dog life mod apk

Link Download Dog Life Mod Apk Unlock All Features, Unlimited Money

LiputanTimes.com – Dog Life merupakan gim RPG yang memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman menjadi seekor anjing. Tautan untuk mengunduh Dog Life mod apk terdapat di akhir artikel ini.

Gim rancangan Candywriter LLC ini memberi kontrol penuh pada pemain untuk mengendalikan kehidupannya sebagai seekor anjing.

Pemain dapat memilih untuk menjadi anjing rumahan yang setia kepada keluarga yang hangat, atau mencoba hidup yang lebih menantang dengan menjadi seekor anjing yang terlantar di jalanan.

Cara Memainkan Dog Life

Di awal gim, pemain akan memilih salah satu berbagai jenis anjing yang tersedia seperti labrador, husky, buldog, atau pudel.

Setiap jenis anjing memiliki karakteristiknya masing-masing yang terlihat melalui kebiasaan mereka dan indikator dasar pada gim.

Indikator dasar itu terdiri dari kesenangan, kesehatan, tingkat kelucuan, cinta, dan rasa hormat. Status dari masing-masing indikator dapat meningkat atau menurun tergantung dari jalannya permainan.

Dalam menjalani kehidupan sebagai seekor anjing, alih-alih bergerak dalam dunia simulator, pemain akan dihadapkan pada berbagai skenario setiap saat.

Terdapat bermacam-macam pilihan yang memiliki konsekuensi yang berbeda-beda.

Pilihan tersebut dapat mempengaruhi hubungan pemain dengan pemilik, bisa jadi semakin dekat atau malah semakin jauh. Jadi, pemain diharapkan tidak terburu-buru dalam membuat keputusan.

Pilihan tersebut juga berimbas pada indikator dasar yang disebutkan tadi.

Pilihan yang tepat akan meningkatkan poin status dan membuat pemain bertahan hidup lebih lama. Sebaliknya, pilihan yang salah akan mendapatkan hukuman.

Menariknya, selama menjalankan kehidupan sebagai seekor anjing, pemain dapat membuat berbagai pencapaian seperti Mature Mammal, Complete a Life, Birthing Company, dan masih banyak lagi.

Dari segi grafis, Dog Life memiliki tampilan yang sederhana dengan berbagai kategori yang tersusun rapi.

Pemain hanya perlu menyentuh layar untuk menentukan pilihan, seperti menggunakan aplikasi lain pada umumnya.

Tautan Unduhan Dog Life Mod Apk

Sebelum mengunduh, pastikan terdapat ruang penyimpanan sebesar 95 mb pada perangkat. Selain itu, dibutuhkan Android versi 4.4 ke atas untuk dapat memainkannya dengan lancar. Berikut tautan unduhannya:

BACA JUGA  Sederet Game Android Termahal Ini Gak Nyangka Banget Kualitasnya

Dog Life Mod Apk 1

Dog Life Mod Apk 2

Selamat bermain!

***