Aplikasi Edit Foto Pengantin

Macam-macam aplikasi edit foto, salah satu yang paling menarik adalah aplikasi edit foto pengantin. Nah, aplikasi yang seperti ini banyak di unduh karena memang memuaskan.

Ya, memuaskan untuk mereka yang suka berimajinasi. Khususnya bagi mereka yang belum menikah, tentu aplikasi semacam ini sangat menghibur. Sambil membayangkan menjadi seorang pengantin, dan inspirasi momen yang paling di nantikan.

Ada banyak aplikasi edit foto pengantin yang bisa kamu pakai. Diantaranya yakni sebagai berikut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin

Tempo : Editor Video Efek Musik

Salah satu jenis aplikasi edit foto pengantin itu adalah Tempo. Sebenarnya Tempo adalag sejenis aplikasi edit video musik. Tapi, belakangan viral dan bahkan di unduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4.6 dari ulasan pengguna.

Aplikasi edit video tersebut berukuran 79M, mampu menghasilkan kualitas ekspor HD 720P / 1080P tanpa menghilangkan kualitasnya. Menariknya, aplikasi Tempo dilengkapi dengan fungsi Face Swap yang menakjubkan.

Jadi dengan aplikasi ini, kamu bisa mencoba banyak efek seperti edit foto pengantin, Swap Face and Have Fun. Aplikasi Tempo akan membuat fotomu menjadi hidup dengan efek transisi serta adanya menambahkan musik, selayaknya pembuat film dengan lagu dan foto yang terlihat nyata.

Beat.ly – Editor Video Musik dengan Efek

Beat.ly juga bisa jadi referensi kamu yang lagi mengincar aplikasi edit foto pengantin. Beat.ly – Editor Video Musik dengan efek ini tak jauh berbeda dengan aplikasi Tempo. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat video musik gratis menggunakan foto dengan template yang trendi.

Sudah lebih dari 50 juta aplikasi ini di unduh dengan rating 4.6 yang artinya cukup populer. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan pengeditan foto atau video berkualitas tinggi yang beresolusi ekspor video khusus, edit video HD Pro 1080P atau bahkan 4K.

Didalam aplikasi ini tersedia beragam template serta efek dan transisi yang luar biasa dapat kamu manfaatkan. Pengguna juga bisa membuat tayangan slide foto dan menambahkan transisi khas menarik lain mengikuti irama musik.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Foto Selebgram Estetik Terbaik

Pernikahan Adat Sunda Editor

Mungkin untuk yang satu ini agak nyambung, aplikasi Pernikahan Adat Sunda Editor. Dari namanya saja sudah sesuai, bahwa ini merupakan edit foto pengantin. Jadi, aplikasi ini merupakan edit gaun gaun pengantin adat Sunda modern dan tradisional. Aplikasi ini sangat menjunjung tinggi nilai kebudayaan Indonesia dengan menampilkan gaun pengantin khas adat Sunda, baik trandisional maupun gaun modern.

Kamu bisa terus berimajinasi, membayangkan betapa cantiknya menggunakan gaun yang didesain oleh perancang profesional. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan aksesn wedding seperti dekorasi atau ornamen yang ada dalam aplikasi.

Di dalamnya, semua menggunakan adat Sunda Siger yang sangat cocok dengan untaian bunga melati harum serta melambangkan kesucian. So tunggu apalagi buruan download aplikasinya sekarang juga di Google Playstore dan pastinya gratis.

Pernikahan Tradisional Jawa

Selain pernikahan sunda, aplikasi edit foto pengantin yang memang khusus untuk edit foto yakni Pernikahan Tradisional Jawa. Ya, sama halnya aplikasi edit pernikahan sunda yang masih nyambung dalam tema kali ini. Bagi kamu yang merasa penasaran dengan pernikahan adat Jawa, terutama untuk penggunaan gaunnya, maka wajib mencoba aplikasi editor foto frame Pernikahan Tradisional adat Jawa ini agar bisa melihat kecantikanmu.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencoba berbagai pakaian adat secara gratis hanya dengan memasang wajahmu di dalam sebuah bingkai yang disediakan. Adapun untuk fitur unggulannya, sangat lengkap diantaranya seperti bingkai bermutu tinggi, atur flip wajah, stiker, atur tingkat kecerahan kulit, penambahan teks dan masih banyak lagi lainnya. Pastinya, aplikasi ini siap membuatmu tampil cantik dengan riasan pengantin adat Jawa pada umumnya.

Editor Foto Pernikahan India

Siapa nih yang suka riasan atau dandanan India? Kamu ga perlu ribet buat beli pernak perniknya, ga perlu make up. Cukup pakai aplikasi ini saja, Editor Foto Pernikahan India. Jadi dengan aplikasi ini kamu bisa menyalurkan mimpimu buat jadi pengantin India. Gak perlu modal banyak, kunjungi saja Play Store dan unduh aplikasinya. Lalu siapkan fotomu dan terapkan sekarang juga.

Bahkan di aplikasi ini pengguna juga bisa edit foto menggunakan gaun couple bersama pasanganmu. Buat teman-temanmu takjub dan berikan kejutan yang simple ini. Tentang aplikasi ini, antarmuka sangat mudah digunakan serta berisi gaya gaun pengantin terbaru, jas mempelai pria sekaligus tema Bridal Wedding dengan berbagai efek, stiker dan bingkai.

BACA JUGA  Mengenal Arti Setiap Warna Jalan di Google Maps

Pernikahan Couple Muslim Modern Photo Suit

Modern Muslim Wedding Couple Photo Suit bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin mencoba berbagai gaun pengantin couple. Sesuai namanya, aplikasi edit foto pernikahan ini bisa digunakan bersama pasanganmu. Caranya pun juga mudah, cukup dengan memilih foto selfie dari galeri ponsel.

Para pengguna juga bisa mendekorasi pernikahan modern dengan dekorasi background foto pernikahan yang menjadi impian, menambahkan bunga serta lighting. Di aplikasi ini tersedia berbagai gaun indah mulai dari gaun pengantin modern, kebaya modern, gaun klasik modern sampai dengan gaun selebgram sekaligus hijab foto frame.

Hijab Pernikahan Tradisional Couple

Berikutnya aplikasi yang bernama Hijab Pernikahan Trandisional Couple. Aplikasi ini merupakan editor foto frame yang menyediakan berbagai macam pakaian pernikahan adat trandisional dari Indonesia meliputi adat Sunda, Jawa, Betawi, Bugis Minang, Bali, dan tentunya masih banyak lagi lainnya.

Ada banyak frame yang di tawarkan pada aplikasi ini, mulai dari baju adat pernikahan, baju adat pernikahan pria dan wanita. Bukan hanya itu, bahkan via aplikasi edit foto ini kamu juga bisa menggunakan fitur pemutih wajah agar bisa lebih cantik nan mempesona.

Dengan aplikasi ini pengguna juga bisa menggunakan berbagai macam stiker lucu dan membagikan hasil editanmu ke media sosial. Tenang saja, semua fitur didalam aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis.

Hijab Pengantin Modern Trend

Hijab Pengantin Modern Trend adalah aplikasi photo montase untuk memakai gaun pengantin serta hijab modern. Sehingga aplikasi edit foto ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari referensi kostum pernikahan impian. Kamu nisa mendapatkan berbagai fitur yang meliputi, bingkai berkualitas, atur flip wajah, tambahkan stiker, atur kecerahan kulit, menambahkan teks dan masih banyak lagi.

Traditional Wedding Couple Photo Frames

Selanjutnya, ada rekomendasi aplikasi Tradisional Wedding Couple Photo Frames buat kamu yang kebelet ingin berdandan pernikahan. Aplikasi ini adalah edit foto bertemakan busana trandisional adat dari Indonesia. Menggunakan aplikasi ini membuat kamu tak perlu lagi repot-repot melihat seberapa cantik riasan atau busana. Karena hanya cukup 2 langkah pilih foto dab edit di aplikasi ini.

Disini kamu bisa lebih dalam melihat busana yang diinginkan, menambahkan stiker serta kata mutiara. Tersedia berbagai macam busana adat pria serta wanita yang cantik-cantik.

Korean Couple Photo Editor

Nah, buat kamu yang KPopers, pasti suka dengan rekomendasi satu ini. Aplikasi Korean Couple Photo Editor bisa jadi referensi kamu yang mencari model gaun yang sesuai dengan face. Jadi unduh saja aplikasinya, terapin dulu di edit fotomu. Apalagi aplikasi ini bertema Hanbok (Busana Khas Korea)  yang banyak di sukai kebanyakan anak muda sekarang.