Link Download FaceDAO APK Terbaru 2022! Aplikasi Terbaru untuk Dapat Cuan!

LiputanTimes.com – Pengen dapet cuan mudah lewat media sosial? Kalau iya, kamu bisa coba link download FaceDAO apk berikut ini.

Dengan link download FaceDAO apk kamu berkesempatan untuk mendapat cuan lewat kampanye airdrop yang sedang dilakukannya.

Hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas mudah seperti membuat postingan, link download FaceDAO apk bisa menghasilkan sejumlah uang.

Penasaran cara menghasilkan uang dengan mudah lewat aplikasi FaceDAO yang masih baru ini? Simak artikel ini hingga bagian akhir!

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Cara Cuan Lewat FaceDAO Apk

FaceDAO adalah sebuah aplikasi sosial media terbaru yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi rantai blok (blockchain).

Sama dengan aplikasi sejenisnya yang dibuat dengan teknologi blockchain, FaceDAO memiliki token mata uang kripto tersendiri bernama $FACE.

Dengan memanfaatkan kampanye yang sedang diadakan FaceDAO, kamu berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar.

Langkah pertama, kamu perlu mendaftar menggunakan akun Facebook atau Google. Setelah selesai, kamu akan mendapat 1.000.000 token $FACE.

Kampanye airdrop FaceDAO ini juga akan memberikan token gratis untukmu dengan melakukan bebagai tugas-tugas mudah yang tersedia.

Setelah kamu mendapatkan banyak token, kamu bisa menarik token yang ada ke dalam dompet kripto milikmu dan menjualnya di bursa.

 

BACA JUGA  Video Viral Mobil Diceburkan ke Sungai oleh Amukan Warga! Ini Keterangan Pihak Kepolisian

 

Link Download FaceDAO Apk Terbaru

FaceDAO dikembangkan oleh tim yang terdiri dari pakar industri, developer perangkat lunak, dan eksekutif bisnis dari IBM, Google, Apple, Huawei, Tencent, dan Facebook.

Dibuat oleh tim terdesentralisasi dari seluruh dunia, pengembang FaceDAO sangat berantusias tentang ide komunitas desentralisasi masa depan dan Web 3.0.

Hampir seluruh token $FACE dimiliki dan dikendalikan oleh komunitas untuk memberikan hadiah, airdrop, tugas komunitas, dan likuiditas.

Jika kamu tertarik dengan proyek dan kesempatan yang ditawarkan oleh FaceDAO, kamu bisa mulai mencobanya lewat tautan di bawah ini.

Link Download FaceDAO Terbaru 2022 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia informasi terkait dan link download FaceDAO apk terbaru yang memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Perlu diperhatikan jika kamu memang ingin terlibat dengan proyek ini, kamu harus tahu betul dengan proyek dan produk yang ditawarkan oleh FaceDAO.

Jangan sampai akibat kurangnya informasi dan keinginan untuk untung cepat, kamu malah merasakan buntung dan bukan untung.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***