Mau Followers Tik Tok Gratis? Begini Cara Menambahkannya

Followers Tik Tok Gratis

Dewasa ini, banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi tik tok. Tidak heran jika para penggunanya sangat menginginkan jumlah followers yang banyak. Bahkan memang sudah ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan followers tik tok gratis yang bisa Anda lakukan.

Memiliki jumlah pengikut yang banyak, kadang bisa membuat pengguna dikatakan terkenal melalui media sosial tersebut. Bahkan, jika followers menjadi banyak, maka akan ada banyak orang juga yang menawarkan endorse bisnis. Dengan begitu bisa menjadikan hal ini sebagai ladang penghasilan.

Cara Menambah Followers Tik Tok Gratis Secara Aman

Sebenarnya, untuk mendapatkan pengikut sendiri tidaklah mudah. Anda perlu membuat banyak konten, mencari tahu cara kerja tik tok, sampai memahami bagaimana algoritma tik tok. Nah, ternyata ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapat pengikut yang banyak.

1.     Membuat Konten yang Berkualitas dan Berbeda

Salah satu cara untuk mendapatkan followers tik tok gratis ialah dengan membuat konten berkualitas. Biasanya, konten-konten berkualitas akan membuat orang lain menjadi penasaran dan berakhir mem-follow Anda.

Selain membuat konten yang berkualitas, tentu saja harus membuat konten berbeda. Maksudnya ialah konten tersebut tidak seperti kebanyakan konten lainnya. Jika memang ada kemiripan, maka ciptakanlah sesuatu yang unik. Sehingga, orang-orang bisa mengetahui ciri khas dari konten Anda.

2.     Menggunakan Hastag

Ternyata, agar konten Anda bisa menjangkau lebih banyak orang, maka harus menggunakan hastag. Hal ini juga berkaitan dengan algoritma tik tok, yaitu fyp atau for your page. Jika tidak menggunakan hastag pada konten yang Anda unggah, maka hanya pengikut saja yang bisa melihat.

Berbeda dengan menggunakan hastag pada setiap konten yang dibuat. Biasanya, kemungkinan besar konten tersebut bisa dilihat oleh banyak orang, termasuk para pengguna baru. Itu sebabnya hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan followers tiktok gratis aman tanpa aplikasi.

BACA JUGA  Download FR Legends Mod Apk Terbaru Cheat Uang Tidak Terbatas

3.     Unggah Konten Pada Waktu Tertentu

Sebenarnya, cara menambah pengikut secara organik seperti ini mengharuskan konten Anda masuk fyp terlebih dahulu. Salah satu cara untuk bisa masuk fyp ialah dengan mengunggah konten pada waktu atau jam tertentu. Beberapa jam tersebut biasanya berbeda pada setiap harinya.

Seperti misal, untuk hari Senin, Anda bisa mengunggah konten pada pukul 09.00 WIB, 15.00 WIB, dan 21.00 WIB. Jam ini tentu berbeda untuk hari Selasa sampai Minggu. Tidak heran, Anda harus mengetahui jam-jam tersebut, agar nantinya bisa membuat konten masuk ke dalam fyp.

4.     Melakukan Promosi Akun

Cara terakhir untuk mendapatkan  followers tik tok gratis ialah dengan melakukan promosi. Anda bisa melakukan promosi akun tik tok pada beberapa akun media sosial lainnya. Mulai dari instagram, twitter, facebook, atau channel youtube.

Biasanya, dengan melakukan promosi akun ini, maka para pengikut akan lebih cepat mengetahui akun tik tok tersebut. Dengan begitu, maka bisa menambah jumlah followers lagi.

Cara Menambah Followers Tik Tok Gratis dengan Website

Selain beberapa cara organik di atas, ternyata ada cara lain yang bisa Anda lakukan. Banyak yang berpendapat bahwa dengan cara ini maka bisa mendapat pengikut dalam waktu singkat. Sudah pasti, Anda akan menggunakan situs auto followers tik tok. Beberapa situs tersebut ada yang gratis, ada juga yang berbayar.

Keduanya tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Dalam menggunakan website untuk mendapat followers tik tok gratis sebenarnya aman-aman saja. Namun memang harus menggunakannya secara perlahan. Sebab, jika Anda menggunakannya secara barbar bisa berakibat akun di-banned.

Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya melakukan testing terlebih dahulu terhadap website tersebut. Anda bisa menggunakan akun tik tok fake terlebih dahulu dalam jangka waktu tertentu. Jika ternyata aman-aman saja, maka bisa langsung menggunakannya pada akun tik tok asli.

Ada beberapa website yang sudah terbukti bisa menambah followers secara cepat. Adapun beberapa website yang dimaksud ialah sebagai berikut.

1.     Website TikFuel

Pertama, ada TikFuel yang bisa Anda pilih. Website yang satu ini bisa membantu Anda untuk menambah followers sebanyak 125 secara gratis. Followers tiktok gratis aman tanpa aplikasi ini bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan username akun tik tok saja.

BACA JUGA  2 Cara Install Play Store Pada Perangkat Smartphone Android

Namun, jika ingin mendapatkan lebih banyak followers, maka Anda harus membayar biaya langganan. Sudah pasti nantinya harus menggunakan fitur yang berbayar. Anda harus memahami bahwa akan lebih baik jika tidak terlalu sering dalam menggunakannya.

2.     Website Allsmo

Kemudian, Anda juga bisa memilih website allsmo untuk menambah followers. Dalam situs ini, Anda juga bisa menambah jumlah like, sampai dengan views konten yang sudah Anda unggah. Untuk menggunakannya pun sangatlah mudah, hanya perlu nomor telepon dan alamat email saja.

Hanya saja memang disarankan agar memasukkan nomor telepon dan email cadangan. Dengan melakukan hal tersebut maka bisa meminimalisir hal yang tidak diinginkan. Nantinya, Anda bisa langsung memasukkan username tik tok. Untuk jumlah followers tik tok gratis yang akan Anda miliki dari situs ini ialah sebanyak 150.

3.     Website Snsfame

Website lain yang bisa Anda gunakan ialah snsfame. Banyak yang mengatakan bahwa situs satu ini sangat aman dan terpercaya. Nantinya, saat percobaan pertama, Anda akan mendapatkan 50 followers secara gratis.

4.     Website Mytoolstown

Mytoolstown bisa menjadi pilihan website lain untuk membantu menambah followers. Dalam website ini tersedia berbagai fitur menarik. Beberapa di antaranya ialah auto views, auto likes, auto share, auto fans, sampai dengan auto increase followers.

Untuk menggunakan situs followers tik tok gratis ini Anda hanya perlu masuk ke dalamnya. Setelah itu, cukup masukkan username akun tik tok Anda. Nantinya, akan mendapatkan 100 followers gratis.

5.     Website Followers Tik Tok Gratis Tikfreefollowers.com

Tikfreefollowers.com bisa membantu Anda dalam menambah followers. Hanya saja, dalam website ini Anda harus mengerjakan tugas yang telah tersedia. Untuk tugasnya ialah mengikuti akun tik tok lainnya.

Jika sudah mengerjakan tugas tersebut, maka Anda akan mendapatkan 500 pengikut. Tentu saja nantinya hanya membutuhkan username akun saja. Meskipun memang bisa menggunakannya secara gratis, tetapi dalam website ini ada beberapa iklan yang akan muncul.

6.     Website Likergrower.com

Terakhir, ada situs likergrower.com. Berbeda dengan situs sebelumnya, dalam situs ini Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Sudah pasti akan ada panduan untuk Anda ikuti.  Nantinya, Anda bisa mendapatkan followers tik tok gratis.

Hal menarik yang dari website ini ialah akan selalu menampilkan 7 hastag yang sedang viral. Sudah pasti nantinya bisa Anda gunakan agar konten yang diunggah masuk fyp.

Demikianlah beberapa hal mengenai followers tiktok gratis aman tanpa aplikasi yang bisa Anda coba. Sudah pasti jika ingin menggunakan website, maka harus berhati-hati.