10 Rekomendasi Merk Springbed Paling Bagus dan Nyaman

Merk springbed paling bagus dan nyaman seringkali dipilih untuk memberikan kualitas tidur yang lebih baik. Perlu Anda ketahui, spring bed merupakan tempat tidur yang tersusun atas bantalan busa atau mattress di mana terdapat pegas di dalamnya sebagai penyangga.

Merk springbed paling bagus dan nyaman memiliki pegas yang terbagi menjadi dua macam, yaitu open coil dan pocket coil. Pada dasarnya, open coil merupakan pegas berbentuk lebar yang terhubung ke kedua sisi ujung kasur. Tak seperti pocket coil, pegas ini dibungkus terpisah sehingga lebih nyaman dan fleksibel.

Umumnya, kasur pegas semacam ini dipilih oleh sebagian orang yang menderita masalah punggung atau menghindari kondisi tersebut. Bila dibandingkan dengan kasur lateks, spring bed bersifat medium. Artinya, tidak terlalu empuk ataupun keras sehingga pas untuk mencegah terjadinya saking leher dan punggung.

Daftar merk springbed paling bagus dan nyaman

Sesungguhnya, kenyamanan tidur sangat dipengaruhi oleh tingkat keempukan kasur. Oleh sebab itu, kasur yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan Anda. Berikut ini beberapa merk spring bed terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya.

  1. Bigland HB 720 Regular Set Spring Bed

Bigland HB 720 Regular Set Spring Bed liputantimes.com.jpeg

Bigland adalah salah satu merk spring bed paling berkualitas yang telah dikenal masyarakat Indonesia. Sebab, hampir semua produk dari Bigland sangat nyaman digunakan untuk tidur.

Salah satu produk andalannya adalah Bigland HB 720 yang memiliki sandaran berupa dipan kayu plus triplek dilapisi busa dan dibungkus kain quilting serta oscar berwarna cokelat.

Spring bed full set ini tergolong ekonomis, yaitu sekitar Rp 3.550.000 saja sehingga bisa dijadikan opsi untuk Anda yang sedang mencari spring bed dengan harga terjangkau. Memiliki ukuran 180×200 membuat produk ini tergolong sebagai king springbed yang comfy. Bahkan, bisa dibilang produk ini lebih unggul dari segi durabilitas sehingga lebih kuat dan tahan lama.

  1. King Koil Chiro Endorsed

King Koil Chiro Endorsed liputantimes.com.jpeg

Brand satu ini dianggap sebagai produsen spring bed kelas dunia sehingga tak heran jika hampir semua produknya terdistribusi ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Chiro Endorsed merupakan salah satu produk best seller di pasaran yang dibanderol dengan harga Rp 7.360.000.

BACA JUGA  Rekomendasi Scalp Shampoo Terbaik untuk Menyehatkan Kulit Kepala Pria dan Wanita

Dalam proses produksinya, struktur spring bed ini telah mendapat banyak dukungan dari International Chiropratic Association (ICA). Oleh karena itulah, kasur ini banyak direkomendasikan oleh para ahli ortopedi karena mampu menjaga kontur tulang belakang penggunanya agar tetap sejajar.

Dan yang paling luar biasa adalah kasur setebal 32,5 cm ini tak hanya menjaga kesehatan tulang, tapi juga memberi kenyamanan. Sebab, di dalamnya terdapat 7-Zone Honeycomb Pocket Coil yang telah terbukti efektivitasnya.

  1. Central Springbed Silver Type

Central Springbed Silver Type liputantimes.com.jpeg

Bisa dikatakan, hampir semua produk keluaran Central Springbed dijual dengan harga relatif murah. Itulah sebabnya, produk buatan brand satu ini selalu laris diburu oleh masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

Central Springbed Silver Type adalah kasur pegas tipe single yang dijual dengan harga sekitar Rp 1.480.000. Produk ini sengaja didesain dengan material berkualitas agar tercipta suasana tidur yang nyaman bagi penggunanya.

Bahan busa yang super lembut berpadu dengan pegas berteknologi posturematic menjadikannya mampu menyesuaikan beban dan lekuk tubuh Anda. Dijamin, punggung Anda bebas sakit atau pegal saat terbangun keesokan harinya.

  1. Winchester Platinum Pillowtop

Winchester Platinum Pillowtop liputantimes.com.jpeg

Spring bed full set dengan kisaran harga Rp 2.598.000 ini layak dijadikan pilihan bagi Anda yang mencari tempat tidur untuk dipakai bersama pasangan. Winchester Platinum Pillowtop ini sengaja dirancang dalam bentuk set terdiri dari dipan, papan sandaran, dan matras tidur super empuk.

Merk spring bed berkualitas juara ini memiliki ketebalan 27 cm yang mampu menampung bobot tubuh hingga lebih dari 100 kg. Pun ekstra pillowtop-nya mampu menambah kenyamanan ketika Anda berbaring di atas kasur yang terkesan menghangatkan ini.

  1. Romance Feelings Deluxe

Romance Feelings Deluxe liputantimes.com.jpeg

Salah satu produk spring bed yang direkomendasikan adalah Romance Feelings Deluxe dengan ukuran 160 x 220 cm dan ketebalan hingga 25 cm. Mengusung teknologi asal Jepang yang dipadukan dengan busa inoac berkualitas, menjadikan spring bed seharga Rp 1.799.000 ini sangat nyaman.

Selain itu, daya topangnya pun nyaris sempurna tanpa menimbulkan efek melenting meski tubuh Anda banyak bergerak.

  1. Florence Savoia

Florence Savoia liputantimes.com.jpeg

Savoia bisa jadi pilihan merk springbed paling bagus dan nyaman untuk Anda yang mendambakan tidur berdua pasangan, tapi tetap memiliki space sisa cukup luas. Untuk kasur berukuran super king atau 200 x 200 cm, Anda akan dikenakan harga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.720.000 saja.

BACA JUGA  Tak Perlu Bingung, Ini Obat Tradisional untuk Batuk Pilek Pada Bayi 2 Bulan

Selain ukuran tersebut, Anda juga bisa memilih varian lain. mulai dari king, queen, single XL, dan single. Sementara spring atau pegas yang digunakan mengusung konsep orthopedic standard sehingga memberikan daya topang yang sempurna untuk tubuh sekaligus mencegah struktur tulang belakang Anda mengalami cedera.

Di sisi lain, Florence juga melapisi bagian pillowtop-nya dengan motion absorption demi memaksimalkan kenyamanan ketika tubuh berbaring pulas di atasnya.

  1. Comforta Super Fit Silver Pillowtop

Comforta Super Fit Silver Pillowtop liputantimes.com.jpeg

Tak ketinggalan, merk springbed paling bagus dan nyaman berikutnya datang dari Comforta yang memiliki kisaran harga Rp 3.358.000. Tentu saja, Comforta tidak mau kalah dengan kompetitornya sehingga berani membekali produk satu ini dengan lapisan pillowtop yang lebih tebal nan empuk agar semakin nyaman saat digunakan.

Kasur yang memiliki ketebalan mencapai 25 cm ini juga sangat ideal digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Sandaran punggungnya yang berwarna gelap justru memberi aksen mewah dan elegan.

Super Fit Silver Pillowtop ini mengadopsi gaya queen bed berukuran 160 x 200 cm sehingga Anda tak perlu khawatir akan mengalami sakit punggung ataupun leher saat bangun tidur. Comforta benar-benar mendesain spring bed ini agar posisi tubuh Anda sebagai pengguna tetap merasakan kenyamanan saat berbaring di atasnya tanpa terkesan tenggelam.

  1. IKEA HOVAG

IKEA HOVAG liputantimes.com.jpeg

IKEA merupakan salah satu perusahaan retail perabot rumah tangga asal Swedia yang merilis kasur pegas menggunakan pocket spring. Diketahui, pegas saku dari spring bed ini bekerja secara independen mengikuti struktur tubuh dan kontur tubuh Anda di berbagai bentuk, posisi, dan juga gerakan.

Memiliki ukuran 200 x 150 x 24 cm, kasur seharga Rp 3.999.000 ini lebih cocok digunakan untuk satu orang dewasa. Hampir seluruh permukaan dari IKEA HOVAG ini dibuat dari kombinasi 64% polyester dan 36% katun.

Bahkan, kasur ini memiliki kantong pegas dengan material baja yang menjadikannya cukup tangguh dan tahan digunakan hingga puluhan tahun.

Demikian ulasan tentang merk springbed paling bagus dan nyaman yang bisa Anda pilih. Spring bed merupakan barang keperluan rumah yang harus dipilih berdasarkan kualitasnya. Anda pasti ingin tidur nyenyak agar bisa menyambut pagi dengan penuh semangat. Jadi sebaiknya, perhatikan spesifikasi kasur yang hendak Anda beli.