Fitur dan Link Donwload YouTube Vanced Apk Terbaru 2022! Nonton YouTube Gratis Tanpa Iklan!

LiputanTimes.com – Untuk kamu yang hobi nonton lewat smartphone, kamu wajib punya aplikasi YouTube Vanced apk terbaru 2022 ini.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, YouTube Vanced apk terbaru 2022 akan membuat pengalaman menonton video online kamu jadi lebih asyik.

YouTube Vanced apk terbaru 2022 memberikan kenyamanan nonton video tanpa iklan secara cuma-cuma yang hanya ditemukan pada YouTube Premium.

Selain menghilangkan iklan, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur keren lainnya yang harus coba. Simak informasinya berikut untuk tahu lebih dalam.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Fitur YouTube Vanced Versi Terbaru

YouTube Vanced akan memiliki fitur andalan yakni menonton video tanpa kehadiran iklan yang sering kali mengganggu di YouTube.

Selain memblokir iklan, YouTube Vanced juga memiliki fitur untuk menyimpan video secara offline untuk ditonton di smartphone nanti.

Aplikasi ini juga tidak membutuhkan root dan pengguna bisa menggunakannya tanpa harus melakukan proses rooting terlebih dahulu.

Fitur lain dari YouTube Vanced adalah mode Picture in Picture (PiP) agar kamu bisa nonton video sambil menggunakan aplikasi lainnya.

YouTube Vanced juga dilengkapi demgam mode gelap yang bisa kamu gunakan jika mata kamu terasa lelah dengan mode siangnya.

Tidak hanya itu saja, YouTube Vanced juga dilengkapi dengan mode HDR agar kamu bisa menikmati video dengan kualitas gambar lebih tinggi.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Link Download YouTube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

Selain beberapa fitur menarik yang sudah disebutkan tadi, YouTube Vanced juga memiliki kelebihan lain seperti kemampuan support paralel dan auto repeat.

Setelah kamu mengerti dengan keunggulan YouTube Vanced, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi versi terbarunya dengan link yang sudah disediakan.

Tetapi sebelum mulai, pastikah terlebih dahulu jika smartphone kamu sudah didukung Adroid versi 4.4 ke atas dan memiliki penyimpanan kosong minimal 64MB.

Link Download YouTube Vanced Apk 2022 Terbaru Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia pembahasan tentang aplikasi YouTube Vanced apk terbaru 2022 yang bisa langsung kamu unggah dan pasang di smartphone.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***