fbpx

Punya Layar AMOLED, Infinix Note 11 Juga Sangat Bertenaga

Infinix juga menjadi salah satu vendor terkemuka yang kini kembali meluncurkan seri Note 11 di pasar negara Asia dan Afrika. Kehadiran Infinix Note 11 tentu menjadi pelengkap dari Note 11 Pro yang telah lebih dulu dirilis yakni pada Oktober 2021 lalu atau selisih antara satu bulanan.

Infinix Note 11 digadang sangat bertenaga, tak kalah dari saudaranya. Dilihat dari desain menggunakan teknologi panel AMOLED seluas 6,7 inci (1.080 x 2.400 piksel) dengan tingkat kecerahan 650 nits, screen to body ratio 91 persen, dan juga colors gamut DCI-P3 100 persen.

Smartphone ini mempunyai kamera selfie beresolusi 16 MP dimana diletakkan dibagian atas atau di posisikan tepat pada waterdrop notch. Sedangkan dibagian punggung terdapat dua kamera belakang yang di tanamkan pada wadah bentuk persegi panjang dan sudah dengan modul LED Flash. Tiga kamera belakang yang ada pada smartphone Infinix, salah satunya kamera utama dengan 50 MP (f/1.6) PDAF dan kamera depth sensor dengan resolusi 2 MP.

Smartphone Infinix Note 11 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 (12nm) dengan dua opsi RAM dan kapasitas ROM 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB seperti yang dikutip dari Gizmochina.

Adapun kapasitas baterainya sendiri berdaya 5.000 mAh yang dipadukan dengan fitur fast charging guna memaksimalkan penggunaan lebih cepat dan tahan lama.

Tidak hanya itu karena beragam fitur lain juga turut disematkan meliputi adanya slot kartu memory microSD, fingerprint scanner, Face Unlock.

Ponsel ini mempunyai tiga varian warna yang menjadi pilihan mulai dari Celestial Snow, Glacier Green, dan Graphite Black. Nantinya, pada Desember 2021 mendatang dikabarkan bahwa Infinix tak hanya akan merilis di pasar Asia dan Afrika, namun juga di India.

BACA JUGA  Perbandingan Tablet Murah 3 Jutaan, OPPO Redmi atau Nokia T21