Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA

Saat ini, di era digital kita hidup dengan hal-hal yang lebih modern. Bahkan mencari uang tak selalu identik dengan kantor.

Makin kesini makin terciptalah dompet digital atau platform yang berhubungan dengan keuangan. Main game pun bisa kemungkinan mendapatkan uang, atau aplikasi-aplikasi lainnya.

Dikesempatan ini akan disampaikan beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke DANA. Nah, DANA itu sendiri apa sih?

DANA yang dimaksud disini bukanlah modal. Melainkan aplikasi untuk mengatur dan bertransaksi terkait uang.

Mengenal Dompet Digital DANA

Dana merupakan salah satu E-Wallet terpopuler di Indonesia saat ini, dan banyak digunakan. Aplikasi satu ini telah bekerja sama dengan berbagai marketplace dalam negeri, sehingga sangat rekomended sekali buat Kamu gunakan. Supaya akun DANA milikmu bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari, Kamu bisa gunakan beberapa aplikasi penghasil saldo DANA yang banyak mejeng.

Untuk mempunyai akun DANA sangat mudah sekali, kamu cukup mengunduh dari Play Store atau App Store. Dengan adanya DANA, kamu pun menjadi lebih mudah jika ingin melakukan transfer ke semua jenis Bank dengan biaya gratis atau maksimal hanya Rp. 2500 saja. Simple, dan lebih ringan tentunya tanpa harus menggunakan mobile banking yang notabene mendaftarnya harus melalui Customer Service Bank terlebih dahulu.

Kamu cukup mengisi saldo DANA melalui ATM atau ke Alfamart dengan mininal Rp. 50.000.

Berkat platform ini, banyak yang berlomba mencari kepingan rupiah. Meski nominalnya mungkin tak seberapa, tetapi jika dikalkulasikan cukup lumayan juga. Itung-itung sebagai hiburan! Apa sih aplikasi-aplikasi itu?

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Kamu bisa mencoba menggunakan daftar enam aplikasi dibawah ini untuk bisa mendapatkan bonus saldo DANA langsung ke akunmu.

Shopee

Siapa sih yang masih asing dengan Shopee? Rasanya mustahil sekali bukan, apalagi platform ini merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang banyak digunakan.

BACA JUGA  Download BStation Mod Apk Nonton Streaming Premium Gratis

Ya, Shopee seringkali menggulirkan fitur-fitur baru dan menarik. Salah satunya bisa untuk mencairkan saldo DANA langsung tanpa aturan ribet. Bagaimana caranya?

Cek aplikasi Shopee milikmu, lihat apakah sudah menuai update terakhir apa belum. Apabila Shopee milikmu sudah mendapatkan pembaruan terakhir, maka besar kemungkinan tersedia fitur video yang mana tampilannya mirip seperti TikTok.

Hanya saja, mungkin kalau di Shopee lebih sering menjumpai video yang terkesan promosi. Tapi tidak masalah! Ambil saja poinya. Jadi disaat kamu menonton video di aplikasi Shopee, kamu akan mendapat nominal minimal Rp. 10. Dalam sehari kamu bisa mendapatkan Rp. 600. Tonton terus dan klaim uangnya, langsung masuk DANA.

TikTok

Aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang di rekomendasikan yakni TikTok. Hampir semua anak muda di Indonesia menggunakan aplikasi tersebut, karena memang menarik disamping juga bisa hasilkan uang.

Cara yang sering ditemui, buat kamu pengguna baru maka akan ada hadiah poin untuk video yang sudah ditonton. Namun, jika kamu ingin mendapatkan hasil lebih maka undang teman-temanmu untuk gunakan aplikasi TikTok dan rasakan hadiahnya yang bisa langsung di klaim untuk ke DANA.

Kamu bisa mengunduh aplikasi TikTok di PlayStore atau AppStore gratis.

Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang selanjutnya untuk mengisi saldo DANA yakni Helo. Aplikasi ini juga tak kalah populer dari beberapa aplikasi lainnya di Playstore. Bahkan Helo sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia, so jangan sampai kamu belum mencobanya.

Jika Kamu sudah mengunduh dan instal aplikasi tersebut, kamu hanya perlu menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan kemudian menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

Likeme

Tahukah kamu ‘Likeme’? Likeme adalah aplikasi idaman kamu pastinya. Bagaimana tidak, aplikasi Likeme ini bisa berikan tambahan saldo di akun DANA untukmu. Tentu saja kabar yang sangat di nantikan.

Likeme adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT LTD. Aplikasi ini juga mengharuskan Kamu untuk menonton berbagai konten video yang mereka miliki dan memberikan like terhadap konten tersebut agar bisa mendapatkan uang.

BACA JUGA  Cara Mudah Membuat Sampul Sorotan IG yang Menarik

Proses pencairan hadiah dalam menonton video Likeme juga sangat gampang sekali. Kamu tidak diminta harus menyiapkan persyaratan banyak dan rumit.

Baca Plus

Seperti namanya, aplikasi ini hanya mengharuskan Kamu untuk membaca artikel sana, tidak lebih. Nanti setelah itu Kamu akan mendapatkan komisi, dan semakin banyak konten yang dibaca tentu semakin banyak juga komisi yang didapat. Komisi tersebut bisa dicairkan ke saldo akun DANA Kamu tanpa ribet.

Bukan hanya membaca saja, tentu akan ada tugas lain yang harus Kamu kerjakan ketika menggunakan aplikasi Baca Plus. Kamu pun tidak perlu bingung mencari tugas tersebut karena setiap harinya aplikasi akan memberikan tugas tersebut secara otomatis melalui notifkasi.

Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang keren lainnya adalah Snack Video. Menonton video pada aplikasi ini pasti memberikan Kamu hadiah yang bisa di klaim berupa saldo. Kamu juga bisa mendapatkan komisi dari hasil mengundang teman untuk bergabung ke dalam aplikasi satu ini.

Snack Video sama seperti aplikasi sebelumnya, setiap kali tugas selesai dilakukan maka akan ada komisi yang diberikan. Komisi tersebut nantinya bisa Kamu cairkan ke saldo akun Dana yang dimiliki.

Hago

Hago sempat ramai sekali digunakan dimanapun. Namun, karena saking banyaknya aplikasi lainnya membuat Hago tak lagi menjadi prioritas. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang. Kamu hanya perlu memainkan berbagai jenis game yang ada di dalamnya, serta melakukan chatting dan menonton video. Semua aktivitas disana yang kamu lakukan akan diganti oleh pihak pengembang dalam bentuk poin.

Poin-poin tersebut bisa ditukar dengan rupiah usai mencapai jumlah tertentu. Selanjutnya Kamu bisa mencairkannya dengan menggunakan akun DANA milikmu. Bukan hanya itu, namun Kamu juga bisa menukarkan poin tersebut dengan voucher belanja dan pulsa.