shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Jangan Bingung, Ini Lho 10 Shampoo untuk Rambut Minyak Terbaik

Sebagian besar orang tentu menginginkan tampilan rambut yang halus, berkilau, dan jauh dari kesan lepek. Untuk mendapatkannya pasti dibutuhkan perawatan yang serius dan konsisten, seperti memilih shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang tepat sesuai kondisi rambut Anda.

Oleh sebab itu, ada banyak sekali ragam dan variasi shampoo yang disesuaikan dengan masalah rambut. Salah satunya adalah masalah rambut lepek yang pasti membuat Anda kesal. Sebenarnya, apa sih penyebab rambut lepek yang umumnya bisa diatasi dengan shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini?

Perlu Anda ketahui, penyebab rambut lepek biasanya tak lepas dari faktor eksternal seperti misalnya iklim tropis. Meski begitu, ada juga faktor internal lain seperti hormon yang tidak seimbang dan pola makan. Untuk mencegahnya, Anda membutuhkan shampoo untuk rambut berminyak terbaik.

Pasalnya, produk shampoo untuk rambut berminyak terbaik mampu mengikat minyak berlebih pada kulit kepala Anda.

Rekomendasi shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang aman digunakan

  1. L’Oreal Kerastase Specifique Bain Divalent

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang pertama datang dari L’Oreal yang memang diproduksi secara khusus mengatasi rambut lepek dan berminyak. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 269 ribu ini mampu membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan memelihara setiap helai serat rambut Anda.

Menggunakan teknologi asam salisilat, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini terbukti mampu membersihkan kulit kepala hingga pori-pori terdalam. Selain itu, ada juga kandungan lipacid untuk meregulasikan produksi minyak berlebih serta vitamin B6 yang mampu menutrisi rambut supaya tetap terlihat sehat terawat.

  1. Oriflame Nature Secrets for Greasy Hair

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik satu ini menawarkan manfaat alam melalui kesegaran aroma fruity dan healing plant extracts yang mengandung bahan biogradable. Oriflame Nature Secrets for Greasy Hair seharga Rp 35 ribu ini memang dikemas secara khusus untuk kulit kepala berminyak dan lepek.

Percayalah, lepek pada kulit kepala Anda bakal hilang seketika karena kandungan nettle extract dan lemon oil yang mampu mengurangi kelebihan minyak. Bahkan, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini bakal membuat rambut Anda tampak berkilau dan melembutkan kutikula rambut.

  1. Kiehl’s Tea Tree Oil Shampoo

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Salah satu merek shampoo untuk rambut berminyak terbaik adalah Kiehl’s Tea Tree Oil yang formulasi herbal organik di dalamnya memang sangat cocok untuk kulit kepala berminyak. Produk seharga Rp 275 ribu ini mengandung cinchona, ivy, lavender, dan yarrow extract yang mampu memberikan efek astringen sehingga kulit kepala terasa segar sepanjang hari.

BACA JUGA  10 Shampo untuk Memanjangkan Rambut Terbaik Ini Dijamin Ampuh Lho!

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini juga menggunakan surfaktan ringan yang tidak akan merusak kulit kepala ataupun rambut indah Anda. Di dalamnya pun terdapat pro-vitamin B5 yang berfungsi untuk memelihara sekaligus melembapkan setiap helai rambut.

  1. The Body Shop Rain Forest Balance

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Anda bisa mendapatkan kelembutan rambut dengan shampoo untuk rambut berminyak terbaik dari The Body Shop ini. Bukan hanya menghilangkan ekstra minyak di kulit kepala, Anda juga bakal mendapatkan rambut yang halus dan berkilau saat menggunakan produk seharga Rp 124 ribu ini.

Perlu diketahui, The Body Shop adalah brand ternama dunia yang peduli lingkungan sehingga semua produknya dibuat dari bahan-bahan natural dan organik. Oleh sebab itu, shampoo untuk rambut berminyak terbaik satu ini bisa dikatakan bebas dari sulfat, paraben, sulfat, atau pewarna tambahan. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan kandungan bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

  1. Sariayu Sampo Merang

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik keluaran Sariayu ini memang dibuat secara khusus untuk Anda yang memiliki rambut super lepek. Dengan produksi minyak berlebih pada kulit kepala, maka bisa dipastikan rambut Anda akan menjadi sangat lepek. Nah, Sariayu memiliki solusi untuk masalah tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 19 ribu saja.

Melalui segala kelebihan ekstrak merang, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini sangat berguna untuk merawat sekaligus membersihkan kelebihan minyak atau sebum pada rambut dan kulit kepala Anda. Kandungan saponin dalam setiap tetes formulanya dijamin mampu memberikan hasil rambut yang sehat dan juga halus.

  1. Pantene Shampoo Anti Lepek

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Anda pasti sudah tidak asing dengan produk satu ini, bukan? Ya, Pantene Shampoo Anti Lepek merupakan salah satu produk shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang tak perlu diragukan lagi khasiatnya.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 45 ribu saja, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini mengandung pro-vitamin yang bakal membuat rambut Anda terasa lebih kuat mulai dari ujung pangkalnya sehingga tidak mudah rontok ataupun lepek. Selain itu, produk ini juga akan membuat rambut terlihat lebih bervolume sehingga Anda bisa menikmati rambut idaman sepanjang hari.

  1. Daeng Gi Meo Ri Shampoo for Oily Scalp

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik berikutnya adalah Daeng Gi Meo Ri Shampoo for Oily Scalp yang memberikan efek dingin menyegarkan. Tak hanya itu saja, produk satu ini dibuat secara khusus untuk mencegah kerontokan rambut sekaligus kulit kepala yang berminyak sehingga menyebabkan rambut lepek.

BACA JUGA  Lindungi Kulit Secara Maksimal dengan 10 Produk Sunblock Terbaik

Di dalam shampoo untuk rambut berminyak terbaik seharga Rp 49 ribu ini mengandung ekstrak daun mentha arvensis yang bermanfaat untuk mengatasi rasa gatal dan memberikan rasa segar pada kulit kepala Anda. Selain itu juga ada Taraxacum mongolicum hand mazz yang berupa antioksidan untuk kulit kepala supaya tidak gampang teriritasi atau menimbulkan ketombe.

  1. Moist Diane Extra Fresh and Hydrate

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang berasal dari Jepang ini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kulit kepala yang lepek dan berminyak. Produk ini diformulasikan dengan argan oil organic dan feather keratin yang mampu menghidrasi kulit kepala supaya terhindar dari segala bentuk iritasi.

Moist Diane Extra Fresh and Hydrate ini juga diklaim dapat memberikan kesegaran sepanjang hari hingga 48 jam lamanya. Dijamin, Anda tidak akan menderita karena kondisi kulit kepala yang lepek dan berminyak lagi. Tak hanya itu saja, produk seharga Rp 135 ribu ini juga bakal menjadikan rambut Anda tampak lembut dan halus.

  1. Klorane Oil Control Shampoo with Nettle

shampoo untuk rambut berminyak terbaik

Klorane adalah brand asal Prancis yang fokus pada produk perawatan rambut. Melalui seri Klorane Oil Control Shampoo with Nettle ini, Anda bakal menikmati hasil rambut yang sehat dan bebas lepek. Sebab, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini mampu mengikat sebum yang membandel dan berlebihan demi mempertahankan hasil rambut yang halus serta bervolume.

Apabila Anda seorang vegan, maka shampoo untuk rambut berminyak terbaik seharga Rp 210 ribu ini sangat cocok untuk Anda. Pasalnya, Klorane Oil Control Shampoo with Nettle ini terbuat dari bahan-bahan organik yang aman digunakan sehari-hari.

Bukan hanya itu saja, shampoo untuk rambut berminyak terbaik ini bersifat hypoallergenic karena bebas dari paraben, sulfat, dan juga silikon. Dijamin, rambut Anda akan tampak semakin cantik memesona dalam sekejap setelah menggunakan produk satu ini.

Demikian rekomendasi shampoo untuk rambut berminyak terbaik yang bisa Anda buktikan sendiri khasiatnya. Jangan pernah biarkan tampilan rambut idaman sirna hanya karena produk yang Anda pilih kurang tepat. Dengan berbagai macam produk shampoo di atas, pasti Anda bisa mendapatkan rambut yang berkilau, halus, dan juga sehat.

 

Tentang nezzumia

Check Also

shampoo untuk rambut kering terbaik

7 Pilihan Produk Shampoo untuk Rambut Kering Terbaik

Setiap orang yang mengalami kondisi rambut kering sudah pasti akan merasa tertekan dan kurang percaya …