Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

Merubah foto jadi tampilan kepala kartun saat ini tengah menjadi tren. Apalagi beberapa waktu terakhir sosial media di penuhi postingan foto editan tersebut. Kamu pasti tertarik kan?

Ada banyak aplikasi yang bisa kamu instal untuk merubah fotomu berkepala kartun. Hasilnya tentu sangat unik sekali, cara yang dilakukan pun rata-rata mudah. Kamu bisa mengunjungi Google Play Store (pengguna Android) atau Apple App Store (pengguna iOs) untuk mencari apa yang kamu cari, yaitu aplikasi edit foto kepala kartun.

Disana ada banyak sekali, tentunya kamu sendiri pun bingung mau pakai yang mana. Tidak mungkin juga kita harus mencoba satu persatu dan menghapus installan satu per satu. Tapi, berikut ini telah di rangkum beberapa rekomendasi aplikasi menarik untuk edit fotomu jadi kepala kartun. Yuk simak!

Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

Voila AI Artist

Untuk yang pertama ini adalah Voila Al Artist yang merupakan salah satu aplikasi edit foto dengan berbagai macam fitur. Salah satu fiturnya tersebut yakni mengubah foto menjadi kartun.

Voila Al Artist saat ini sedang populer di kalangan anak muda lantaran cara menggunakannya mudah dan dapat diakses oleh pengguna Android maupun iOs. Aplikasi ini menyediakan empat gaya animasi yang dapat kamu pilih, meliputi kartun tiga dimensi atau (3D), lukisan bergaya Renaisans, kartun dua dimensi (2D), hingga karikatur sekalipun. Untuk filter kartun tiga dimensi (3D) menjadi filter paling populer yang sering digunakan. Hasil editannya pun menarik dan rapih, mirip seperti kartun Disney.

Salah satu keunggulan lain dari aplikasi wajah kartun ini, kamu bisa langsung mengunggah foto editan tersebut ke aplikasi media sosial milikmu.

Prisma Photo Editor

Jika kamu membutuhkan aplikasi edit foto kepala kartun, Prisma Photo Editor juga bisa membantumu. Cara mengubah foto menjadi kartun dengan aplikasi Prisma ini juga sangat mudah dilakukan.

BACA JUGA  Download Aplikasi YouTube Go - Apa Bedanya dengan YouTube Biasa?

Pertama-tama kamu cukup memilih foto, filter, dan secara otomatis foto kamu akan diubah seperti lukisan kartun. Lalu untuk mengedit foto kartun, kamu bisa menggunakan filter Mononoke, Gothic, Dallas, dan filter lainnya yang tersedia secara gratis.

Setelah selesai mengedit, foto tersebut bisa langsung diunggah ke akun media sosial lainnya dengan instan.

MomentCam

Aplikasi MomentCam adalah salah satu aplikasi edit foto jadi kartun dan karikatur yang unik. Pada aplikasi ini, kamu bjsa menemukan banyak templat karikatur yang bisa membuat fotomu menjadi lucu dan menarik.

Agar terlihat lebih menarik pada foto, kamu juga bisa menambahkan elemen lain, misalnya kacamata, janggut, hingga aksesori unik lainnya. Terdapat beragam tema serta latar yang bisa digunakan untuk mempercantik foto atau sebagai backhround.

PicsArt Photo Editor

Buat kamu yang suka mengedit foto, pasti sudah tidak asing lagi dengan PicsArt Photo Editor. Ya, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur mengedit foto yang dapat digunakan dengan mudah dan sederhana.

Saat ini aplikasi PicsArt dapat mengedit foto menjadi kartun. Kamu hanya perlu memilih filter yang tepat, yang bjsa mengubah foto kamu menjadi kartun. Uniknya lagi kamu bisa menyesuaikan editan foto dengan keinginan kamu.

Avatoon: Avatar Creator, Emoji Maker, Cartoon Face

Rekomendasi yang tak kalah memukau adalah Avatoon. Selain bisa mengubah foto menjadi animasi, aplikasi ini juga dapar mengubah atau menambah detail pada foto.

Kamu, saat menggunakan aplikasi ini diberikan keleluasaan untuk membuat kartun sesuai keinginan. Misalnya, mulai dari mengubah warna kulit sampai dengan mengganti gaya rambut. Atau bisa juga kamu merubah kepala jadi kartun. Hmmm seru kan?

Foto yang sudah kamu edit juga bisa digunakan untuk membuat stiker bergaya animasi. Stiker ini bisa digunakan untuk menambah seru obrolan di media sosial, misalnya, pada percakapan di WhatsApp.