset kripto. Menarik bukan?

Jika kamu ingin menghasilkan uang 50 ribu per hari dari aplikasi Nano Vest, cukup mengundang teman 2 saja. 1 teman saja yang kamu undang sudag menghasilkan bonus besar yakni Rp. 45.000.

Soal keamanan, aplikasi ini dibuat oleh Sinarmas serta telah terdaftar di Kominfo dan Kementrian Perdagangan. Buat kamu yang tertarik menginstall aplikasi Nanovest, silahkan download di Play Store atau AppStore gratis.

Blu by BCA Digital

Masih ada lagi dong! Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang bisa kamu coba. Kali ini adalah Blu by BCA Digital, yang merupakan digital banking besutan BCA.

Di aplikasi ini ada sebuah program mengundang teman yang bisa menghasil uang. Tapi ada persyaratan yang harus dipernuhi ketika ingin menggunakan aplikasi ini. Jadi kamu harus deposit awal minimum Rp. 250.000 agar bisa membuka rekening di bank digital tersebut.

Kemudian kamu baru akan bisa menggunakan program refferal untuk menghasilkan uang 50 ribu per hari. Satu orang yang kamu undang menghasilkan saldo sebesar Rp. 25.000. So jika ingin menghasilkan saldo 50 ribu per hari, maka cukup mengundang 2 orang saja.

Novelah

Rekomendasi selanjutnya buat kamu yang mencari aplikasi berduit adalah Novelah. Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi tersebut kamu harus membaca berbagai judul novel yang tersedia pada aplikasi ini.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Apabila kamu sudah selesai membaca maka akan mendapatkan poin khusus yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Kamu bisa mengunduh aplikasi Novelah pada tokonya yaitu Google Play Store.

Bukan hanya dari membaca saja, namun kamu juga bisa login harian untuk mendapat tambahan poin khusus.

Go Novel

Masih sama seperti Novelah, di aplikasi Go Novel tersebut kamu harus membaca novel agar bisa menghasilkan uang. Pengguna aplikasi Go Novel bahkan sudah lebih dari 1 juta orang, dan diantaranya telah memberikan testimoni bahwa Go Novel benar-benar membayar.

Kamu tidak bisa memilih jenis novel apa saja yang harus dibaca, sebab aplikasi Go Novel akan memberikan tugas sendiri kepadamu untuk membaca judul novel tertentu. Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak komisi, pencairannya melalui dompet digital yakni DANA.

TikTok

TikTok sudah bukan menjadi aplikasi yang asing. Bukan hanya bisa menjadi aplikasi penghasil uang, tetapi TikTok juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok cukup beragam, mulai dari kamu yang bisa berjualan di Live TikTok, bergabung dengan TikTok Affiliate sampai dengan mengundang teman dengan kode referral.

Hasil dana yang kamu kumpulkan melalui TikTok nantinya bisa ditarik ke rekening bank atau e-wallet dengan sangat mudah.

Helo

Helo adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang yang lainnya buat kamu coba. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store sehingga kamu bisa mengunduhnya dengan mudah.

Agar kamu bisa mendapatkan uang di aplikasi ini kamu perlu menonton semua video yang diberikan sebagai misi. Bukan hanya menonton video, tetapi kamu juga akan diberikan tugas lainnya.

Semakin banyak misi yang berhasil kamu selesaikan, maka akan semakin banyak pula komisi yang kamu dapatkan.

Snack Video

Aplikasi yang mirip TikTok dan Helo namun juga menghasilkan uang adalah Snack Video. Aplikasi ini lumayan disukai oleh masyarakat Indonesia yakni Snack Video.

Buat kamu yang belum tau, jadi Snack Video membuka program mengundang teman yang bisa menghasilkan uang. Agar bisa mendapatkan uang 50 ribu per hari dari aplikasi ini, kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya sampai mencapai batas minimal.

Yuk coba sekarang dan dapatkan uang tunai yang benar-benar nyata. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

Baca Plus

Aplikasi penghasil uang 50 ribu per hari yang bisa juga kamu coba yakni Baca Plus. Sesuai namanya, aplikasi ini identik dengan membaca. Jadi agar mendapatkan uang maka pengguna di haruskan membaca artikel yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Baca Plus ini secara gratis di Google Play Store. Agar hasil yang kamu peroleh memuaskan, 50 ribu perhari maka banyak-banyaklah artikel yang kamu baca.

Jadi itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari.